Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum
Treatment - Serum & Essence

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

L'Oreal Paris
4.0 (1.343 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp245.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift 15 Hyaluronic Acid Serum 58 dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum merupakan serum yang mengandung konsentrasi Hyaluronic Acid tertinggi. Dapat membantu melembapkan, menghaluskan, dan menjadikan kulit cerah. Mengandung 2 tipe dari Hyaluronic Acid, yaitu Macro Hyaluronic Acid untuk memperhalus permukaan kulit dan Micro Hyaluronic Acid untuk menyerap lebih dalam ke lapisan epidermis untuk membantu menyamarkan garis halus. Tanpa paraben, tanpa pewarna buatan, tanpa pewangi, dan tidak menyumbat pori.

How to use:
Tuang 3-5 tetes produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua / Water, Glycerin, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Ascorbyl Glucoside, Chlorphenesin, Hydroxypropyl Guar, Sodium Acetylated Hyaluronate, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Secale Cereale Seed Extract / Rye Seed Extract, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide

Rangkuman Review Pengguna

Y
Yulia_mutaqin
Combination, Medium, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Serum ini aku suka banget soalnya mudah menyerap danbikin kulit kita kenyal serta elastis banget lembut pula apalagi baru pertama pake aja aku udah ngerasain perubahan mukaku terlihat lebih Bersih dari sebelum aku pake serum packing nya Bagus sayang harga nya mahal tapi sepadan karena khasiatnya Bagus juga
Usage: Less than 1 week Sample
R
rimajuniyati
Normal, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Serum ini bagus banget untuk kulitku yg kering. Setelah menggunakan serum ini kulitku menjadi lebih sehat, kenyal, dan glowing. Kulitku menjadi lembab dan tidak kering lagi. Rekomended banget untuk pemakaian berulang.
Usage: Less than 1 week Gift
R
RindaEvitasari
Normal, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Sukaaaa bnget dg Revitalift serum. ..dikulit kerasa kenyal dan sehat... .tmoak segar gitu.. .pokoknya revomended bgt dehhhh. Oh iya baunya juga soft bgt..bisa dibilang gk berbau jadi makin percaya dir
Usage: Less than 1 week Facebook
I
Irma_waty
Normal, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Hi semua yang berkaum wanita ... Yang ada masalah wajah kelihatan kusam, dibawah mata kelihatan gelap so pasti malu kan mau jumpa teman" nihh!!dulu saya juga seperti itu teman" ,. Tapi sekarang tidak lagi ...mau tau ?? Nih saya rekomendasikan L'oreal Paris Revitalift Ha Serum, setelah saya pakai L'oreal Paris Revitalift Ha serum wajah saya kelihatan segar dan glowing ,pemakainya cukup mudah dan gampang teman" hanya cukup mengoleskan serum ini di sekitar wajah kita loh.... Pokok nya setelah pakai Loreal paris revitalift Ha serum wajah jadi segar dan glowing, Sekarang mau jumpa dengan teman" pun jadi Pd . Yang Berkaum wanita wajib cuba ini L'oreal Paris Revitalift Ha serum pilihanku 😍😍😍😍 Terbaik pokoknya tidak panas diwajah ,adem bawaanya kalau pakai serum Loreak Paris Revitalift Ha.πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
Usage: Less than 1 week Facebook
N
niuu4
Combination, Light, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
For the first time nyobain serum dan langsung jatuh cinta sama serum ini. Kantong mataku suka bengkak tiap begadang dan serum ini cukup ngebantu ngurangin bengkak dimataku. Huaa seneng bgt, kulit juga lebih cerah.
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
T
tylkrnsh
Combination, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Pertama kali pemakaian dia gampang dipakai, cepat meresap dan melembabkan dikulitku, walaupun agak lumayan harganya terus sayang juga dipakai hehe soalnya imut gitu terus travelsize.. biasanya aku pakai ini tiap malam aja buat serumnya, kalau siang aku pakai yang ringan.. so far aku suka & cocok pakai ini ngga ada masalah sama sekali setelah beberapa kali pakai serum iniπŸ₯°
Usage: Less than 1 week Sample
D
Diah_retno
Normal, Medium Dark, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Jujur pertama kali pake serum ini yg kayak air dan tdk lengket. Membuat wajah saya menjadi kenyal dan glowing. Cara pakainya pun sangat mudah dg diteteskan sprt air biasa. serum ini sangat direkomendasikan disemua jenis kulit.setelah pakai serum ini selama 7hari akan terlihat hasil yg maksimal glowing.
Usage: Less than 1 week Sample
G
Grettagreyy
Oily, Medium, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Very first trying this product and sp fall in love!! Teksturnya cair, mudah meresap, bening, dan ga ada wangi sama sekali. Setelah pemakaian kurang lebih seminggu, wajah terasa lebih cerah dan bersinar alami. Wajah terasa lebih lembab dan kenyal. Ibu aku yg udah 50 tahun juga merasakan manfaat dari produk ini. Kerutan di wajah ibu terlihat lebih samar dan wajah terlihat lebih kencang dan bersinar alami
Usage: Less than 1 week Gift
A
Auxelyn
Combination, Medium Dark, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Nah ini nih my new hg. Sebelumnya mukaku tuh kering parah, pas pakai ini malem dan paginya tuh muka yg bener bener lembab dan bouncy gitu hihi. Serum ini cocok banget buat kamu yg tipe kulitnya kering karena punya kandungan HA tertinggi pada produk revitalift yaitu 1,5% dan ada 2 jenis HA didalamnya yaitu macro HA dan micro HA. Yg macro itu untuk hidrasi dan menghaluskan kulit jadi kalau habis pakai ini muka kita jadi lembab dan halus gitu, dan yg micro untuk menembus lapisan kulit untuk membantu menghilangkan kerutan di wajah dan mengenyalkan kulit. Buat efek yg benar benar berasa di aku sih yg lembab dan mengenyalkan kulit, dan satu lagi, muka jadi glowing. aku pakainya setiap hari, pagi dan malam. untuk repurchase? of course, pasti repurchase lagi dong dan jadi must have item ku
Usage: Less than 1 week PR Package
I
Istiqohftr
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Suka banget sama serum loreal ini, pertama kali nyoba dan hasilnya bener-bener melembabkan. Ingredient nya pun ga neko-neko. Tekstur nya cair, ga lengket dan mudah meresap di kulit. Cocok juga untuk semua jenis kulit. Mungkin untuk pemakaian lebih rutin akan keliatan lebih cerah
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
Prev
Laman 101 dari 135
Next