Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum
Treatment - Serum & Essence

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

L'Oreal Paris
4.0 (1.343 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp245.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift 15 Hyaluronic Acid Serum 58 dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum merupakan serum yang mengandung konsentrasi Hyaluronic Acid tertinggi. Dapat membantu melembapkan, menghaluskan, dan menjadikan kulit cerah. Mengandung 2 tipe dari Hyaluronic Acid, yaitu Macro Hyaluronic Acid untuk memperhalus permukaan kulit dan Micro Hyaluronic Acid untuk menyerap lebih dalam ke lapisan epidermis untuk membantu menyamarkan garis halus. Tanpa paraben, tanpa pewarna buatan, tanpa pewangi, dan tidak menyumbat pori.

How to use:
Tuang 3-5 tetes produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua / Water, Glycerin, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Ascorbyl Glucoside, Chlorphenesin, Hydroxypropyl Guar, Sodium Acetylated Hyaluronate, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Secale Cereale Seed Extract / Rye Seed Extract, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide

Rangkuman Review Pengguna

K
Kasiyati
Dry, Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Alhamdulillah suka banget sama Loreal Paris Refitalift, enak dipakainya.teksturnya ringan,gak langket,langsung meresap dan baunya natural. Sudah 3hari Makai serum ini,saudara perempuan q ikutan Makai juga lhoo...... Recommended dah pokoknya
Usage: Less than 1 week Facebook
E
evitalt
Dry, Medium Dark, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Seneng banget dapat serum viral ini karna memang sudah mengincarnya 🥰!!!! Aku mau cerita sedikit masalah wajahku akhir² ini. Karna bandel meneruskan serum X yg dari awal udah ga cocok, akhirnya wajahku selama seminggu kering parah. Aku stop pakai skincare dan hanya pakai oil aja buat melembapkan. Setelah serum ini kugunakan, aku merasakan ada perubahan. Kandungan HA nya works well dikulitku. Makin lama kulit keringku mulai terkelupas dan yg paling aku senang, wajahku mulai glowing lg di bagian tulang pipi. Omg seneng bgt semoga makin membaik yaaah wajahku🥺🥺. Akan repurchase lg kalo udah abis.
Usage: Less than 1 week Gift
A
Anisanrm_
Dry, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Seneng bangeet dapet gratis sampelnya dari woop.. dan pas banget serum lagi habiss hehe langsung dipake dongg dan hasilnya mantul banget ngga bikin kering dan cepet ngresap.. sejauh ini dimukaku aman2 ajasih dan semoga aja bisa repurchase yang fullsizenya aminnn
Usage: Less than 1 week Brand website
M
muflilia
25 - 29
13 Oct 2020
Rekomen
teksturnya gampang meresap dikulit, waktu dipake pertama kali bikin kulit keliatan fresh, kulit jadi lebih kenyal. aromanya juga tidak menyengat. suka banget sih. bakal repurchase! thank you woop indonesia udah ngenalin aku ke serum ini 😊😍
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
ayundayn
Oily, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Pertama kali make L'oreal revitalift dimuka langsung meresep gak lengket dan langsung nyatu di kulit ,baru 2hari make keliatan mending dimuka mulai keliatan cerah . Aku pake pagi dan malem pas mau tidur bangun2 muka seger dan mulai cerah .
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
AudaZaschkya
Oily Skin, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Wow. Satu kata yang bisa aku berikan untuk produk ini, setelah aku pakai lebih kurang seminggu terakhir. Kenapa? karena produk ini, melembabkan kulitku banget. Dipakai malam hari, pagi hari, kulit kenyal sekali. Dipakai sebelum make up, make up jadi tampak bagus. Cinta sama produk ini.
Usage: 1 week - 1 month Facebook
P
Putriindah144
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Aku sangat menanti produk ini dr free sample gift. Yang aku suka dari produk ini dia sangat melembabkan karna setiap kali sehabis facial wash dengan tbodyshp pasti kulit ku akan kering dengan produk Lroal ini sangat membantu sekali. Juga warna kulit ku ini dark and and I was very surprised percaya ga percaya serum itu sangat membantu untuk menaikan warna tone wajah, wajah ku sekarang enak sekali dipegangnya terasa lembut, kenyal dan lebih cerah. Pacarku yang sering nyubitin pipi ini juga ngerasa beda dan sekita ngomong "ih ko kaya beda ya dipegangnya, lebih kenyal trs lembut" wkwk buat yang sering begadang pasti setelah nyoba produk ini juga ngerasain mata lebih segar, cerah dan glowing, aku udah repuches dan lagi dijalan produknya, saat nya kamu COBAIN SEKARANG dan akusangat merekomendasikan !!!
Usage: 1 week - 1 month Sample
R
Rizqiamalialestari
Oily, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Hi there, aku baru nyobain Loreal Paris Hyaluronic Acid Serum, aku baru nyoba 5 harian ,serum ini beda dari serum yang lain selain warnanya bening sangat kesat, lembab dan ringan diwajah loh. Selain penggunaannya mudah, serum ini juga bekerja sangat cepat dan efektif dengan kulit wajahku, perubahannya pun tampak lebih jelas dalam 7hari pemakaian. Yang aku suka dari produk ini kandungan konsentrasi tertinggi 1,5% hyaluron acid nya membuat tambah cerah bercahaya, mencegah keriput dan penuaan dini Aku rekommended bagi kalian yang bingung cari serum yuk pilih loreal paris revitalift HA serum harganya cukup terjangkau loh untuk hasil kulit yang maximal. Puas banget bisa kepilih jadi anggota try and review produk ini.. thanks WOOP Indonesia and Thanks LOREAL PARIS
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
S
sanisacan
Oily, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Lembab asli lembab banget, dan aman buat kulit aku yang oily acne prone karena kandungannya aman dan emang sebagus itu. Dan ini juga bikin kesan glowing tanpa jadi kilany minyak. Thanks WOOP buat sampelnya!
Usage: 1 week - 1 month Sample
G
gesiaaputri
18 and Under
13 Oct 2020
Rekomen
hiiii!! aku baru pertama kali dapet WOOP serum loreal yang 7,5ml, tekstur serumnyaa cair ga lengket sama sekalii. blm ada perubahan yang gimana2 karna baru coba 3x hehee.. tpi flek hitam di pipi aga memudar semogaa nantii pudarr. terimakasihh!!!❤️❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week Gift
Prev
Laman 92 dari 135
Next