M
millah1296
Dry, Medium Light, Neutral
first time makek yang namanya serum langsung jodoh sama nih produk ,bisa bikin kenyal kulit ku yang kering, tekstur nya kentel jadi makek dikit aja udah bisa merata ke permukaan wajah,pokoknya d'best deh,review selanjutnya bulan depan ya , insya Allah β€οΈ
Usage: Less than 1 week
Instagram
D
diini_sa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Ini first impression aku setelah pakai serum ini untuk pertama kalinya di fd virtual event bareng loreal. Texturenya kentel banget, pake sedikit aja udah bisa merata ke seluruh muka. Setelah dipakai, serum ini ninggalin feel sedikit tacky, jadi cocok banget buat aplikasi produk selanjutnya, atau bahkan makeup biar lebih tahan lama. Dan claimnya emang bener setelah dipakai muka jadi langsung keliatan glowing. Paginya waktu aku bangun, muka ku sama sekali ngga berminyak, kenyal dan keliatan sehat. Nanti review lengkapnya bakal aku update setelah satu bulan π₯°. *Edit* Belum satu bulan si, tapi kayaknya aku udah bisa ambil kesimpulan, karena tujuan serum ini ya untuk menghidrasi. Dan yaaakk aku suka banget, kalo aku dulu suka pake hadalabo premium, nahh ini menurutku versi lebih hydratingnya lagi. π―
Usage: 1 week - 1 month
FD Virtual Event
S
southskin
Dry Skin, Medium Light, Warm
Manfaat utama hyaluronic acid (HA) yang dapat melembapkan kulit ini cocok banget sama tipe kulitku yang memang kering. Sudah sering coba produk HA, tapi baru kali ini coba yang kandungannya 1.5% ((wah banyak banget yaak haha))..Buat aku, pakai lima tetes aja per aplikasi sudah cukup. Aku suka sama lembapnya yang langsung kerasa, plus ngasih efek healthy glow juga! Serumnya ringan, watery, dan gampang diblend. Nggak butuh waktu lama untuk meresap dan sama sekali nggak terasa lengket. Formulanya fragrance-free, nggak ada aroma yang menggangu. Menurutku serumnya nyaman di kulit. #FDNVirtualEvent #FDVirtualBeauty #FDxLorealParis #YouthNow
Usage: Less than 1 week
Female Daily Event
F
fanisafea
Dry Skin, Medium Light, Warm
UPDATED REVIEW : Full review L'oreal Revitalift 1,5% Hyaluronic Acid Serum Sempet komen2an sama beberapa teman online yang icip serum ini, "Ga nyangka ya perlu serum Hyaluronic Acid" Dalam pikiranku, serum cuma tujuannya hidrasi buat apa,kan sudah pakai essence dan hydrating toner berlapis-lapis. Dont get me wrong, aku pecinta HA garis keras.Toner yang HAnya dibawah-bawah , g masuk nominasi Hydrating Toner buatku. Tapi in serum form, ini pertama kalinya aku coba. Teksturnya sendiri cukup runny dan mengalir layaknya toner versi kental. Menurutku mirip khasnya glycerin cair. Mengandung makro dan mikro HA katanya. Kalau dilihat di ingredient list, makro HA dari Sodium Hyaluronate dan mikro HA dari Sodium Acetylayed Hyaluronate (digadang sebagai new generation HA yg lebih powerfull) Keduanya menurutku meresap kedalam lapisan epidermis kulit yang lebih dalam dengan baik.Kerasa mengisi dan bikin tampilan kulit plump. Ada rasa tacky yang masih ringan dari Glycerinnya. Setelah menyerap meninggalkan tampilan healthy glow yang aku suka karena bukan dewy berantakan dimuka yang gradakan,tapi keliatan segar plump lembab yang enak dilihat. Mereka mengklaim bisa mencerahkan juga.Aku cukup pesimis sampai aku lihat ada kandungan Ascorbyl Glucoside di list. Ga terlalu signifikan sih,tapi aku rasa dia membantu mengurangi kekusaman. Plusnya mungkin buat tambahan antioxidant di siang hari. Aku sendiri pakai setengah pipet pagi dan malam. Pas buat booster sebelum pakai retinol/ exfoliating serum. Cocok juga buat ditandemin exfoliating tonerku. Efek hidrasinya memang mantap. Aku bisa bilang dehidrasiku fully recovered setelah pakai serum ini selama dua minggu. Kemarin2 masih ada rasa sedikit ketarik setelah cuci muka,sekarang engga lagi walaupun skincare routine makin minimalis. Overall aku rasa serum ini kinerjanya sesuai klaim,memang ga muluk2 juga klaimnya. Ini adalah basic serum hydration yang kalau kalian belum coba; ga akan ngerasa perlu HA dalam bentuk serum. Jadi pengen beli ga? πβ. Dibawah adalah original first impression aku ya βΊ This is first impression ya...Di acara #FDVirtualbeauty bareng @Femaledaily dan @getthelookid buat launch L'oreal Revitalift 1,5% Hyaluronic Acid Serum aku pertama kali cobain serum terbaru L'oreal ini. Teksturny a bit runny,tacky tapi ga lama menyerap ninggalin glow di permukaan kulit yang kalo istilah teh Heny harun : kayak dilaminating π Selain serum,aku cuma nambahin cleansing toner sebelum serum dan sheetmasknya L'oreal yg seri Crystal White setelahnya.Pagi pagi kulit plump,bright,pori2 mingkem dan inflamasi kemerahan berkurang banget. Rasanya serum ini bisa jadi pilihan buat skipcare,jadi g usah pake hydrating toner+essence.Cuma serum ini terus moisturizer,cukup buat memberi hidrasi saat kamu capek buat skincare-an panjang2 ππ Will add more review setelah dua minggu pemakaian ya.
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Event
S
Syahnidaareo
Dry Skin, Light, Cool
BAGUUUS BANGGETT!! aku suka karena aku pecinta kulit kenyal dan basah basah glass skin gitu. Mungkin karena konsentrat Hyaluronic Acidnya lumayan gede jadinya ini melembapkan banget. bikin kulit plump supple, makin tambah kenyal dan keliatan seger. pokoknya yang suka banget tekstur kulit kenyal kalian gak akan kecewa. packagingnya botol kaca ya, jadi mesti hati-hati biar gak pecah. terus pipetnya juga kuat ga letoy gitu (pokoknya handy lah bawaannya pas pegang pipetnya). kalo di endus gak ada wewangian sama sekali. makin cintaaa gak tuuh.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
starryy16
Dry, Medium Light, Warm
Demi apa serum Loreal Revitalift 1,5% Hyaluronic Acid ini super duper baguss. Pertama kali coba dan langsung jatuh cinta dong. Teksturnya pas banget menurutku, tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair. Sewaktu di apply ke kulit berasa adem banget. Aku punya kulit yang sangat kering, dan setelah aku pakai ini di step skincare routineku, langsung glowing dan plump. Pas di apply juga nyerapnya lumayan cepet dan menurutku serum ini ga bikin kulitku terasa lengket atau berat. Sebelumnya aku belum pernah pake serum dengan kandungan HA yang konsentrasinya tinggi, jadi aku excited banget waktu mau coba serum ini berhubung kulitku juga sangat butuh kandungan yang bisa melembabkan dengan baik. Dan bagusnya lagi, serum ini paraben free, fragrance free, non synthetic dyes dan juga tidak menyumbat pori-pori,jadi tentunya aman dan bisa dipakai oleh semua jenis kulit.
Usage: Less than 1 week
Female Daily Event
A
Anggra1004
Dry Skin, Medium Light, Neutral
pertama kali coba L'OREAL Paris Revital 15% Hyaluronic Acid Serum, kulit aku ini jenis kulit yang kering nah setelah beberapa hari coba serum ini langsung suka karna serum ini tuh terdapat 2 kandungan HA yaitu Makro dan Mikro HA. karna kulit aku yg tadinya kering saat coba serum ini langsung terlihat lebih lembab, lembut dan juga kulit jadi lebih kenyal, sedangkan untuk hasil mencerahkan sejauh ini belum terlihat karna aku baru pake serum ini kurang lebih seminggu, mungkin kalau sudah pake lebih sering akan terlihat hasil mencerahkan kulit juga. untuk tekstur serum nya aku suka karna cair tapi agak kental sedikit dan juga saat di pake ngga lengket dan cepat menyerap kedalam kulit. dan packaging nya dalam bentuk kaca jadi terlihat lebih elegan.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
C
ccn3003
Dry Skin, Medium, Warm
THANK YO SO MUCH FDxLβOREAL! Y allah ini bagus bangettt π jadi memang sebelum produk ini datang aku dalam keadaan males bgt pakai skincare sudah 2 minggu, mulai muncul beruntusan lalu kulit kering kerontang dan muncul jerawat kecil2. Sekarang klo menang giveaway ga ada email y? Tiba2 ada mas2 sicepat teriak2 paket padahal ga ngerasa belanja online apa2 π HAHA. Eh ... balik lagi ke inti cerita, lalu langsung aku pakai malamnya dan bener aja semua beruntusan, kulit kering dan jerawat kecil2 itu lgsg sirna dan kulit langsung halussss banget, plumpy, fresh! kalau kata teh hennyharun sih langsung HINYAI βοΈβοΈβοΈβοΈβοΈ
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
T
Tariblabla
Combination, Medium, Neutral
Sebelumnya terimakasih Team FD untuk kesempatan kali pertama bisa merasakan FDTryandReview. Sengaja menunggu beberapa hari biar yakin manfaat yang dirasakan dari L'oreal Paris Revitalift Serum, pemakaian awal yang bagus membuat wajah halus dan kenyal, aku juga merasa warna kulit ku merata beberapa hari pemakaian dan ga ada reaksi negatif. Packagingnya simple dengan kaca bening lengkap dengan pipet membuat setiap drop serum ini kunanti nanti saat skincare rutin sebelum tidur. Teksturnya yang bening, ringan dan mudah meresap tidak lengket dikulit bahkan saat menggunakan makeup jadi flawles dan nempel.β€οΈ
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
N
Nifita_Sistin
Oily, Medium Light, Neutral
very unique untuk serum ini karna kandungannya HA nya tertinggi 1.5% , dan memiliki power MICRO & MACRO. jadi menjaga kelembaban di dalam dan diluar permukaan kulit. ingin mendapatkan RADIANT SKIN, kulit yg sehat, lembab, nampak lebih muda, dan cerah dgn warna skintone yg kita miliki waw! Pertama kali pakai ini sih aku langsung cinta bgt, to be honest aku tidak terlalu suka skincare yg terlalu over melembabkan karna jadinya berasa lengket. Pakai loreal ini aku merasakan itu seperti terlalu terhidrasi, lengket sedikit tetapi lama-lama menyerapnya enak bgt! dan muka langsung keliatan sehat, glowing, terhidrasi dgn pas, ga lengket lagi wajah aku. Bonusnya ini cocok untuk all skin type dan yg memiliki jenis kulit sensitive pun bisa pake
Usage: Less than 1 week
Event Online FD x LOREAL