C
cillaey
Dry Skin, Medium Light, Warm
terbaik buat kulit kering!! Bener-bener melembabkan, tapi nggak terasa berat atau lengket, dan gak bikin greasy juga. Packagingnya juga oke banget, keliatan mahal tapi aslinya ga semahal itu. Aku pakai ini pas kondisi kulitku lg normal dan dia ngebantu banget buat melembabkan. sukaa!
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
I
Idanaeni
Normal, Medium Light, Cool
wah kalian wajib punya, saya pake semple nya saja bikin ketagihannn, produknya cair sehingga cepet meresap ke dalam kulit, sejuk saat pemakaiann, bikin kulit rasanya nyessss bangettt, praktis juga kemasannya busa dibawa kemana manaaaa
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
N
NidaSaniDiniyah
Normal, Medium Light, Neutral
Alhamdulillah, baru pertama nyobain produk l'oreal paris dan ini juga dapat sample,..gak salah lagi produk ini memang bener sangat Bagus, serum nya juga bikin kulit tambah bening bercahaya tekstur serum nya jga lembut gampang menyerap kulit 🤗😍
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
I
ingrits
Oily, Medium Light, Cool
Seneng banget bisa jadi salah satu orang yang beruntung bisa coba serum ini, pertama kali coba, serum ini langsung menyerap ke kulit dan gak lengket, muka langsung keliatan lebih cerah dan glowing banget, produk ini bagus banget and wajib dicoba
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
nikenrulian
Oily, Medium Light, Warm
Serum terbagus yang kalian harus punya. Ini bener2 holly grail banget. Tekstur nya bener2 cair dan gampang menyerap di kulit. Gak lengket, dan warnanya bening gitu. Sukak banget, aku baru coba yang sample size. Mungkin aku bakal beli kalo ada promo besar2an karna harganya lumayan pricey bgt buat aku yg mahasiswa hehe.
Usage: Less than 1 week
Sample
A
amaliaafm
Normal Skin, Medium Light, Warm
first of all, thanks to woop for giving me a sample of this remarkable serum!❤️ serum ini konsistensinya cair dan juga bening. ada bau acid mirip tape menurutku, tetapi ga mengganggu dan hilang ketika meresap kok. karena dia cair, gampang banget meresap di kulit, jadi gausa nunggu lama untuk ke step skincare selanjutnya. waktu dipakai terasa ringan dan gampang menyerap. dari pertama kali pakai langsung amaze, ada rasa sedikit adem (lebih ke soothing) di bagian pipi. sesuai banget sama klaimnya yang hydrate. dan ketika bangun, wajah terasa lebih plump. ga nyangka efeknya akan keliatan dari awal pemakaian sih, semoga dengan pemakaian rutin, serum ini bisa bantu menyamarkan pori-poriku ❤️ kemasan sampelnya mungil dan simpel, produknya gampang dikeluarkan tanpa beleber, very effective 👍 untuk harganya, menurutku worth to buy dan masih tergolong affordable ya. gausah pusing nyari dimana karena sudah tersebar di e-commerce terpercaya (kalo offline kurang tau karena jarang belanja offline sekarang), jadi gausa ragu juga karena produknya original. so, will I repurchase? absolutely!! and you should try to ❤️
Usage: 1 month - 3 months
Woop Indonesia
C
chahariandy
Oily, Medium Light, Cool
biarpun baru cobain seminggu,(dapet dari woop pula)tapi di kulit udah kerasa hasilnya,jadi lebih kalem,cerah! kulitku termasuk sensitif biasa nya kalo coba produk baru suka ada rasa panas di pinggir hidung tapi pake ini lempeng aja,love it!
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
M
Mahya06
Oily, Medium Light, Neutral
Jujur dari gadis sampai punya anak ga pernah pakai skincare apapun, bedak juga bedak bayi karna takut salah pakai skincare yg ada kulit jadi rusak berjerawat tp setelah ikut WOOPid terus dapet sample Loreal serum REVITALIFT sumpah kulit wajah aku jadi langsung glowing, lembut dan halus padahal baru pemakaian 4 hari, sumpah ini produk bikin aku lope lope ❤❤
Usage: Less than 1 week
Facebook
H
hai_ana
Combination, Medium, Neutral
Bisa cobain serum ini karena woop :) dapat serum yang kemasan 7 ml, jujur pemakaian seminggu serum ini bikin kulitku sedikit lebih cerah, teksturnya cair tapi mudah menyerap dan ga lengket. untuk kulit sensitif sepertiku juga ga kasih efek buruk, alhamdulillah cocok. selain bikin lebih cerah, serum ini juga melembabkan. mau coba pakai secara berkala untuk mendapat efek yg lebih mencerahkan
Usage: Less than 1 week
woop
N
Niagurutasa
Combination, Medium, Warm
Kemasannya yg elegan dan mewah serta kaya kandungan hyaluronic nya bikin wajah jadi super lembab dan kenyal, selama pemakaian wajah terhidrasi sangat baik harganya yg affordable sesuai dengan benefit yg didapet sangat recommended pokonya
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review