Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum
Treatment - Serum & Essence

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

L'Oreal Paris
4.0 (1.343 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp245.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift 15 Hyaluronic Acid Serum 58 dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum merupakan serum yang mengandung konsentrasi Hyaluronic Acid tertinggi. Dapat membantu melembapkan, menghaluskan, dan menjadikan kulit cerah. Mengandung 2 tipe dari Hyaluronic Acid, yaitu Macro Hyaluronic Acid untuk memperhalus permukaan kulit dan Micro Hyaluronic Acid untuk menyerap lebih dalam ke lapisan epidermis untuk membantu menyamarkan garis halus. Tanpa paraben, tanpa pewarna buatan, tanpa pewangi, dan tidak menyumbat pori.

How to use:
Tuang 3-5 tetes produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua / Water, Glycerin, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Ascorbyl Glucoside, Chlorphenesin, Hydroxypropyl Guar, Sodium Acetylated Hyaluronate, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Secale Cereale Seed Extract / Rye Seed Extract, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide

Rangkuman Review Pengguna

A
ayutm21
Oily, Dark, Warm
14 Oct 2020
Rekomen
Serum dari L'Oreal ini nggak diragukan lagi. Aku dapet nyoba sampel dari Woop Indonesia. Yang aku suka itu teksturnya lebih cair dibanding serum lain, tapi nggak cair banget. Jadinya dia lebih cepet meresap di wajah. Wanginya enak. Dan Hyaluron Acid 1.5% nya ini bikin amaze 😆 suka banget sama efek plumping pas bangun tidur setelah pake ini serum. Untuk harga worth bnget kalo dibandingin sama kualitasnya. Packagenya jg cakep banget keliatan mahal.
Usage: Less than 1 week Sample
E
evasetia
Combination, Medium, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
L'oreal Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum berbentuk cair sehingga mudah diaplikasikan secara merata ke seluruh wajah. Teksturnya ringan dan tidak lengket. Suka banget pakainya setiap malam, paginya kulit tampak lebih cerah dan terhidrasi.
Usage: 1 week - 1 month Sample
N
NizaUlya
Dry, Medium, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
A must have product! Aku pake ini kurang dari seminggu, tapi hasilnya itu udah keliatan. Dia itu konsistensi nya cair kek air gitu dan cepet banget meresap ke kulit. Pas pemakaian hari ke dua muka aku aja udah keliatan glowing, keliatan lebih bercahaya, dan sehat. Untuk efek melembabkan nya aku belum terlalu ngerasain sih karena langsung aku timpa sama moisturizer. So far serum terbaik yang pernah aku pake lah ♥️♥️♥️♥️
Usage: Less than 1 week Gift
R
Reezzcha
Dry Skin, Medium Light, Warm
14 Oct 2020
Rekomen
Teksturnya cair mudah sekali diaplikasikan ke wajah dan cepat meresap. Tidak berbau wangi aku sih suka dengan serum yg memiliki aroma seperti ini. Selama penggunaan tidak menimbulkan efek bruntusan yg biasa aku temui ketika tidak cocok dengan suatu produk, semoga aku cocok ya jadi bisa lanjut menggunakan serum ini. Akan aku rekomendasikan ke orang2 sih ini karena bagus banget di wajah
Usage: 1 week - 1 month Facebook
M
martbkmanis
Normal, Medium, Warm
14 Oct 2020
Rekomen
Wweiiiii ini serumnya kok bisa bikin glowing sempurna banget omgg, setelah diaplikasikan berasa agak lengket, bagus bgt buat sebelum makeup, gaada wangi aneh2, warnanya pun putih bening aja gitu. Wah, kereeenn. Ini hari ke-3 pakai, tapi jujur beda bgt waktu aku ga pakeeee. Great product! Kulit bener-bener lembab semaleman kalo dipake malem. Must Try!
Usage: Less than 1 week Sample
V
Vanty_020787
Oily, Medium Light, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
Pertama kali pakai ada cekit cekitnya gitu,aqw pikir itu mungkin efek pertama kali pakai.aqw pakenya malam setelah bersihkan muka gitu biar ala ala Korea 😅(efek kebanyakan ngedrakor),eh pas bangun paginya kaget banget.Mukaqw jadi bening banget bisa kenyal dan glowing luar biasa.yang lebih spektakuler lagi bekas bekas jerawat qw terkihat samar.syyuuukaakkkk banget deh sama efeknya.....recommended banget produknya.....keren......
Usage: 1 week - 1 month Facebook
D
donata_tl
Oily, Light, Cool
14 Oct 2020
Rekomen
Jujur baru pertama kali pake, takut banget kalo ternyata malah ga bagus di kulit oily ini. Tapi ternyata sangat2 memuaskan. Tekstur cair dan pakenya ga perlu byk2, dikit aja udh bisa dipake ke seluruh wajah. Adem di muka, agak lengket tp pas udah nyerap udh ga lengket. Nyerap cepet lagi. Keren sih! Love it!
Usage: 1 week - 1 month Brand website
B
bmgardel
Combination, Medium Light, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
First time dapet Loreal Revitalift HA Serum so excited karena dari sampel nya aja udah bagus, lumayan dapat 7.5 sampel serum yang bisa dipakai kurleb 7harian, mau dipakai pagi atau siang pun oke . Dari Tekstur serum ini merepresentasikan kemewahan, pas diaplikasikan di wajah pun langsung meresap.Di serum ini ada kandungan HA 1.5 % yang bikin wajah glowing yg santai bukan glowing berminyak lebay gitu. Nilai plus nya lagi fragrance nya hampir ga tercium diwajah jadi calming gt bisa meredakan redness jerawat ak. Wajib repurchase sih
Usage: 1 week - 1 month WOOP
U
Usdatul
Oily, Medium, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
pertama kali pakek L'oreal Paris revitalift serum aku langsung jatuh cinta karna tekstur nya ringan, wajah aku semakin cerah,lembab, glowing,bisa melembabkan dan menyamarkan garis di bawah mata...wadahnya juga unik,kecil dan berjuta manfaat nya... yuks Segara pakai L'oreal Paris revitalift serum dan buktikan sendiri manfaat nya 🥰
Usage: Less than 1 week Sample
M
Medio
Oily, Medium Light, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
Kemarin dapat sample dari loreal nih!!seneng banget karena belum pernah pake sama sekali produk yg satu ini,baru nyoba seminggu dan hasilnya udah keliatan banget,mukaku yg jerawatan sudah mulai memudar,tekstur dari serum ini cair dan ga lengket sama sekali,enak banget pokoknya!!!
Usage: 1 week - 1 month Facebook
Prev
Laman 79 dari 135
Next