Revitalift Crystal Micro Essence

Revitalift Crystal Micro Essence
Treatment - Serum & Essence

Revitalift Crystal Micro Essence

L'Oreal Paris
4.0 (1.858 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp199.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift Crystal Micro Essence dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence merupakan essence yang diformulasikan untuk menjadikan kulit tampak lebih bersih dan memberikan kelembapan menyeluruh. Mengandung Skin Brightening Active dan Centella Asiatica yang dapat mempercepat proses peremajaan kulit, menyamarkan pori-pori, dan menjadikan tekstur kulit lebih halus dan wajah tampak lebih muda. Memiliki tekstur cair yang ringan dan mudah meresap, serta cocok digunakan kulit sensitif. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 65 ml dan 130 ml

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata sebelum menggunakan pelembap.

Suitable for:
Kulit kusam, kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA/ WATER, BUTYLENE GLYCOL, ALCOHOL, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, PROPANEDIOL, PPG-6-DECYLTETRADECETH-30, CAPRYLYL GLYCOL, SALICYLIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, P-ANISICACID, ADENOSINE, CAPRYLOYL SALICYLIC ACID, ACETYLTRIFLUOROMETHYLPHENYL VALYLGLYCINE, DISODJUM EDTA, PARFUM/ FRAGRANCE, MADECASSOSIDE, BENZYL SALICYLATE, LIMONENE, LINALOOL, BENZYL ALCOHOL, PENTYLENE GLYCOL, FAEX EXTRACT/ YEAST EXTRACT, TOCOPHEROL (F.I.L B230141/1)

Rangkuman Review Pengguna

A
annisaridhaaa
Combination, Medium, Neutral
10 Jul 2020
Rekomen
jadii karna lagi liburan panjang aku mau nyoba sesuatu(serum atau apalah itu)buat nyerahin muka tapii bingungg mo nyoba apa.. jadi aku coba buka ig yg jual kosmetik gitu didaerah aku trs aku liat ternyata ownernya make essence ini katanya bagus bgt buat nyerahin dan bisa membantu menyamarkan serta menghaluskan pori-pori dan garis halus di kulit wajah.. trs aku baca2 aja di google manfaatnya apa aja dan bbrp hari setelah itu aku beranikan deh buat beli .. waktu nyoba pertama kali enak sihh baunya harum bgt dan encer bgt jd kaya langsung nyerap gitu ,baru semiinggu make udaa keliatan kok cerahan muka aku seneng bgtt ,dan irit juga sih soalnya mama dan kk aku kdg ikut make tp sampe skrg masih bnyk dong pdhl aku belinya yg kecil. tapi karna muka aku skrg lg berjerawat aku libur dulu make essence dan serum2an, kalo udaahh mendingan baru lanjut make lagi ... semoga cocok terus dehh soalnya udaa suka bgttt.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
D
Dindaanovia
19 - 24
10 Jul 2020
Rekomen
Bener-bener baru pertama kali pake nih product karena muncul di shopee. Langsung cus beli yang ukuruan 65 ML karena mau coba dulu. Dan sebagus ituu!!!!! Bener bener ngontrol minyak dan bikin glowing❤️
Usage: Less than 1 week Shopee
A
amuzt
Combination, Medium, Neutral
09 Jul 2020
Rekomen
Awal pakai muncul jerawat kecil di pipi, jadi bingung mau lanjut atau engga. Akhirnya nekat lanjut dan setelah 2 minggu bener bener ngerasa kulit wajah lebih glowing dari biasanya. Dan gak muncul jerawat kecil lagi. Nampaknya produk ini akan bertahan di nakas sampai 6 bulan kedepan. Luv 🥰
Usage: 1 week - 1 month Lazada
G
gracedjiun.k
Combination, Medium, Neutral
09 Jul 2020
Rekomen
muncul terus di halaman shopee, di tambah aku bucin Paola, pas dia review ini bagus. cus gak pake mikir langsung beli, karna sekalian mau beli krim malam juga. and yess!! i love this essence banget banget banget. aku pake ini tanpa kapas, biar langsung menerobos lapisan kulitku,. belum seminggu sih pakai, tapi muka gak nunjukin efek samping aneh aneh selain, weeiiiii, MUKAKU GLOWING BANGET TIAP BANGUN PAGI. btw, dapet harga promo dan free jade apalah itu namanya.. jadi makin bahagia.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
luluilmaqnun
Combination, Medium, Warm
09 Jul 2020
Rekomen
Wah gila bgt kacau, essence ini bener2 mudarin PIH dan ngempesin bumps gitu. Aku sempet break out gara2 make minyak zaitun yg dipijetin diwajah beberapa menit itu. Abis itu aku kasih cuci muka dan coba make hatomugi. Aku ga tau mana yg ga cocok sm aku dan terus keluar semua bruntusan di pipi abis itu sampe kedokter estetika dan domter kulit masih aja bumps nya ga ilang terus aku banyak bgt bekas PIH soalnya aku facial pas lagi banyak bumps gitu. Kayak fungal acne gitu penampakannya tp ternyata kata dokternya ini white heads atau acbe grade 1. Terus abis itu aku nyoba ini ehh perlahan bumps nya ilang dan membaik huhuhuhu HOLY GRAIL BGT GILAK. Dan dia tuh bikin halus di wajah :)))) pokoknya wajahku saat ini better bgtttttttt dari pas awal break out apalagi dibawa ke dokter eh ga tambah berkurang bumpsnya malah nambah hiks
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
restins
Oily, Medium Light, Warm
08 Jul 2020
Rekomen
Ini essence cocok bgt buat meredakan kemerahan dr jerawat jd lbh kalem. Ters bikin jerwat cepet kering sama gak bikin bekas yang item dan cepet ilangnya. Kalo mencerahkan si di aku agak butuh waktu ya. Dan ya gak terlalu memlembabkan diaku yng oily
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nanaa_dyams
Oily, Light, Warm
07 Jul 2020
Rekomen
Hell!!! Produk yang paling aku cinta selain The Ordinary! Ini first essence aku dan cakep parah. Kulit jadi kinclong, glowing, sehat, berasa kalem gitu. Ga bikin breakout dan ga bikin wajah kaya kilang minyak. Baguss banget pokonya! Secinta itu aku sama produk ini sampe stock 2 lagi yang ukuran gede wkwkwk. Pokonya kalian yang concern ke bekas jerawat ini bagus banget,bikin lebih pudar dan sehat!!
Usage: Less than 1 week Shopee
F
Fauziyyahamalia
Combination, Medium, Neutral
07 Jul 2020
Rekomen
Essence ter love, tercinta. Bener bener bagus banget :( baru nyobain tuh sebulan kemarin, dan muka juga skrg jadi cerahan sama lembab banget. btw aku punya 2 stok lagi yang kecil (85rb) sama yang besar (125rb) kalo mau bisa wa aku 089504850239 100%ori dan baru
Usage: Less than 1 week Brand website
I
iamsilil
Dry Skin, Medium, Neutral
07 Jul 2020
Rekomen
Udah pernah review yang tutupnya merah. Dan mau update yang tutupnya silver karena hasilnya sama aja, sama bagusnya dan udah gak ngerti lagi. Gue baru iritasi 3 hari lalu karena pake peeling yang udah expired, iritasinya sampe merah merah bentol-nentol dan gatel banget. Udah 2x iritasi dan gue pede aja kalo ini bisa ngobatin sebelumnya pake yang tutupnya merah berhasil dan pake yang ini juga sama berhasil juga. Gue target buat sembuh 5 hari tapi pake ini sedikit lebih banyak dari biasanya 2 layer pagi dan malem tuh belum ada 5 hari cuma 4 hari bersih total dong iritasi gue. Emang sih kekurangan dari yang tutupnya silver ini kurang melembabkan menurut gue karena kulit gue super dry tapi gapapa kalo dipake 2 layer cukup buat lembabin. Intinya kalo yang iritasi ini bener-bener cocok buat kalian. Udah repurchase seri revitalift essence ini jalan 3 botol dan udah stock 1 botol lagi. oh iya kalo gue pake yang full size bisa 4 bulan bahkan 5 bulan kalo yang tutupnya merah (karena pake dikit udah melembabkan).
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
sennni23
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jul 2020
Rekomen
sesuai klaimnya bikin kukit sebening kristal itu nyata. pake ini sebulan udah keliatan hasilnya. alhamdulillah seneng banget coba produk langsung cocok dan kelihatan hasilnya, ada fragrancenya tapi aku malah suka wkwk, aku pake ini pagi sama malam.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
Prev
Laman 109 dari 186
Next