Serum dari L'Oreal ini nggak diragukan lagi. Aku dapet nyoba sampel dari Woop Indonesia. Yang aku suka itu teksturnya lebih cair dibanding serum lain, tapi nggak cair banget. Jadinya dia lebih cepet meresap di wajah. Wanginya enak. Dan Hyaluron Acid 1.5% nya ini bikin amaze 😆 suka banget sama efek plumping pas bangun tidur setelah pake ini serum. Untuk harga worth bnget kalo dibandingin sama kualitasnya. Packagenya jg cakep banget keliatan mahal.
Usage: Less than 1 week
Sample
E
evasetia
Combination, Medium, Neutral
L'oreal Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum berbentuk cair sehingga mudah diaplikasikan secara merata ke seluruh wajah. Teksturnya ringan dan tidak lengket. Suka banget pakainya setiap malam, paginya kulit tampak lebih cerah dan terhidrasi.
Usage: 1 week - 1 month
Sample
N
NizaUlya
Dry, Medium, Neutral
A must have product! Aku pake ini kurang dari seminggu, tapi hasilnya itu udah keliatan. Dia itu konsistensi nya cair kek air gitu dan cepet banget meresap ke kulit. Pas pemakaian hari ke dua muka aku aja udah keliatan glowing, keliatan lebih bercahaya, dan sehat. Untuk efek melembabkan nya aku belum terlalu ngerasain sih karena langsung aku timpa sama moisturizer. So far serum terbaik yang pernah aku pake lah ♥️♥️♥️♥️
Usage: Less than 1 week
Gift
R
Reezzcha
Dry Skin, Medium Light, Warm
Teksturnya cair mudah sekali diaplikasikan ke wajah dan cepat meresap. Tidak berbau wangi aku sih suka dengan serum yg memiliki aroma seperti ini. Selama penggunaan tidak menimbulkan efek bruntusan yg biasa aku temui ketika tidak cocok dengan suatu produk, semoga aku cocok ya jadi bisa lanjut menggunakan serum ini. Akan aku rekomendasikan ke orang2 sih ini karena bagus banget di wajah
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
M
martbkmanis
Normal, Medium, Warm
Wweiiiii ini serumnya kok bisa bikin glowing sempurna banget omgg, setelah diaplikasikan berasa agak lengket, bagus bgt buat sebelum makeup, gaada wangi aneh2, warnanya pun putih bening aja gitu. Wah, kereeenn. Ini hari ke-3 pakai, tapi jujur beda bgt waktu aku ga pakeeee. Great product! Kulit bener-bener lembab semaleman kalo dipake malem. Must Try!
Usage: Less than 1 week
Sample
V
Vanty_020787
Oily, Medium Light, Neutral
Pertama kali pakai ada cekit cekitnya gitu,aqw pikir itu mungkin efek pertama kali pakai.aqw pakenya malam setelah bersihkan muka gitu biar ala ala Korea 😅(efek kebanyakan ngedrakor),eh pas bangun paginya kaget banget.Mukaqw jadi bening banget bisa kenyal dan glowing luar biasa.yang lebih spektakuler lagi bekas bekas jerawat qw terkihat samar.syyuuukaakkkk banget deh sama efeknya.....recommended banget produknya.....keren......
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
D
donata_tl
Oily, Light, Cool
Jujur baru pertama kali pake, takut banget kalo ternyata malah ga bagus di kulit oily ini. Tapi ternyata sangat2 memuaskan. Tekstur cair dan pakenya ga perlu byk2, dikit aja udh bisa dipake ke seluruh wajah. Adem di muka, agak lengket tp pas udah nyerap udh ga lengket. Nyerap cepet lagi. Keren sih! Love it!
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
B
bmgardel
Combination, Medium Light, Neutral
First time dapet Loreal Revitalift HA Serum so excited karena dari sampel nya aja udah bagus, lumayan dapat 7.5 sampel serum yang bisa dipakai kurleb 7harian, mau dipakai pagi atau siang pun oke . Dari Tekstur serum ini merepresentasikan kemewahan, pas diaplikasikan di wajah pun langsung meresap.Di serum ini ada kandungan HA 1.5 % yang bikin wajah glowing yg santai bukan glowing berminyak lebay gitu. Nilai plus nya lagi fragrance nya hampir ga tercium diwajah jadi calming gt bisa meredakan redness jerawat ak. Wajib repurchase sih
Usage: 1 week - 1 month
WOOP
U
Usdatul
Oily, Medium, Neutral
pertama kali pakek L'oreal Paris revitalift serum aku langsung jatuh cinta karna tekstur nya ringan, wajah aku semakin cerah,lembab, glowing,bisa melembabkan dan menyamarkan garis di bawah mata...wadahnya juga unik,kecil dan berjuta manfaat nya... yuks Segara pakai L'oreal Paris revitalift serum dan buktikan sendiri manfaat nya 🥰
Usage: Less than 1 week
Sample
M
Medio
Oily, Medium Light, Neutral
Kemarin dapat sample dari loreal nih!!seneng banget karena belum pernah pake sama sekali produk yg satu ini,baru nyoba seminggu dan hasilnya udah keliatan banget,mukaku yg jerawatan sudah mulai memudar,tekstur dari serum ini cair dan ga lengket sama sekali,enak banget pokoknya!!!
Usage: 1 week - 1 month
Facebook