Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum
Treatment - Serum & Essence

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

L'Oreal Paris
4.0 (1.343 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp245.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift 15 Hyaluronic Acid Serum 58 dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum merupakan serum yang mengandung konsentrasi Hyaluronic Acid tertinggi. Dapat membantu melembapkan, menghaluskan, dan menjadikan kulit cerah. Mengandung 2 tipe dari Hyaluronic Acid, yaitu Macro Hyaluronic Acid untuk memperhalus permukaan kulit dan Micro Hyaluronic Acid untuk menyerap lebih dalam ke lapisan epidermis untuk membantu menyamarkan garis halus. Tanpa paraben, tanpa pewarna buatan, tanpa pewangi, dan tidak menyumbat pori.

How to use:
Tuang 3-5 tetes produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua / Water, Glycerin, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Ascorbyl Glucoside, Chlorphenesin, Hydroxypropyl Guar, Sodium Acetylated Hyaluronate, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Secale Cereale Seed Extract / Rye Seed Extract, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide

Rangkuman Review Pengguna

C
celinetrysahana
Combination, Medium, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
Soooo in loveee with this serum, bener" ngehidrasi kulit aku bgttt (tipe kulit aku kombinasi), abs pake ini tuh berasa kulit lembab kenyal gitu, teksturnya ga gt kentel dan ga cair jg dia gampang nyerep bgt ga bikin berminyak gitu, kaget aku pdhal ini kan mengandung HA tertinggi 1.5% tp teksturnya enak bgt di muka, dan abs pake ini yg aku suka muka jd berasa dingin" gt (?) ada efek cooling & calmingnya gitu🥰, aku pake sehari 2x ya seneng bgt apa lg kalo malem" kan di ac muka rawan kering pake ini jd enak bgt wkwkw besok paginya lembab" gitu. so far walaupun aku emg br pake bbrapa kali cm ud suka bgt (i'll update more nanti di post FD ku ya, apakah dia membantu menyamarkan garis" haluss kyk smile lines dll🥺)
Usage: Less than 1 week Female Daily Event
A
astridintani
Normal, Medium Light, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
pas apply kerasa aga lengket sbntar, tp ga lama. Asal dilayer sm yg lebih enteng sblm & sesudahnya, dia ok bgt buat hydrate. Pake 1x aja muka plump besoknya! Kerasa bgt lgsg ke”isi” kadar airnya. Harga ok. Kemasan mewah. Ga ada wangi yg ganggu
Usage: Less than 1 week PR Package
I
ilma_alimah
Oily Skin, Light, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
wah ngomongin serum yang lagi hype nih.. Di kemas pake box merah glossy, packagingnya dari kaca, soo elegant , dan aplikatornya tuh pakai pipet, aku biasa pakai dua tetes udah cukup untuk semuka, teksturnya cair tapi gak secair toner sih, encernya sih kaya essence gitu.. Untuk aromanya gk ada bau aneh, cuma emang agak ada bau asam dikit, kn emang di buat dari hyaluronic acid. Hehe. Terus pas di aplikasiin sedikit lengket, tapi lama kelamaan gak lengket ko langsung meresap ke kulit,gak ada rasa panas, atau perih.. untuk efek pemakaian seminggu, belum terlihat hasil yang signifikan, tapi aku ngerasain, wajah aku kaya lebih lembab, lebih kenyal dan lembut. Untuk wajah aku yang sensitif ini, serum ini gak bikin wajah aku iritasi atau jerawatan, hehe.
Usage: 1 week - 1 month Gift
C
caecilialaras
Combination, Medium, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
Pertamaa, dari botolnya aja udah cantik banget, kokoh dan super classy. Tipe kulitku kering, aku pakai serum ini di pagi dan malam hari, setelah hydrating toner/essence dan sebelum moisturizer. Teksturnya terasa ringan di kulit menurutku, cukup 3-5 tetes aja udah bisa di-blend ke seluruh wajah meskipun konsistensinya agak kental dan agak lengket. Cepet banget menyerap di kulit, ga bikin kulit kerasa berat sama sekali. Fragrance free jugaa jadi aman dipakai di kulitku yang sensitif. Baru 2 hari pemakaian dan aku udah ga ngerasain kulitku ketarik sama sekali even setelah mandi/cuci muka. Super excited sama hasil akhir setelah satu botol pemakaian!! Seneng banget dikasih kesempatan untuk hadir virtual event dan nyobain serum ini, thank you female daily!🥺
Usage: Less than 1 week PR Package
S
sitizahiraa
Dry, Medium Light, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
Pertama kalinya cobain serumnya loreal, dan I'M IN LOVE WITH THIS PRODUCT❤ whyyy??? karena saat aku mencoba pertama kali, kebetulan kulit disekitar cuping hidung dan atas bibir kering kelupas lalu saat itu juga aku pakaikan dan kaget auto lembab serta paginya udah engga kering lagi!!!🥺🥺❤❤❤ product ini ada kandungan Hyaluronic Acid dengan 2 jenis tipe micro dan macro yang efektif banget untuk membuat kulit lebih youthful, glowing and hydrated very much! For packaginggg so classyy i luv, and the applicator so perfect dengan jenisnya yang pipet! teksturnya sedikit kental tapi cepet bangetttttt meresapnyaaaaa😍😍😍 POKOKNYA WILL BE REPURCHASED❤🥰🥰🥰 #FDNVirtualEvent #FDVirtualBeauty #FDXLOrealParis #YOUTHNOW @femaledailynetwork @getthelookid
Usage: 1 week - 1 month Female Daily Event
F
Fatmaaptr
Normal, Medium Light, Warm
11 Oct 2020
Rekomen
Tekstur dari serum ini sedikit kental tapi tetep bisa menyerap dengan cepat. Produk ini mengandung kadar hyaluronic acid tertinggi yg bikin muka jd lembab secara instan. Pas dipake ada sensasi coolingnya jg. Dan produk ini cocok untuk semua jenis kulit.
Usage: Less than 1 week Female Daily Event
S
sarepaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
Holygrail aku saat ini. Terima Kasih buat FD dan Loreal Paris untuk kesempatannya. Gak nyangka emang sebagus itu. Serum HA terbaik sejauh ini. Menghidrasi secara langsung. Bikin kulit glowing dan plump. Paling pas kalo dipke saat kulit lagi dehidrasi. Teknologi Micro dan Macro HA nya beneran hiyai!! Kulit aku suka banget. Redness aku aja bisa kalem. Overall, suka banget.
Usage: Less than 1 week Female Daily Event
E
erryen
Normal, Medium Light, Warm
11 Oct 2020
Rekomen
Produknya gak terlalu ringan tp gak terlalu berat juga. Teksturnya hampir kaya gel tapi masih watery. Cukup melembabkan tapi juga cepat menyerapnya. Pas pertama pakai suka bgt sih karna adem dan cukup melembabkan. Aplikatornya juga sip bgt deh karena pakai pipet jadi higienis. Akan aku pakai seterusnya buat tau hasil maksimalnya! Thankyouuu female daily and l'oreal for the giveaway, I love it! :)
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
N
Nindyrstp
Combination, Medium Light, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
Rasanya seneng banget bisa nyobain produk ini karena aku juga sebelumnya pengguna Loreal Revitalift Crystal Micro-Essence jadi kurang afdol rasanya kalo serumnya bukan Loreal Revitalift juga. My honest review about Loreal Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum adalah teksturnya ringan, walaupun terlihat sedikit kental tapi percaya deh pas diaplikasiin ke wajah dia ringan banget, mudah meresap, dan tidak lengket sama sekali. Warnanya super bening, pipet serumnya mudah sekali digunakan tidak keras, aromanya tidak menganggu karena dia fragnance free ya. Hasilnya? Pada saat pemakaian pertama langsung keliatan banget hasilnya! Aku speechless dan gak expected bakal se instant itu sih. Kulit wajahku auto glowing dan jauh lebih plump. Kelembapannya?? Gausah ditanya :) hasilnya memuaskan sekali untuk Dry Skin sepertiku. Wajah langsung terlihat super moist, plump, glowing, lembut, dan teksturnya halus. Serum ini kayanya bakal menjadi serum favorite ku nih hehehe. #FDVirtualBeauty #FDXLorealParis #YOUTHNOW
Usage: Less than 1 week Female Daily Event
V
viqohehe
Dry Skin, Medium, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
aku emng udh ada niat mau beli ini karna serum HA aku udh abis , eh pas mau CO dtng paket dr femaledaily pas dibuka ternyata isinya ini . duh seneng bgt deh rasanya . dan pas aku coba selama 4hri ini pun menurut aku ini tuh bagus . teksturnya seperti air cepet banger ngeresap kekulit dan ini bener" ngelembapin banget tanpa bikin kulit wajah kering . karna aku sebelumnya pake serum HA dr merek lain , tp dia kurang lembab dan kulit luar tetep keliatan kering . menurut aku juga ini wanginya kaya asem" gitu tapi ga ngenganggu sama sekali . bikin kulit wajah lebih kenyel , plump dan ga bikin berminyak .
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Prev
Laman 113 dari 135
Next