Revitalift Crystal Micro Essence

Revitalift Crystal Micro Essence
Treatment - Serum & Essence

Revitalift Crystal Micro Essence

L'Oreal Paris
4.0 (1.858 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp199.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift Crystal Micro Essence dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence merupakan essence yang diformulasikan untuk menjadikan kulit tampak lebih bersih dan memberikan kelembapan menyeluruh. Mengandung Skin Brightening Active dan Centella Asiatica yang dapat mempercepat proses peremajaan kulit, menyamarkan pori-pori, dan menjadikan tekstur kulit lebih halus dan wajah tampak lebih muda. Memiliki tekstur cair yang ringan dan mudah meresap, serta cocok digunakan kulit sensitif. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 65 ml dan 130 ml

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata sebelum menggunakan pelembap.

Suitable for:
Kulit kusam, kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA/ WATER, BUTYLENE GLYCOL, ALCOHOL, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, PROPANEDIOL, PPG-6-DECYLTETRADECETH-30, CAPRYLYL GLYCOL, SALICYLIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, P-ANISICACID, ADENOSINE, CAPRYLOYL SALICYLIC ACID, ACETYLTRIFLUOROMETHYLPHENYL VALYLGLYCINE, DISODJUM EDTA, PARFUM/ FRAGRANCE, MADECASSOSIDE, BENZYL SALICYLATE, LIMONENE, LINALOOL, BENZYL ALCOHOL, PENTYLENE GLYCOL, FAEX EXTRACT/ YEAST EXTRACT, TOCOPHEROL (F.I.L B230141/1)

Rangkuman Review Pengguna

A
allyapratiwi
Normal Skin, Medium Light, Warm
05 Jun 2020
Rekomen
aku pakai essence ini karena sering lihat review dari beauty vlogger, setelah pakai seminggu lebih aku bener-bener merasakan khasiatnya. terbukti wajah lebih cerah, tekstur kulit menurutku menjadi lebih baik. beberapa saat setelah pakai essence inipun wajah terasa lebih segar. packagingnya terkesan mewah terbuat dari kaca untuk essence dengan harga tidak terlalu mahal. teksturnya cair, aromanya harum seger deh!
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
T
Twincipinoo
Combination, Medium Light, Warm
02 Jun 2020
Rekomen
ini essence pertama aku, dan ak ngerasa ini ringan dan ada wanginya yang buat unikk :” wanginya gak nganggu sama sekali, buat tekstur essence nya cair sedikit lengket tp ga risih dan gampang ngeresapnya... buat efek di wajah ak sejauh ini buat kulit kenyal, cerahan dan redain jerawat si menurut ku dan buat jerawat enggan kembali:”
Usage: 1 month - 3 months Lazada
V
vin99
Oily, Medium Dark, Neutral
02 Jun 2020
Rekomen
bagus sih sebenernya. dia bikin muka tu jadi agak cerahan. cuma gak tau kenapa pas di aku itu jadi muncul jerawat kecil-kecil gitu. padahal enak sih dia dipakenya, cepet meresap dan gak lengket. wanginya juga gak terlalu annoy juga. jadi kukasih ke mama
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
almaizmyf
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jun 2020
sooo bad, alkoholnya tinggi sekali, 3x pakai ini mukaku merah2 karna efek alkohol yang tinggi, teksturnya sih cair dan mudah meresap, emang bikin muka cerah tp merah juga karna iritasi, wanginya kenceng bgt, botolnya bagus dan dr beling so tidak travel friendly, sayang bgt sih ini karna tinggi alkohol 😞
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
A
Alfra
Combination, Medium Light, Warm
02 Jun 2020
Coba-coba pakai produk ini karena lagi cari essence dan liat review di FD lumayan banyak yang cocok. Dipakai 2 atau 3 malam sebelum tidur, setelahnya muncul jerawat kecil-kecil tanpa mata, mendem di jidat. Wajah aku memang sensitif dan mudah berjerawat kalau ga cocok produk, tapi biasanya cuma muncul 2 atau 3 doang dan setelah produk dihentikan jerawatnya juga kempes. Pakai loreal ini jerawat yang muncul banyak dong dan ga hilang-hilang sampai 1 bulanan setelah dihentikan. Setelah jerawat mulai sembuh aku masih penasaran beneran loreal ini yang bikin jerawat atau bukan. Coba-coba pakai lagi essence ini sebelum tidur, tanpa ditumpuk skin care apapun. Pakainya di wajah selain jidat karena masih trauma dan takut beneran dia penyebab jerawat membandel sebelumnya. Setelah pakai, paginya muncul lagi beberapa jerawat kecil. Kali ini nyebar di area wajah yang malamnya aku pakein essence ini. Fix aku ga cocok sama produk ini.
Usage: Less than 1 week Shopee
C
chelsiairine
Normal, Medium Light, Warm
02 Jun 2020
Rekomen
essence ini texturenya cair jadi cepat terserap kulit, ada scentnya dan ini bikin wajah lembab dan supple buat di layering moist.dimukaku yg sensitif gabikin breakout, setelah 6 bulan pemakaian baru terasa mulai lebih glowing gitu jadi suka banget !!
Usage: 3 months - 6 months Watson
F
fannya
Normal Skin, Medium Light, Neutral
02 Jun 2020
Rekomen
Essence pertama ku, cairan nya ringan langsung meresap kedalam kulit tanpa butuh waktu yang lama dan wangiiiiii, so far pemakaian selama 3 bulan muka ku lebih lembab dan cukup mencerahkan btw aku pake yang size kecil dan awet sampe pemakaian 3 bulan padahal essence ini aku pake setiap hari pagi dan malam.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
ltfhnurul
Oily Skin, Medium Light, Warm
02 Jun 2020
Rekomen
aku dapet ini sample saschet-an 7 biji @2ml. Isinya cair banget ya kaya air, wanginya enak bgt parah. Aku pake tiap malem aja saking iritnya. 1 saset gitu bisa untuk 2 kali pakai di aku. Ternyata bagus bgt dong, huhu, pengen repurchase tp uangnya blm kekumpul.
Usage: Less than 1 week Shopee
N
Nmelonni
Oily, Medium Light, Neutral
01 Jun 2020
Rekomen
Teksturnya cair dan ringan, wanginya juga soft dan ga ganggu, begitu di tap2 di muka langsung menyerap dan terasa efek lembabnya terus bikin kenyal2. Untuk efek mencerahkan belum terlalu terlihat, mungkin masih butuh waktu.. But it's okay ga ada hasil yang instant kan dalam per skin care an, yang penting telaten, pokoknya sukaaa...
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sophianisaa
Oily, Medium Dark, Neutral
01 Jun 2020
Rekomen
awalnya bener bener gaada niatan sama sekali buat beli ini dan ga penasaran jugaa tapi karena waktu itu ada bundle sm sunscreennya jadi yaudah aku beli bundle aja kan lumayan juga harganya. pertama pake dia bikin muka greasy bgt untuk di kulit berminyak malah bikin makin berminyak makannya aku cuma pake dia pas malem aja, lumayan bikin glowing sih cuma ya masih b aja menurutku
Usage: 3 months - 6 months sociolla
Prev
Laman 116 dari 186
Next