Revitalift Crystal Micro Essence

Revitalift Crystal Micro Essence
Treatment - Serum & Essence

Revitalift Crystal Micro Essence

L'Oreal Paris
4.0 (1.858 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp199.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift Crystal Micro Essence dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence merupakan essence yang diformulasikan untuk menjadikan kulit tampak lebih bersih dan memberikan kelembapan menyeluruh. Mengandung Skin Brightening Active dan Centella Asiatica yang dapat mempercepat proses peremajaan kulit, menyamarkan pori-pori, dan menjadikan tekstur kulit lebih halus dan wajah tampak lebih muda. Memiliki tekstur cair yang ringan dan mudah meresap, serta cocok digunakan kulit sensitif. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 65 ml dan 130 ml

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata sebelum menggunakan pelembap.

Suitable for:
Kulit kusam, kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA/ WATER, BUTYLENE GLYCOL, ALCOHOL, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, PROPANEDIOL, PPG-6-DECYLTETRADECETH-30, CAPRYLYL GLYCOL, SALICYLIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, P-ANISICACID, ADENOSINE, CAPRYLOYL SALICYLIC ACID, ACETYLTRIFLUOROMETHYLPHENYL VALYLGLYCINE, DISODJUM EDTA, PARFUM/ FRAGRANCE, MADECASSOSIDE, BENZYL SALICYLATE, LIMONENE, LINALOOL, BENZYL ALCOHOL, PENTYLENE GLYCOL, FAEX EXTRACT/ YEAST EXTRACT, TOCOPHEROL (F.I.L B230141/1)

Rangkuman Review Pengguna

A
aidakhansa
Dry, Medium, Neutral
16 Jul 2020
Rekomen
First of all produk ini mencerahkan dan melembabkan banget si di aku jerawat period aku juga cepet banget ngempesnya abis make produk ini terus sampek sekarang pemakaian sekitar 1 minggu aku kyk ngerasa lebih glowing gitu. Walaupun namanya micro essence tp produk ini ak jadiin step hydrating toner. Ini bener bener recomend buat kalian yang lagi nyari produk yang mencerahkan (bukan memutihkan)
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tiaraathaya
Oily, Medium, Warm
16 Jul 2020
Rekomen
udah kedua kali nya aku beli produk ini karena secinta itu! setiap abis pake ini muka rasanya enak banget kenyel setiap bangun tidur. teksturnya juga ga lengket cair banget kayak air dan mnrt aku ini awet banget sih karena aku pake yg kecil aja bisa buat sebulan lebih🥰
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rhein
Combination, Medium Dark, Neutral
15 Jul 2020
tertarik coba ini, karna baca2 review, banyak yg cocok, dan iklannya lagi banyak2nya. saat diaplikasikan, sejuk di muka, teksturnya cair dan baunya fresh, enak. tp ini bikin kulitku nggak karuan, kulitku tipe kombinasi, kayaknya nggak cocok sm kandungan asam salisilatnya. bikin kering di area tertentu, tp area T tambah berminyak. hasilnya jerawat bermunculan.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
analazd
Dry, Medium, Neutral
15 Jul 2020
Rekomen
aku terlalu suka dengan essence ini!! karna bikin muka lebih cerah dan halus gitu. tapi, walaupun ini ada kandungan centella nya, ga gitu ngaruh untuk kulitku yang lagi sensitif atau gimana. tapi kalo untuk mencerahkan, lumayan dapet hehe dan wanginya juga enak
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
shintanovi
Oily, Medium Light, Warm
15 Jul 2020
Rekomen
Pake ini krna disaranin temen (marketing Loreal, ckck). Buat kalian yg baru pertama mau coba essence ini, jangan ragu. Awalnya aku jg coba kemasan share in dlu, liat efek ya di muka (numero uno, jgn sampe merangsang jerawat). Ternyata ga ada reaksi aneh2, pake ini di combine sm serum DOY the body shop, hasilnya? TOP banget. Warna kulit jadi merata, warna kulit lebih cerah (notice krna wrna foundation yg biasa uda kegelapan), dibantu night cream loreal jg sih. Foto di kamera hp dgn dan tanpa filter skrg ga beda jauh. Happy pokonya. Bakalan repurchase..
Usage: 1 month - 3 months Shopee
2
27red
Combination, Medium Dark, Warm
15 Jul 2020
Rekomen
sukaaakk!! nyoba beli yg botol kecil duluu...dipake setelah toner, nyerapnya cepet, wangiii tp gak over. kalo pake ini rasanya kulit kayak balance aja gitu, minyaknya lebih terkontrol. untuk muka lebih bersih atau gak, blm notice sih, mungkin harus sabar. fix repurchase botol gedee💖
Usage: 1 month - 3 months Brand website
V
vaishilla
Combination, Medium, Neutral
14 Jul 2020
Rekomen
ga ngerti lagi sih. ini produk harga terjangkau kualitas bintang 5 punya. dia bener2 bikin wajah glowing alami gitu jadi kesan nya wajah sehat kek abis perawatan di klinik kecantikan bukan yg putih dempulan gitu. dengan harga yg cukup terjangkau di kalangan Essence wajib coba dan purchase botol berikutnya 👌
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
Lilsiya
Dry, Medium Light, Neutral
14 Jul 2020
Masalah utama kulitku itu bruntusan kecil di jidat. Aku pakai produk ini selama 3 bulan, pagi dan malam. Reaksi setelah pemakaian adem dan lembab, efek mencerahkan juga kelihatan. Sayangnya selama pakai produk ini kulitku jadi lebih sering jerawatan dan ukurannya gede gede, padahal sebelumnya aku jarang jerawatan Selama pemakaian bekas jerawat yg timbul cepet hilangnya tapi setelah aku memutuskan stop pake produk ini, noda jerawatnya langsung keliatan. Cukup nyesel pake produk ini. Setelah pindah ke skincare yg fungal acne safe, kulitku jauh mendingan.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
M
memaria
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jul 2020
Rekomen
awal beli karna dibilang dupe SK**. nyobalah DAN TERNYATA enaaaaakkkk banget, ringan di muka, agak bikin lembab juga . udh gitu wanginya enak banggeeeettttt. kalo ga liat harga, udh banyak kali dipakenya
Usage: 3 months - 6 months Guardian
L
lizaeftiza
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jul 2020
Udah habis make satu botol, dan menurut aku ga ngaruh apa apa sih, cuma ngelembab-in aja, ngurangin bekas jerawat juga gak, ngurangin jerawat juga gak. Kalo lagi ga pake ini, ya udah biasa aja gitu, balik ke kulit awal. Jadi aku gak repurchase lagi hiks
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
Prev
Laman 107 dari 186
Next