S
saniazamia
Normal, Medium, Neutral
FYI serum ini peringkat pertama loh dan terjual 1 botol produk setiap menitnya di Amerika Serikat. pas tau uda ada di Indonesia super seneng banget kebetulan dapet sample nya dari WOOP dan pas sampe langsung gasabar banget mau coba. sebelumnya uda cinta banget sama L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence ♥♥ ohya karna aku picky banget sama skincare apalagi serum, jadi harus banyak searching dulu sebelum mutusin buat coba, dari info yang aku baca, campuran 2 jenis Asam Hyaluronic Acid adalah 0.5% Macro Hyaluronic Acid yang bekerja untuk rehidrasi dan menghaluskan permukaan kulit secara intensif dengan mempertahankan 1000x beratnya dalam air, serta 1% Asam Hyaluronic Mikro untuk menembus ke lapisan kulit untuk mengenyalkan kulit dari dalam dan memberikan efek kulit muda bercahaya pada wajah. karna apa yang serum ini klaim bener2 apa yang aku butuh, dari yang awalnya ragu jadi langsung pengen banget buat coba dan ternyata sesuai klaim nya 'untuk membantu mempertahankan kelembapan kulit' bener2 kerasa lembab dan halus juga dikulit ku sejak pemakaian pertama dan Alhamdulillah selama 7 hari ini aku pake, serumnya gangasi efek buruk dikulit ku. selain itu yang aku suka dari serum ini, tekstur nya ringan dan cair jadi mudah diaplikasiin, gabutuh waktu lama buat meresap dan tentunya dia galengket. selama 7 hari ini, aku slalu pake serum ini sehabis mandi pagi dan setiap malam sebelum tidur, puas banget sama hasilnya karna pas baru bangun tidur kulit masi tetep lembab dan juga halus. nah setelah pemakaian seminggu daerah kulit ku yang kering menjadi kenyal, lembab, halus, terlihat lebih glowing, ngerasa kalo kulitku jadi lebih sehat juga dan untuk daerah yang berminyak Alhamdulillah dia sama sekali gangasi efek buruk. dalam waktu 7 hari ini belum 'terlalu' signifikan perubahan dikulit ku tapi sejauh ini aku puas banget sama serumnya. setelah jatuh cinta sama essence nya, akhirnya sekarang sama serumnya juga karna plus nya lagi serum ini gaada wanginya a.k.a fregrance free loh. ohiya type kulit ku kombinasi. kalo sample nya uda abis mau coba beli yang full size nya. untuk ukuran 30ml dengan harga 245.000 agak pricey ya menurut ku tapi worth it kok❣❣ i highly recommend this serum.
Usage: 1 week - 1 month
Sample
M
mutifarii
Combination, Medium, Neutral
Menurutku, serum ini lumayan lengket di kulit saat diaplikasikan, tapi cepat menyerap kulit. Suka banget sama kinerjanya yang bisa bikin kulitku tampak lebih cerah dan bercahaya, bekas jerawatku memudar dan ini bikin aku seneng banget. Untuk harga lumayan pricey tapi sesuai banget sama efeknya. Aku merekomendasikan banget produk ini untuk kalian yang mau punya wajah sebening kristal.
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
P
Poppy_Septia
Dry Skin, Light, Cool
bagus banget. sangat hydrating, bikin kenyal. bantu mengusir kekeringan dan kulit yg lagi flaky. bantu bikin kulit lebih nyaman kalo lagi pakai skincare retinol atau AHA BHA. wanginya ga strong, teksturnya cepat meresap!
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
S
soniaaana
Combination, Medium Light, Neutral
Produk ini cocok banget buat yang mukanyaaa sangat sangat sangat kering!! Dia bisa banget ngebuat muka sangat lembab, setelah penggunaan seminggu mukaku yg kering ini kerasa lebih plumpy dan glowing gituuu!! Recomended banget sih ini produk!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
Dwiaryani92
Oily, Light, Neutral
Setelah aku coba L'oreal revitalift Hyaluronic Acid Serum Baru 2x pemakaian kulit terasa lebih Lembab, Cerah dan yang aku suka gel nya cair ngk lengket jadi cepat menyerap di kulit wajah .Rekomendd banget pokonya i like it ❤️
Usage: Less than 1 week
Brand website
O
ononovia
Dry, Medium Light, Warm
Awalnya ragu karena takutnya produk ini over rated, secara banyak banget yang ngereview di sana-sini. Sampe akhirnya nyobain juga karena dapat dari WOOP Indonesia. Sebagai bumil yang kulitnya lagi super duper kering banget dan kusam, aku ngerasain banget perubahan kulitku dalam seminggu pemakaian serum ini. Aku nge-combo serum ini sama si crystal mycro essence revitalift dari L'Oreal juga. Hasilnya emang mantap banget sih. Kulit yang lagi kering kerontang dan kusam jadi lebih lembab, kenyal, keliatan sehat dan halus.Tekstur kulit kerasa jadi jauh lebih oke dan terhidrasi dengan baik. Terasa banget perubahannya dalam pemakaian satu minggu aja dong. No purging, dan nggak ada side effect yang nggak enak juga. Asli sih ini recomended dan worth the hyped productnya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
Indhayhani
Normal, Medium, Neutral
Aku baru mencoba L'OREAL PARIS REVITALIFT HYALURONIC ACID SERUM selama 2 hari ini setelah diberi kesempatan oleh Woop Indonesia untuk mencobanya. Menurut ku teksturnya sangat cair, sehingga cepat meresap kedalam kulit dan tidak lengket. Sejauh ini OK banget saat digunakan, padahal baru 2 hari pemakaian tapi kulit sudah terasa lebih halus. Semoga setelah 7 hari pemakaian bisa terlihat hasil yang memuaskan. #YOUTHNOW
Usage: Less than 1 week
Facebook
O
Oktapia31
Combination, Medium Light, Cool
Aku baru dapatin sample produknya dari woop. Jadi penasaran langsung cobain dong, pas pertama aplikasikan pori-pori berasa halus banget, jadi pengen yg full size. Recomended banget ini serumnya, btw thanks woop😍😍
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
Abhasper
Dry, Medium, Warm
No ekspektasi sama produk ini & aku dapet dengan harga 1rupiah aja! besarnya cuma 7.5 ml tapi sejauh ini aku pake 3x masi awet. Teksturnya cair tapi pas di baurin ke muka kerasa bgt hydratingnyaaaa parah. Baunya sedikit mengganggu di aku (bau brem) tapi efeknya itu loh aku cinta banget!!! Bagian dagu aku bertekstur parah, dan pake ini 3x berturut-turut mulai ilang jadi lembut gitu, apalagi di pipi berasa bgt ternutrisi (tentunya dengan step skincare yang bener ya)
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
ailasalma
Combination, Medium, Neutral
Pas aku tau kalau L'oreal keluarin produk ini, aku langsung penasaran banget mau coba. Essence yg Revitalift aja bagus, apalagi serumnya kan yaa. Beruntung aku dapat produk ini dari Woop jadi bisa cobain sendiri deh. Setelah pemakaian beberapa hari ternyata serum ini cocok di aku karena gak bikin kulit jadi breakout dan bermasalah. Penggunaannya juga gampang banget, cepet nyerapnya pula. Sejauh ini kulitku yang mulai kering jadi jauh lebih lembab dan berasa sehat. Akan ku coba sampai habis untuk liat perubahan lainnya. Tapi so far produk ini recommended banget sih!
Usage: 1 month - 3 months
Woop