Y
Yulia_mutaqin
Combination, Medium, Warm
Serum ini aku suka banget soalnya mudah menyerap danbikin kulit kita kenyal serta elastis banget lembut pula apalagi baru pertama pake aja aku udah ngerasain perubahan mukaku terlihat lebih Bersih dari sebelum aku pake serum packing nya Bagus sayang harga nya mahal tapi sepadan karena khasiatnya Bagus juga
Usage: Less than 1 week
Sample
R
rimajuniyati
Normal, Medium Light, Neutral
Serum ini bagus banget untuk kulitku yg kering. Setelah menggunakan serum ini kulitku menjadi lebih sehat, kenyal, dan glowing. Kulitku menjadi lembab dan tidak kering lagi. Rekomended banget untuk pemakaian berulang.
Usage: Less than 1 week
Gift
R
RindaEvitasari
Normal, Medium, Neutral
Sukaaaa bnget dg Revitalift serum. ..dikulit kerasa kenyal dan sehat... .tmoak segar gitu.. .pokoknya revomended bgt dehhhh. Oh iya baunya juga soft bgt..bisa dibilang gk berbau jadi makin percaya dir
Usage: Less than 1 week
Facebook
I
Irma_waty
Normal, Medium, Neutral
Hi semua yang berkaum wanita ... Yang ada masalah wajah kelihatan kusam, dibawah mata kelihatan gelap so pasti malu kan mau jumpa teman" nihh!!dulu saya juga seperti itu teman" ,. Tapi sekarang tidak lagi ...mau tau ?? Nih saya rekomendasikan L'oreal Paris Revitalift Ha Serum, setelah saya pakai L'oreal Paris Revitalift Ha serum wajah saya kelihatan segar dan glowing ,pemakainya cukup mudah dan gampang teman" hanya cukup mengoleskan serum ini di sekitar wajah kita loh.... Pokok nya setelah pakai Loreal paris revitalift Ha serum wajah jadi segar dan glowing, Sekarang mau jumpa dengan teman" pun jadi Pd . Yang Berkaum wanita wajib cuba ini L'oreal Paris Revitalift Ha serum pilihanku ππππ Terbaik pokoknya tidak panas diwajah ,adem bawaanya kalau pakai serum Loreak Paris Revitalift Ha.ππ»ππ»ππ»ππ»
Usage: Less than 1 week
Facebook
N
niuu4
Combination, Light, Warm
For the first time nyobain serum dan langsung jatuh cinta sama serum ini. Kantong mataku suka bengkak tiap begadang dan serum ini cukup ngebantu ngurangin bengkak dimataku. Huaa seneng bgt, kulit juga lebih cerah.
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
T
tylkrnsh
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali pemakaian dia gampang dipakai, cepat meresap dan melembabkan dikulitku, walaupun agak lumayan harganya terus sayang juga dipakai hehe soalnya imut gitu terus travelsize.. biasanya aku pakai ini tiap malam aja buat serumnya, kalau siang aku pakai yang ringan.. so far aku suka & cocok pakai ini ngga ada masalah sama sekali setelah beberapa kali pakai serum iniπ₯°
Usage: Less than 1 week
Sample
D
Diah_retno
Normal, Medium Dark, Neutral
Jujur pertama kali pake serum ini yg kayak air dan tdk lengket. Membuat wajah saya menjadi kenyal dan glowing. Cara pakainya pun sangat mudah dg diteteskan sprt air biasa. serum ini sangat direkomendasikan disemua jenis kulit.setelah pakai serum ini selama 7hari akan terlihat hasil yg maksimal glowing.
Usage: Less than 1 week
Sample
G
Grettagreyy
Oily, Medium, Warm
Very first trying this product and sp fall in love!! Teksturnya cair, mudah meresap, bening, dan ga ada wangi sama sekali. Setelah pemakaian kurang lebih seminggu, wajah terasa lebih cerah dan bersinar alami. Wajah terasa lebih lembab dan kenyal. Ibu aku yg udah 50 tahun juga merasakan manfaat dari produk ini. Kerutan di wajah ibu terlihat lebih samar dan wajah terlihat lebih kencang dan bersinar alami
Usage: Less than 1 week
Gift
A
Auxelyn
Combination, Medium Dark, Warm
Nah ini nih my new hg. Sebelumnya mukaku tuh kering parah, pas pakai ini malem dan paginya tuh muka yg bener bener lembab dan bouncy gitu hihi. Serum ini cocok banget buat kamu yg tipe kulitnya kering karena punya kandungan HA tertinggi pada produk revitalift yaitu 1,5% dan ada 2 jenis HA didalamnya yaitu macro HA dan micro HA. Yg macro itu untuk hidrasi dan menghaluskan kulit jadi kalau habis pakai ini muka kita jadi lembab dan halus gitu, dan yg micro untuk menembus lapisan kulit untuk membantu menghilangkan kerutan di wajah dan mengenyalkan kulit. Buat efek yg benar benar berasa di aku sih yg lembab dan mengenyalkan kulit, dan satu lagi, muka jadi glowing. aku pakainya setiap hari, pagi dan malam. untuk repurchase? of course, pasti repurchase lagi dong dan jadi must have item ku
Usage: Less than 1 week
PR Package
I
Istiqohftr
Combination, Medium, Neutral
Suka banget sama serum loreal ini, pertama kali nyoba dan hasilnya bener-bener melembabkan. Ingredient nya pun ga neko-neko. Tekstur nya cair, ga lengket dan mudah meresap di kulit. Cocok juga untuk semua jenis kulit. Mungkin untuk pemakaian lebih rutin akan keliatan lebih cerah
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio