Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum
Treatment - Serum & Essence

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

L'Oreal Paris
4.0 (1.343 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp245.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift 15 Hyaluronic Acid Serum 58 dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum merupakan serum yang mengandung konsentrasi Hyaluronic Acid tertinggi. Dapat membantu melembapkan, menghaluskan, dan menjadikan kulit cerah. Mengandung 2 tipe dari Hyaluronic Acid, yaitu Macro Hyaluronic Acid untuk memperhalus permukaan kulit dan Micro Hyaluronic Acid untuk menyerap lebih dalam ke lapisan epidermis untuk membantu menyamarkan garis halus. Tanpa paraben, tanpa pewarna buatan, tanpa pewangi, dan tidak menyumbat pori.

How to use:
Tuang 3-5 tetes produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua / Water, Glycerin, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Ascorbyl Glucoside, Chlorphenesin, Hydroxypropyl Guar, Sodium Acetylated Hyaluronate, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Secale Cereale Seed Extract / Rye Seed Extract, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide

Rangkuman Review Pengguna

C
cillaey
Dry Skin, Medium Light, Warm
14 Oct 2020
Rekomen
terbaik buat kulit kering!! Bener-bener melembabkan, tapi nggak terasa berat atau lengket, dan gak bikin greasy juga. Packagingnya juga oke banget, keliatan mahal tapi aslinya ga semahal itu. Aku pakai ini pas kondisi kulitku lg normal dan dia ngebantu banget buat melembabkan. sukaa!
Usage: 1 week - 1 month PR Package
I
Idanaeni
Normal, Medium Light, Cool
14 Oct 2020
Rekomen
wah kalian wajib punya, saya pake semple nya saja bikin ketagihannn, produknya cair sehingga cepet meresap ke dalam kulit, sejuk saat pemakaiann, bikin kulit rasanya nyessss bangettt, praktis juga kemasannya busa dibawa kemana manaaaa
Usage: 1 week - 1 month Facebook
N
NidaSaniDiniyah
Normal, Medium Light, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
Alhamdulillah, baru pertama nyobain produk l'oreal paris dan ini juga dapat sample,..gak salah lagi produk ini memang bener sangat Bagus, serum nya juga bikin kulit tambah bening bercahaya tekstur serum nya jga lembut gampang menyerap kulit 🤗😍
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
I
ingrits
Oily, Medium Light, Cool
14 Oct 2020
Rekomen
Seneng banget bisa jadi salah satu orang yang beruntung bisa coba serum ini, pertama kali coba, serum ini langsung menyerap ke kulit dan gak lengket, muka langsung keliatan lebih cerah dan glowing banget, produk ini bagus banget and wajib dicoba
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
N
nikenrulian
Oily, Medium Light, Warm
14 Oct 2020
Rekomen
Serum terbagus yang kalian harus punya. Ini bener2 holly grail banget. Tekstur nya bener2 cair dan gampang menyerap di kulit. Gak lengket, dan warnanya bening gitu. Sukak banget, aku baru coba yang sample size. Mungkin aku bakal beli kalo ada promo besar2an karna harganya lumayan pricey bgt buat aku yg mahasiswa hehe.
Usage: Less than 1 week Sample
A
amaliaafm
Normal Skin, Medium Light, Warm
14 Oct 2020
Rekomen
first of all, thanks to woop for giving me a sample of this remarkable serum!❤️ serum ini konsistensinya cair dan juga bening. ada bau acid mirip tape menurutku, tetapi ga mengganggu dan hilang ketika meresap kok. karena dia cair, gampang banget meresap di kulit, jadi gausa nunggu lama untuk ke step skincare selanjutnya. waktu dipakai terasa ringan dan gampang menyerap. dari pertama kali pakai langsung amaze, ada rasa sedikit adem (lebih ke soothing) di bagian pipi. sesuai banget sama klaimnya yang hydrate. dan ketika bangun, wajah terasa lebih plump. ga nyangka efeknya akan keliatan dari awal pemakaian sih, semoga dengan pemakaian rutin, serum ini bisa bantu menyamarkan pori-poriku ❤️ kemasan sampelnya mungil dan simpel, produknya gampang dikeluarkan tanpa beleber, very effective 👍 untuk harganya, menurutku worth to buy dan masih tergolong affordable ya. gausah pusing nyari dimana karena sudah tersebar di e-commerce terpercaya (kalo offline kurang tau karena jarang belanja offline sekarang), jadi gausa ragu juga karena produknya original. so, will I repurchase? absolutely!! and you should try to ❤️
Usage: 1 month - 3 months Woop Indonesia
C
chahariandy
Oily, Medium Light, Cool
14 Oct 2020
Rekomen
biarpun baru cobain seminggu,(dapet dari woop pula)tapi di kulit udah kerasa hasilnya,jadi lebih kalem,cerah! kulitku termasuk sensitif biasa nya kalo coba produk baru suka ada rasa panas di pinggir hidung tapi pake ini lempeng aja,love it!
Usage: 1 week - 1 month Facebook
M
Mahya06
Oily, Medium Light, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
Jujur dari gadis sampai punya anak ga pernah pakai skincare apapun, bedak juga bedak bayi karna takut salah pakai skincare yg ada kulit jadi rusak berjerawat tp setelah ikut WOOPid terus dapet sample Loreal serum REVITALIFT sumpah kulit wajah aku jadi langsung glowing, lembut dan halus padahal baru pemakaian 4 hari, sumpah ini produk bikin aku lope lope ❤❤
Usage: Less than 1 week Facebook
H
hai_ana
Combination, Medium, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
Bisa cobain serum ini karena woop :) dapat serum yang kemasan 7 ml, jujur pemakaian seminggu serum ini bikin kulitku sedikit lebih cerah, teksturnya cair tapi mudah menyerap dan ga lengket. untuk kulit sensitif sepertiku juga ga kasih efek buruk, alhamdulillah cocok. selain bikin lebih cerah, serum ini juga melembabkan. mau coba pakai secara berkala untuk mendapat efek yg lebih mencerahkan
Usage: Less than 1 week woop
N
Niagurutasa
Combination, Medium, Warm
14 Oct 2020
Rekomen
Kemasannya yg elegan dan mewah serta kaya kandungan hyaluronic nya bikin wajah jadi super lembab dan kenyal, selama pemakaian wajah terhidrasi sangat baik harganya yg affordable sesuai dengan benefit yg didapet sangat recommended pokonya
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Prev
Laman 81 dari 135
Next