Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum
Treatment - Serum & Essence

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

L'Oreal Paris
4.0 (1.343 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp245.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift 15 Hyaluronic Acid Serum 58 dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum merupakan serum yang mengandung konsentrasi Hyaluronic Acid tertinggi. Dapat membantu melembapkan, menghaluskan, dan menjadikan kulit cerah. Mengandung 2 tipe dari Hyaluronic Acid, yaitu Macro Hyaluronic Acid untuk memperhalus permukaan kulit dan Micro Hyaluronic Acid untuk menyerap lebih dalam ke lapisan epidermis untuk membantu menyamarkan garis halus. Tanpa paraben, tanpa pewarna buatan, tanpa pewangi, dan tidak menyumbat pori.

How to use:
Tuang 3-5 tetes produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua / Water, Glycerin, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Ascorbyl Glucoside, Chlorphenesin, Hydroxypropyl Guar, Sodium Acetylated Hyaluronate, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Secale Cereale Seed Extract / Rye Seed Extract, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide

Rangkuman Review Pengguna

F
febrianiwahyu
Dry Skin, Light, Neutral
09 Oct 2020
Rekomen
Loreal revitalift hyaluronic acid serum ini bagus banget...dari packagingnya yang elegan, botol nya kaca dan ada pipet nya juga.. Jadi bikin gampang dong buat di aplikasikan nya..terus tekstur nya ringan , jadi nya Mudah menyerap... ga usah nunggu lama langsung bisa pakai pelembab. aku pakainya dua kali pagi dan malam.. Setelah aku coba pakai serum ini , yang aku rasakan tuh kulit ku jadi lembab banget.. jenis Kulit ku kan emang kering ya tadi nya..kerasa banget dong setelah pakai ini emang beneran jadi lembab ,kenyal ... recommend banget sih buat yang punya kulit kering . Di tambah dia bikin kulit Lebih cerah ..Glowing gitu...😍 kurang apalagi coba ini serum... highly recommended ...
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
R
ririprizky
Dry, Light, Neutral
09 Oct 2020
Rekomen
beberapa hari pake produk ini dan suka bangetttt... kulit jadi kenyal lembab gitu karena sesuai kebutuhan kulit ku yang kering, texture nya cepat meresap.. semoga makin keliatan hasil nya setelah pemakaian rutin loreal revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum. thank you❀
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
L
lily_lovi1804
Oily, Medium Light, Warm
09 Oct 2020
Rekomen
Revitalift 1,5% Hyaluronic Acid Serum ini packaging nya bagus banget.. Waktu dipakai nggak terasa lengket dan cepat menyerap ke wajah.. Wajah terasa lembab dan lebih halus..Apalagi bagi yang punya kulit kering, serum ini melembabkan banget πŸ’• #FDTryandReview
Usage: Less than 1 week Gift
N
nadifaannisa
Dry, Medium, Neutral
09 Oct 2020
Rekomen
dari dulu aku tertarik banget untuk nyoba karna mengandung 2 jenis hyaluronic acid dan klaimnya yg bisa melembabkan dan menyamarkan garis halus. akhirnya dapet kesempatan untuk nyobaπŸ’– kulit aku tipe dry skin dan serum ini bener2 ngebantu melembabkan wajah aku walaupun baru dipake 3 hari! teksturnya cair tapi agak kental, ga lengket, dan cepat menyerap. anddd produk ini paraben free and no fragrance, pokonya ingredientsnya gentle banget! selama pemakaian dalam 3 hari ini aku ngerasa wajah jadi lebih kenyal, sehat, dan superr lembab! untuk packagingnya terlihat elegant dan kokoh, pipetnya juga pas banget untuk menyerap produk. i highly recommend this serum! must try bangett!πŸ’–
Usage: Less than 1 week Gift
B
bommieshell
Combination, Medium, Warm
09 Oct 2020
Rekomen
sudah hampir 30 tahun dan kulit berasa berkurang elastisitas dan kelembabannya. udara lagi kering pun langsung berasa ada dry patch dan kadang kering gatal. female daily kasih kesempatan try and review dan emang penasaran banget sama produk ini sejak awal lihat iklannya. penasaran selembab apa sih kandungan hyaluronic acid 1.5% itu dan ternyata seenak itu dong. aku baru pake seminggu dan berasa setiap habis pake tuh lembab dan saat bangun tidur kulit kenyal dan ga ada dry patch, padahal pake ac sepanjang malam. mungkin karena kelembaban kulit bertambah, pori-pori dan bekas acne scar makin terlihat samar. kulit jadi terlihat plumpy. teksturnya juga pas, ga terlalu kental dan ga terlalu cair, jadi cepat menyerap di kulit sehingga ga makan waktu lama untuk skincare-an. ukurannya juga pas dan cukup travel friendly, kemasan dikemas dalam botol kaca bening bikin terlihat mewah dan cantik. untuk wangi dari produk ini ada sedikit wangi dan sedikit bau tapi ga mengganggu sama sekali. cinta banget dan kayanya bakal lanjut terus kalaupun produk yang ini habis. kalau serum ini dipakai barengan dengan l'oreal revitalift crystal micro essence makin combo aja lembab, kenyal, dan warna kulit semakin merata. ga pernah nyesel cobain produk l'oreal.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
M
mimiaffandi_e
Combination, Medium, Warm
09 Oct 2020
Rekomen
Sama-sama berkonsep hyaluronic acid, tapi mengapa harganya jauh lebih mahal dari Hadalabo gokujyun? πŸ’™ Jadi gini, yang L'OrΓ©al ini ada micro dan macro HA nya. Yang micro bisa meresap lebih jauh ke dalam epidermis, yang macro bisa bertahan di atas permukaan kulit sehingga efek halus lembapnya bisa tahan lebih lama πŸ’™ Selain itu, serum ini juga mengandung ascorbyl glucoside (turunan vitamin C) yang mild. Mungkin gak bisa mencerahkan secara signifikan, tapi okelah buat tambahan antioksidan tipis-tipis. Terus dia juga ada peptide gitu gaes buat menahan kerut halus πŸ’™ Warnanya bening. Hampir gak ada bau, tapi aku mencium ada aroma-aroma kayak The Ordinary niacinamide tapi dalam versi yang lebih ringan. Teksturnya tidak terlalu kental. Lebih cair daripada Hadalabo gokujyun. Mudah meresap dan diratakan ke kulit. Seperti HA pada umumnya, efek yang langsung bisa dirasakan adalah lembap dengan sedikit rasa lengket πŸ’™ Aku pakai malam hari dengan ritual lengkap, yaitu first toner - FTE - hydrating toner - serum ini - night cream hasilnya adalah kelembapan yang tetap bagus hingga siang keesokan harinya. Tapi di sisi lain aku juga merasa agak terlalu lembap sehingga pori-poriku tampak lebih besar πŸ’™ Ohiya, aku pakai ini ketika kulitku sedang baik-baik saja yaa. Dalam artian tidak sedang dehidrasi maupun breakout πŸ’™ Menurutku ini lebih cocok dipakai buat yang lagi butuh hidrasi maksimal. Kalo buat aku sih ini gak wajib karena dengan pakai L'OrΓ©al revitalift power water aja udah cukup melembapkan dengan baik πŸ’™ Kemasan bagus, yaitu botol kaca dengan pipet. Lebih cantik dan higienis.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
P
putrimhrdk
Combination, Medium, Cool
09 Oct 2020
Rekomen
Satu tahun terakhir hampir ga pernah stop pake kandungan Hyaluronic Acid (HA), kali ini memutuskan untuk nyobain L'Oreal Paris Revitalift HA Serum. Teksturnya nggak terlalu thick, gampang banget diaplikasikan, dan cepet menyerap di kulit. Aku pake pagi dan malam, sekarang udah mulai kelihatan hasilnya, kulit jadi keliatan lebih halus, cerah, dan glowing ✨
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Z
zellina
Dry Skin, Light, Neutral
08 Oct 2020
Rekomen
Pertama kali nyobain hyaluronic acid πŸ˜† emang si HA ini udah terkenal banget dengan kemampuan melembabkannya. Tekstur serum ini cair bahkan hampir seperti air. Awalnya ringan seperti air tetapi saat dibaurkan berubah menjadi serum yang intens, auto lembab ! Selain itu serum ini juga memberikan efek glowing. Sangking lembabnya mukaku memantulkan cahaya saat terkena lampu πŸ˜† Serum ini cenderung tidak berbau dan dikemas dalam botol kaca. Designnya simple dan tidak ramai, aku suka aku suka. Untuk daya serapnya menurutku standar yah ga terlalu cepat dan juga ga lama Diawal terasa sedikit 'cepel' lalu perlahan menyerap dan kering dengan sempurna ❀
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
W
WinnieWitjaksono
Combination, Medium, Neutral
08 Oct 2020
Rekomen
Seminggu pakai Revitalift 1,5% Hyaluronic Acid serum, bener2 bikin lembab & plump. Serum ini mengandung 2 jenis hyaluronic acid yg bisa bikin kulit kita 42% lebih cerah seketika, dan yg aku rasa malah bikin glowing loh juga bikin permukaan kulit halus.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
K
KucingCing
Dry, Medium Dark, Warm
08 Oct 2020
Rekomen
---Update-- Sudah satu bulan aku pakai serum ini dan repurchase dari yang sebelumnya dapat dari try and review. Sejauh ini cocok dan kulit semakin membaik. Warna kulit lebih merata dan kenyal. Aku pakai dengan Revitalift Micro-essence dan ini adalah kombinasi yang oke banget. Dapat bundling harga diskon juga lumayan lebih murah. Menurutku Revitalift Hyaluronic Acid cocok banget untuk kulit dewasa yang mulai kering. -- Ini review sebelumnya -- Aku baru pakai 2 hari dan dapat dari FD Try and Review. Jadi ini adalah my first impression pakai serum ini. Nanti akan diupdate lagi setelah 2 mingguan pemakaian untuk tau perubahan yang dirasakan kulit Untuk teksturnya sendiri cair transparent dan kental. Tidak ada wewangian. Pemakaian wajah dan leher cukup 1 pipet. Rasanya setelah aplikasi agak lengket, tapi tidak mengganggu dan akan mulai hilang lengketnya beberapa saat. Menurutku serum ini cocok untuk kulit kering karena konsistensinya yang thick. Rasanya kalau dipakai untuk kulit berminyak akan berat dan makin minyak. Yang dirasakan saat pakai serum ini adalah kulit lembab seharian. Berasa lebih kenyal pipi ini. Hanya entah kenapa muncul komedo dan jerawat kecil. Serum ini kandungannya Hyaluronic Acid tapi merasa seperti sedang pakai Salicylic Acid karena kemunculan komedo dan jerawat kecil itu. Aku belum bisa memastikan apakah komedo dan jerawat adalah efek serum atau karena baru selesai haid pengaruh hormon. Masih akan terus dipakai dan ingin melihat perubahan dalam 2 minggu kedepan, siapa tau hanya purging dan hasilnya akan glowing. Untuk kemasannya sendiri itu kaca tebal dan cukup lux. Botolnya berat kokoh. Pipet juga bagus tidak terlalu lembek karetnya. Juara banget untuk efek lembabnya. Semoga saja komedo dan jerawat hanya sementara dan hasilnya seperti yang diharapkan sebagus Revitalift essence.
Usage: 1 month - 3 months Lazada
Prev
Laman 124 dari 135
Next