N
ngenezz
Oily Skin, Light, Warm
Parah sih ini essence!!! Pori2 aku jd benar2 raibb!!!! Dr setahun yg lalu emg aku punya masalah pori2 besar. Setelah mengenal skincare jadi perlahan-lahan mengecil tpi ttp keliatan. Pas pake ini essence br 3x pemakaian aja udh ilang semua pori-pori aku WOW. Untuk efek mencerahkannya menurut aku itu ga langsung gt lho. Jadi karena pori2 aku ilang, muka aku jg keliatannya lebih cerah
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
amandaprmts
Combination, Medium Light, Warm
Sebenernya aku pake ini on off sih gak setiap hari. Tapi aku suka banget sama ini! Emang ada wanginya tapi sama sekali gak mengganggu. Cepet meresap juga dan efeknya beneran ada bikin muka jadi lebih glowing, lebih cerah, dan lebih kenyal di kulit. Gak ngasih efek negatif apa apa di aku. Botolnya dari kaca jadi agak takut pecah sih
Usage: 1 week - 1 month
Watson
E
endarkmlsr
Combination, Medium Light, Neutral
Essence kesayangan bgt!! Kmren beli pas ada limited edition nya dan keracunan aja auto cek out. Tapi pas di coba selama beberapa hari emang bagus bgt ih gk ngerti lg. Emng sesuai sama explaining nya yg mencerahkan dlm 7hari dan lebih bercahaya aja mukaa ini. Syg syg bgt!! Aplg di combine sama face mask nya. Weh gilak!π€
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
R
riyani3
Combination, Medium, Neutral
ini review jujur dr aku, aku udah sering gonta ganti essen serum dan trakhir jatuh di loreal crystal ini, bagus bnget tp mesti telaten 2 bulanan kurang kulit bener2 cerah bersinar dan lembut knyel.. bner2 dupe nya sk2 ini mah..
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
Nurulfthh
Combination, Medium, Warm
Di kulitku yang kombinasi ini, cukup melembabkan sih dan wanginya juga enak ngga ganggu terus gampang nyerapnya juga. Kalo hasil sih sejauh ini belum nampak yang wooow banget tapi kulit jadi lebih kenyal terus cerah dikit, ceraah ya..aku pakai ini setelah hydrating toner pas malam hari supaya ngga kering karena terpapar AC semalaman
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
R
Rohayuro
Dry Skin, Medium Light, Warm
I'm so sorry for giving 3 stars, but it's just not really good for my skin, idkw... For the first time I'm trying this essence, I got 2 acnes in the morning, and it was continued to another days too, like being 5 acnes probably I was forgot. It's just unbelievable, I was really excited for this product, but desolΓ©e, maybe the ingredients was just not suitable into my skin. The smell is quite strong anw, and the texture is watery. If you wanna try and got some curious abt this product already, just try it ! Each skin has a different reaction π
Usage: 1 week - 1 month
Sample
A
Agustinawee
Combination, Medium Light, Warm
Cinta banget sama serum ini π Walau perubahannya gak cepet, tapi serum ini bener2 bikin kulitku lebih glowing, lebih cerah gitu, gak kusem. Di wajah jadi halus banget. Jerawat juga jadi cepet kempes. Buat kulitku yang berminyak dan berjerawat, serum ini aman2 aja di wajahku.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
awiwaaaa
Oily, Medium Dark, Neutral
Essence yang beneran ada efeknya di aku, Udah abis sebotol yang aku rasain kulit jadi halus dan cerahan. Awalnya ga nyangka bakalan bener2 berfungsi Essence ini ternyata works bangett ππ Baunya pun enak kusukaa..bakalan selalu repurchase
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
M
Meidatia
Oily Skin, Medium, Neutral
aku pake ini setelah cuci muka sebagai essence dan toner sekaligus. cepet meresap ke kulit, biasanya aku pake 3-4 tetes cukup untuk keseluruhan wajah dan leher. wanginya enak, tapi bukan wangi yang nyegrek kayak parfum gitu, pas diaplikasiin ke wajahpun rasanya seger gitu. efek di kulit ini, produk ini bikin kulitku lebih plump, ngurangin radang pas jerawat baru mau mulai timbul. untuk efek cerah menurutku relatif, karna produk ini bikin wajah lembab jadi keliatannya emang agak cerahan gitu
Usage: 3 months - 6 months
Sociolla
A
afrizalhermann
Oily, Medium, Neutral
Gak ngefek apa2 dikulitku, embel2 "Crystal" amatlah overclaim menurutku. Kandungan centella yang kukira bisa minimal ngempesin jerawat atau bruntusan kecil malah menurutku produk lain yang ku pakai yang dapat menghilangkan masalahku tadi.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee