Revitalift Crystal Micro Essence

Revitalift Crystal Micro Essence
Treatment - Serum & Essence

Revitalift Crystal Micro Essence

L'Oreal Paris
4.0 (1.858 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp199.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift Crystal Micro Essence dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence merupakan essence yang diformulasikan untuk menjadikan kulit tampak lebih bersih dan memberikan kelembapan menyeluruh. Mengandung Skin Brightening Active dan Centella Asiatica yang dapat mempercepat proses peremajaan kulit, menyamarkan pori-pori, dan menjadikan tekstur kulit lebih halus dan wajah tampak lebih muda. Memiliki tekstur cair yang ringan dan mudah meresap, serta cocok digunakan kulit sensitif. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 65 ml dan 130 ml

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata sebelum menggunakan pelembap.

Suitable for:
Kulit kusam, kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA/ WATER, BUTYLENE GLYCOL, ALCOHOL, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, PROPANEDIOL, PPG-6-DECYLTETRADECETH-30, CAPRYLYL GLYCOL, SALICYLIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, P-ANISICACID, ADENOSINE, CAPRYLOYL SALICYLIC ACID, ACETYLTRIFLUOROMETHYLPHENYL VALYLGLYCINE, DISODJUM EDTA, PARFUM/ FRAGRANCE, MADECASSOSIDE, BENZYL SALICYLATE, LIMONENE, LINALOOL, BENZYL ALCOHOL, PENTYLENE GLYCOL, FAEX EXTRACT/ YEAST EXTRACT, TOCOPHEROL (F.I.L B230141/1)

Rangkuman Review Pengguna

D
divarahmadina
Oily, Medium Light, Neutral
10 Apr 2020
Rekomen
Keracunan sama sepupu ku untuk beli ini, dan pas diwatson lg sale yg ukuran kecil. Pertama nyoba yg kerasa wanginya enak banget! Teksturnya ga terlalu cair sih tp ga butuh terlalu lama jg buat nyerep. Make essence ini yg kerasa adalah cerahan dan kaya glowing gt😅 dan lembab bgt! Kadang kalo pake ini gapake moisturizer juga masih ok dikulit aku.
Usage: 3 months - 6 months Watson
S
sucifitrianisetiawan
Dry, Dark, Cool
10 Apr 2020
Rekomen
Pertama kali pakai produk ini. Suka banget sama wanginya. Berharap banyak karena iklannya meyakinkan. Smeoga aja sih cocok. Soalnya lagi pengen rutin pakai skincare, apalagi di umur yang udah nggak muda lagi. Btw, apa produk ini mengandung anti aging?
Usage: Less than 1 week Shopee
A
Aira_domani04
Oily, Medium Light, Neutral
10 Apr 2020
Rekomen
Semua klaim yg loreal bilang, bener" nyata bgt hasinya di kulit ku. Beruntusan di jidatku lumayan berkurang dan bikin cerah radiant glow gtu. Teksturnya cair jd gampang meresap trs aromanya juga bikin calm. Dan yg paling aku suka, kemasannya dr botol kaca jd plasticless. Repurchase? Yap!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
Rennya9
Normal Skin, Medium, Warm
10 Apr 2020
Rekomen
Essence ini bagus banget. Aku make ini tepat setelah penggunaan toner dan sebelum serum. Berguna sebagai booster dari skincare setelahnya. Kasih efek yang cukup melembabkan dan menenangkan di wajah. Dia juga ga butuh banyak banyak si, cuman 3-4 tetes aja cukup buat seluruh wajah dan leher. Sejauh ini, aku ngerasa wajah aku jadi jauh lebih cerah aja. Harganya juga affordable, mungkin bakal aku repurchase lagi kalo udah abis ❤️❤️
Usage: 3 months - 6 months Shopee
C
cecilanastasiaa
Oily, Medium Light, Neutral
10 Apr 2020
Rekomen
My first try, aku beli yg 65ml. Teksturnya ga terlalu cair tapi ga terlalu thick jg. Bikin muka jadi lembap dan glowing. Aku blm ngerasa ini mencerahkan wajah sih, tp lumayan bikin muka keliatan sehat gitu. Ga bikin jerawat atau bruntusan jg kalo di aku. So far so good ya..
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
Rizashaza
Combination, Medium Light, Cool
09 Apr 2020
Rekomen
FIRST IMPRESSION!!! First time beli gegara liat bannernya yang gede banget, alhasil aku cinta! teksturnya air banget, ga bikin cepel, ga lengket, dan dia ada centella asiatica yang bagus banget buat acne prone, sampe2 aku bisa pake 3-4 layer 🥰. hasilnya yang aku rasaian baru lembap aga cerahan ke muka, tapi belum terlalu signifikan, tapi aku akan memasukan dia ke dalam list yang harus aku beli setiap habis❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
A
alifyaintant
Dry, Medium, Warm
09 Apr 2020
Rekomen
Udah pake sebulanan lebih, beli karena ada diskonan di soco karna ada claim mencerahkan. Soalnya kulitku kusam dan susah bgt ngatasinnya. Ternyata yg ku dapet cuma lembab sm glowing, buat mencerahkannya ga dapet atau mungkin belum ya. Aku pake barengan sm olay night cream.
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
F
FitriRizky
Oily, Medium Light, Cool
08 Apr 2020
Rekomen
Beli ini gara2 essence s*cret k*y ste ku hbs.mau coba yg lain nya dan nemu ini.awalnya ragu krn sebelumnya belum pernah pakai skincare loreal..eh ternayata jatuh cinta sekali.utk jerawat dan wajah yg merah2,si loreal ini bisa meredakan lo..pengen beli lagi dan lagi.buat stok
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
hana_frhnh26
Dry, Medium, Neutral
07 Apr 2020
Rekomen
Aku keracunan produk ini dri della tiro, dan akirnya ak beli karna lagi pengen essence yg air gitu pas dicoba omaygat aku baru pake sebulan an dah sebagus ituu bikin glowing dan bikin pori2 kecill gampang bgt nyerep ke mukanya jugaaa sukak 💓💓💓💓
Usage: 1 week - 1 month Watson
R
Regitabee
Combination, Medium Light, Neutral
06 Apr 2020
Rekomen
Akhirnya nyobain essence loreal hihihi. Pke ini karena iseng nyobain punya kakak, alhasil malah kecanduan wkwk. Essencenya mudah menyerap, kya ada efek cekat cekit gitu dimuka aku, tpi overall gpp kok. Selain mudah menyerap kekulit, essence ini melembapkan banget di wajah aku, wangi nya agak strong tapi enak gitu, ga ada efek purging dikulit aku. Efek mencerahkan nya juga ada loh, kaya glowing gitu bukan memutihkan ya. Insyaallah klo rutin dipakai pasti tampak glowing shimering ya! luv loreal
Usage: 1 month - 3 months Lazada
Prev
Laman 129 dari 186
Next