Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum
Treatment - Serum & Essence

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

L'Oreal Paris
4.0 (1.343 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp245.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift 15 Hyaluronic Acid Serum 58 dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum merupakan serum yang mengandung konsentrasi Hyaluronic Acid tertinggi. Dapat membantu melembapkan, menghaluskan, dan menjadikan kulit cerah. Mengandung 2 tipe dari Hyaluronic Acid, yaitu Macro Hyaluronic Acid untuk memperhalus permukaan kulit dan Micro Hyaluronic Acid untuk menyerap lebih dalam ke lapisan epidermis untuk membantu menyamarkan garis halus. Tanpa paraben, tanpa pewarna buatan, tanpa pewangi, dan tidak menyumbat pori.

How to use:
Tuang 3-5 tetes produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua / Water, Glycerin, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Ascorbyl Glucoside, Chlorphenesin, Hydroxypropyl Guar, Sodium Acetylated Hyaluronate, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Secale Cereale Seed Extract / Rye Seed Extract, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide

Rangkuman Review Pengguna

D
deanat03
Normal, Light, Cool
13 Oct 2020
Rekomen
Dikirimin dari woop sample L'oreal Revitalift 1.5% HA Serum😍❤️ teksturnya seperti air dan mudah menyerap, no parfume jd suka banget😘😳 baru 1x pemakaian udh terasa lembab,kenyal dan glowing gtu😍😍😍
Usage: Less than 1 week Gift
A
Alifkiky
Combination, Medium Dark, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Suka sama teksturnya yang langsung bikin lembap di kulit. Meski sedikit lebih cair dari serum yang biasa aku pakai, ternyata gampang banget meresap ke kulit. Setelah pemakaian kulit menjadi lebih lembab dan make up jadi lebih tahan
Usage: Less than 1 week Sample
A
ameliandesti
Dry Skin, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Aku dapet Loreal Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum ini dari WOOP INDONESIA, yang trial sizenya jadi mini gitu nah so far di aku sejak pemakaian pertama kulit berasa lembut dan halus udah 2 harian aku pakai ini udh lumayan mudarin bekas jerawat aku si mungkin bikin effek di aku jadi lebih cerah , pas pagi-pagi bangun kulit tuh seger,bersih terus terlihat plumpy dan glowing di pagi harinya, untuk teksturnya ringan kayak air jadi ga lengkep pas si apply, bening, dan ngga ada aromanya juga jadi aman buat semua kulit dan pas di apply tu cepet banget ngeresapnya huhu sukak bangett! ini pas si sama claimnya jadi penggen beli yang fullsizenya. MUST TRY BGT SI INI SERUM #WOOPIndonesia
Usage: Less than 1 week WOOP
A
AnnisaZalsabila
Oily, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Aku dapat sample product ini dari whoop, karena aku saat ini sedang pakai product yg mengandung niacin & loreal ini mengandung 1,5 hyaluronic acid. Yg aku rasakan loreal ini membuat niacin bekerja lebih cepat. Jerawatku lebih cepat matang & bekasnya mulai memudar. Efeknya ini cepat sekali terlihat padahal aku baru pakai sekitar ± 3 hari. Selama pemakaian yg aku rasakan kulitku jadi lebih lembab, cerah & sehat. Biasanya kulitku dehidrasi, tapi setelah pakai serum loreal ini. Kulitku jadi lebih terhidrasi dan jadi kenyal donggg 😭 Tekstur serumnya jg enak, gampang nyerap dikulit & gak lengkep sama sekali.. Recommended banget sih menurutku, mau sungkem aja sama Loreal👍
Usage: Less than 1 week Sample
I
Ittakhah1303
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
First time nyoba serum ini lansgung exited banget.. wow wajahku kok jadi bening glowing dan keliatan sehat banget??? Wajahku jadi plump banget pokonya menarik bange.. wajahku berasa seperti unnie unnie korea hhuhuhu suka banget
Usage: Less than 1 week Sample
H
hikmaaa30
Normal, Medium, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Aku suka bgt sama serum ini teksturnya cair dan hampir gaada aroma apa-apa kaya air biasa gitu. Waktu pertama kali apply agak lengket dan rasanya kaya ketarik gitu, tapi gabutuh waktu lama untuk serumnya meresap ke kulit. Hari pertama udah keliatan hasilnya posti-pori tersamarkan, kulit jadi kenyal, cerah dan sehat
Usage: 1 month - 3 months Gift
A
anggundf
Normal, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Thankyou buat woop yang udah buat kuis ini, jadi bisa beliin ibu dan katanya cocok banget dia suka, gak berbau jadi bisa digunain untuk semua skintype, semoga memengaruhi kesehatan kulitnya setelah pakai loreal serum, biar bisa beli lagi, recomended.
Usage: Less than 1 week Brand website
W
WulanPr123
Oily Skin, Dark, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
seneng banget pakai serum loreal 1.5% hyaluronic acid ini bruntusan cepet ilangnya (pemakaian 7 hari aja). aku barengin pake essence dari loreal yang crystal microessence... ini serum teksturnya nggak kentel rapi juga nggak cair banget. pengaplikasian nya juga gampang, packaging nggak perlu ditanya lagi... repurchase?? of course dong
Usage: Less than 1 week Gift
W
Wulan_rahma
Dry, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Dipercaya WOOP untuk cobain loreal revitalift hyaluronic acid serum dan mau aq review yaa Kesan pertama pake yaitu serum yg non parfume (aman buat muka yg sensitif sama produk berparfume)dan cepet banget meresap ke muka,ada sensasi dingin pas dipake.yang aku suka dari serum ini tuh tekstur nya yg cair jadi gampang diaplikasi ke muka. Dan efektif sih di aku karena muka jadi kenyel gitu,lebih cerah dan terhidrasi,pemakaian baru semingguan . Rekomen banget serum ini buat kalian2 yg kulitnya kusam dan kering kyk aku,karena terbukti efektif.
Usage: Less than 1 week Brand website
Y
yemimakath
Oily, Medium, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Dapat serumnya dari sampe woop.id nih. Serumnya bener-bener bikin kulit lembab dan kenyal juga. Efeknya belum keliatan sih soalnya baru pake juga, kayanya bakal lebih keliatan kalo dipake sama orang yang umurnya 25 taun keatas gitu sesuai sama claimnya yg buat anti aging.
Usage: Less than 1 week Gift/Sample
Prev
Laman 98 dari 135
Next