F
Febi97
Combination, Medium Dark, Warm
Teksturnya cair tapi agak kental dan berwarna putih keruh. Aromanya harum. Mudah diratakan, tidak lengket dan cepat meresap. Melembapkan dan enggak ada rasa tingling. Yang paling terlihat di satu minggu pertama itu tekstur kulit jadi lebih halus. Bekas jerawat juga perlahan memudar
Usage: 1 month - 3 months
Gift
E
Evirizkiani
Oily, Medium, Neutral
baru beberapa hari pakai Glycolic acid serum wajahku terasa kenyal bersih bercahaya dan udah pasti glowing.teksturnya cair dan ada aromanya gitu. nah kulit aku tuh warnanya tidak merata gitu kan belang-belang setelah beberapa hari pakai Glycolic bright serum dengan kandungan 1.0% Glycolic acid warna kulitku terlihat merata dan cerah. Next aku bakalan rekomendasiin ke teman-teman supaya coba produk terbaru dari L'oreal 🤩 🥰
Usage: Less than 1 week
Sample
W
widiyaTD
Combination, Medium Light, Neutral
Aku emang udah cocok banget sama hpir semua produk loreal, terus ada yang baru glycolic bright ini auto langsung coba.Dengan kandungan 1.0% glycolic acid yang bisa bikin kulit kelihatan glowing, aku pake rutin tiap hari sebelum tidur aja selama seminggu udah kelihatan agak cerahan dan glowing juga. next pengen cobain rangkaian lengkapnya yang series ini biar makin glowing.thanks
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
I
Inneash
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Aku baru beberapa hari pakai Glycolic acid serum wajahku terasa kenyal bersih bercahaya dan udah pasti glowing.teksturnya cair dan ada aromanya gitu. nah kulit aku tuh warnanya tidak merata gitu kan belang-belang setelah beberapa hari pakai Glycolic acid serum warna kulitku terlihat merata dan cerah. Next aku bakalan rekomendasiin ke teman-teman supaya coba produk terbaru dari L'oreal 🤩
Usage: 1 week - 1 month
Gift
S
Sarifatunisa
18 and Under
Produk sanagat baik,menjadikan kulit tanpak cerah dan lembab,dapat melindungi dari sinar matahari,kulit saya menjadi lebih cerah saat menggunakan ini bintik hitam mulai memudar,bagus untuk kulit saya.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
R
RisaRiiLeon
Combination, Medium Dark, Neutral
Selalu suka sama packing produk L'Oreal yang always lux. Tekstur serumnya juga sopan banget di kulit. Putih pekat dengan aroma fragrance yg soft, cepat meresap kulit. Pemakaian rutin dlm 3 pekan beneran menyamarkan dark spot ❤️ Kulit jadi cerah merata.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
cicichuu_
Normal, Medium Light, Cool
Seneng banget dapet L'Oreal Glycolic-Bright Instant Glowing Serum dari #WoopXLoreal Suka sama produk ini karena teksturnya pas ga cair dan ga terlalu kekentalan, ringan saat digunakan dan cepat menyerap jadi ga bikin lengket dikulit wajah, dan yang paling aku suka itu wangi nya ga menyengat. Kemasannya seperti biasa produk L'oreal itu selalu mewah. Setelah aku pake sekitar semingguan noda hitam sama bekas jerawat tersamarkan, warna kulit tampak rata dan terlihat cerah. Pokoknya serum ini sangat recommended buat kalian 👌🏻❤️
Usage: 1 week - 1 month
Sample
E
Elfridasg
Oily, Medium Dark, Neutral
Inovasi terbaru dari L'oreal Paris, Glycolic Bright. Rangkaian Glowing Cream Day SPF 17 dan Instant Glowing Serum, membantu menyamarkan noda hitam hingga -57% dalam 4 Minggu. Baru beberapa hari pemakaian, kulit wajah terasa lembab dan kenyal. Selalu percaya dengan produk L'oreal karena sudah terbukti secara klinis.
Usage: Less than 1 week
Brand website
A
Adeyunita92
Combination, Medium Light, Neutral
Waw ini produk benar2 luar biasa.. Gk nyangka banget bisa nemuin produk sebagus Loreal Glycolic-Bright Instant Glowing Serum produk ini buat kulit wajah aku terasa lebih kencang,lebih kenyal,aku Dan bakalan yakin ini produk cepat mencerahkan kulit aku dan jadikan kulit semakin cerah pastinya.Yuhu gak sabar mau lihat hasil sempurnanya dari Loreal Glycolic-Bright Instant Glowing Serum.Dan aku juga bakalan nyaranin ke teman aku buat coba produk ini.. Jadi gk sabar mau cantik bersama 😍
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
M
Meri_dwi_rianti
Combination, Medium Dark, Neutral
Seneng banget akhirnya dapat prodak L'oreal buat di review, tanks woop Indonesia, jadi aku udah coba selama seminggu L'oreal Glycolic bright instan glowing serum, aku suka tekstur nya karna g cair, tapi juga g lengket jadi lebih cepet menyerap ke kulit, setelah pemakaian satu Minggu aku merasa warna kulit lebih merata, kulit juga lebih lembut, noda hitam dan bekas jerawat juga tersamarkan. Jadi sekarang kalau pakai make up kulit lebih terasa sehat dan makeup lebih merata. Penasaran sih sama hasil pemakaian jangka panjang, semoga semakin memberikan positif vibes. Recommend sih buat kulit kombinasi karna ini g bikin berminyak, tapi juga g bikin kulit kering. Than6 L'oreal
Usage: 1 week - 1 month
Facebook