Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum
Treatment - Serum & Essence

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

L'Oreal Paris
4.0 (1.343 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp245.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift 15 Hyaluronic Acid Serum 58 dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum merupakan serum yang mengandung konsentrasi Hyaluronic Acid tertinggi. Dapat membantu melembapkan, menghaluskan, dan menjadikan kulit cerah. Mengandung 2 tipe dari Hyaluronic Acid, yaitu Macro Hyaluronic Acid untuk memperhalus permukaan kulit dan Micro Hyaluronic Acid untuk menyerap lebih dalam ke lapisan epidermis untuk membantu menyamarkan garis halus. Tanpa paraben, tanpa pewarna buatan, tanpa pewangi, dan tidak menyumbat pori.

How to use:
Tuang 3-5 tetes produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua / Water, Glycerin, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Ascorbyl Glucoside, Chlorphenesin, Hydroxypropyl Guar, Sodium Acetylated Hyaluronate, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Secale Cereale Seed Extract / Rye Seed Extract, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide

Rangkuman Review Pengguna

H
hayu_ni
Dry Skin, Medium, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
Ini hari ketiga aku pakai LOreal Paris Revitalift 1,5% Hyaluronic Acid Serum. Pertama kali pakai teksturnya menurutku kental tapi bukan yang kental banget. Jadi masih nyaman di kulit. Setelah pakai langsung terasa efek melembapkan dan kalau di pegang kulitku jadi kenyal/plumpy. Pemakaian hari ketiga ini rasanya kulitku lembap walaupun semalaman dan seharian di ruangan berAC. Di kulitku juga enak gak ada rasa greasy. Tipe kulit kering sepertiku ini pasti suka sama serum ini..
Usage: Less than 1 week Female Daily Event
O
Olladipo
Dry Skin, Light, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
Aku si pecinta produk HYALURONIC ACID. Begitu tau L’oreal keluarin produk serum dan H.A pula, happy banget. Ini hari ke-3 pemakaian dan efeknya dikulit wajah aku, lebih berasa lembab & lebih halus. Efek instant yang paling berasa adalah langsung glowing, apalagi pas baru bangun tidur yaa, kulit wajah langsung terlihat segar. Inovasi yang bagus dari L’Oreal. Recommended!
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
amadeac
Combination, Medium Light, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
I’m sooo happy and thrilled about this product! 😍 Udah beberapa hari ini aku mencoba L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum. Pertama pegang packagingnya dari kaca dan berasa mewah banget sih. Detail desainnya ngga too much which makes it very slick. Pipetnya nyaman banget dipakai. Setiap pakai ini, berasa banget kulitku kaya minum air. Jadinya bikin muka aku well hydrated dan terlihat glowing dong. Ngeliat kaca sambil nengok kanan dan kiri keliatan banget pantulan cahaya seperti mengikuti. Ternyata, produk ini adalah serum dengan kandungan hyaluronic acid tertinggi dan punya dua jenis HA dalam satu formula (macro HA dan micro HA). Jadi, bukan cuma melembapkan permukaan kulit tetapi juga bisa masuk ke lapisan dalam kulit. Amazing. Aku pakai ini 2x sehari. Sama-sama enak dan nyaman mau dipakai pagi ataupun malam hari. Buat yang kulitnya berminyak kaya aku gini tetep cocok banget pakai ini soalnya teksturnya bener-bener cepat meresap dan ada cooling sensationnya 🍃 thank you banget FDN team udah memberi kesempatan untuk mengikuti event Online ini dan bisa skincarean bareng with the hinyai goddess, Teh Heny Harun 🥰❤️
Usage: Less than 1 week Female Daily Event
A
andiaischaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
So here’s my impression of using this serum for past 3 days. Once I held the packaging, wow sih. I mean its steady & sturdy. Dan juga di mouth lidnya ada stopper supaya pd saat pipet yg keluar ga bleberan. It really smooth glides into my skin, an instant aku punya kulit yg radiant. Cerah & plumped! Beneran langsung “kembung” 😆 soalnya bener super lembab tapi ga pake lengket. Kan seneng dong. Di kulit aku yg punya jerawat. Kadang suka bingungkan kalo kulit lagi ngambek, ga tau hrus pake apa. Sdgkan amunisi punyanya actives semua. Dgn adanya serum ini, jelas jadi punya senjata & serum jagoan utk redakan kulit yg lagi ngambek. Setiap pagi pd saat bangun tidur, aku bisa lihat kulit aku sehat. Kan jadi nagih dong! As my verdict. Yaa udah bagus. Pake baru 3 hari aja udah kayak pake lama. Beli beli 😎
Usage: Less than 1 week Female Daily Event
F
fannya
Normal Skin, Medium Light, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
Another product from FD, so glad to attend the event “Achive Radiant Youthful Skin With L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum”, before I got this package, I’m already use this product about 2 weeks (bought on marketplace) and this so good for me! ✨ Very hyadrate my dry skin. ✨ Texture is liquid and easily to apply/permeate into your skin. ✨ Anti Aging ✨ White Perfect Serum
Usage: 1 week - 1 month Female Daily Event
A
ajengrat1811
Normal Skin, Medium Dark, Warm
11 Oct 2020
Rekomen
so, on Oct 9th, Female Daily and Loreal Paris invited 100 FD members to join zoom meeting with several speakers (including teh Hany!) to talk about ths : Loreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum. serum ini mengandung Macro HA, yg bekerja di permukaan kulit, menjadikan kulit glowing seketika. dan juga Micro HA, yg mampu terserap ke dalam lapisab kulit, yg menjadikan kulit lebih lembab, plump dan juga sehat! formula nya engga terlalu liquid-y (tp ga thick banget ya!), tapi mudah menyerap dan tidak lengket sama sekali. no alcohol, no fragrance and no colorant. aman banget buat kulit sensitif! dari pemakaian pertama, aku udah memiliki pengalaman yg menyenangkan. walopun cuaca Bali cukup panas dan humid, kelembaban yg diberikan cukup banget dan sm sekali ga bikin lengket. foto ini diambil hari ini, setelah 1-2hari pemakaian and so far so good! liat glowing nya! aku akan terus pake dan akan update lagi. last but not least, salah satu yg aku suka banget dr campaign kali ini adalah tagline nya : You Are Worthy ✨
Usage: Less than 1 week Female Daily Event
R
raramaharani
Dry, Medium, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
tekturenya lebih kental dr air, meskipun begitu bisa meresap sempurna ke kulit. bisa dipakai AM dan PM skincare. Ga ada wangi2an yg menyengat dan paling suka beneran bikin kulit lembap dan auto glowing. Kemasannya juga cukup besar, bakalan awet.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
N
naysskincare
Oily Skin, Medium Light, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
Pecinta Hyaluronic Acid wajib coba ini! Kandungan hyaluronic acid nya ada 1,5%. Cukup bikin kulit lembab, tapi formula serum nya tetep ringan dan gak bikin lengket. Yang bikin unik, L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid serum ini punya 2 tipe HA. Micro HA & Macro HA. Yang macro kerja nya di permukaan kulit, yang bikin kulit lebih halus. Kalau micro yang kerjanya di lapisan epidermis, yang bikin lembab sampai dalam & menyamarkan garis halus. Tekstur nya ringan! pengalaman pake HA yang konsentrasi nya tinggi suka bikin lengket & susah nyerep, tapi ini enggak. Nyaman dan bikin glowing seharian, dan gak bikin gerah di kulit
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
ajengmerdika
Combination, Medium, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
Ini serum ter gentle untuk kulitku, serum ini ada 2 kandungan HA nya dan tentunya bagus bgt utk kesehatan kulit. Macro Hyaluronic Acid yang fungsinya melembabkan serta mencerahkan, dan juga Micro Hyaluronic Acid yang bisa mengenyalkan kulit dari dalam. AND bcs of my dryness and sensitivity, serum ini works bgt di aku karena ingredients melembabkannya yang extra, terus juga paraben free and fragrance free! So bye bye kerutan dan kusam 🥰😝. Teksturnya kental tapi gampang bgt meresap ke kulit, kulit jadi lebih plumping dan glowing dipemakakaian pertamapun udah langsung terlihat. secinta itu sama product dari loreal ini.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
adrinaiu
Dry Skin, Medium Light, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
Terimakasih FD dan L'Oreal Paris sudah memberikan serum ini, serta kesempatan untuk join event juga. Tapi sepertinya aku ngga cocok sm serum ini. Entah serumnya atau sheetmasknya, karena waktu event coba sheetmask jg. Tp setelah aku coba, ada bruntusan di pipi kiri dan dahiku, kemerahan juga. Untuk kemasannya dari kaca, teksturnya cukup kental tp msh runny, transparan, dan ada bau chemical sedikit. Efek yg dirasakan bikin lembab dan glowing. Mungkin aku akan coba pakai lagi dan semoga cocok. Update 18/10/20: walaupun dokter spKK Halodoc menyarankan untuk mengurangi penggunaan produk, cuma sunscreen dan facial foam aja, aku tetap lanjut pake serum ini. Dan.. I see progress on my texture. Kebetulan jg lg pake Benzolac CL dan minum antibiotik Doxycycline. Update 26/10/20: Buat kamu yg lagi ingin memperbaiki tekstur kulit, ini jawabannya. Kulitku skrng kalo dipegang mulus bngt teksturnya, love 💜
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 116 dari 135
Next