L
Luthfiechan
Oily, Medium, Warm
Untuk ukuran serum, Loreal Glycolic-Bright Serum ini ukurannya banyak, 30 ml, bisa dipakai dalam waktu cukup lama, jadi lebih hemat, worth sama harganya. Dari segi tekstur, serum ini agak kental, setelah diblend bikin kulit jadi auto lembab.. wanginya cukup strong jd klo yg sensitif sama fragrance harus hati2.. setelah kurleb 2 minggu pake, beneran bisa pudarin bekas jerawat.. untuk efek eksfoliasinya gak terlalu harsh, karna kadar AHA cukup rendah jadi aman dipakai tiap hari.. ini rekomendasi buat yg pengen pudarin bekas jerawat dan kulit kusam..
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
C
cocomoon
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Dapat produk sampel-nya dari pembelian di Shopee. Wow, langsung takjub sejak pemakaian pertama. bener-bener bikin glowing, lembab, dan tekstur kulit jadi lebih halus. sejauh ini gak bikin kulit jadi bermasalah. bakal repurchase yang ukuran 30ml nya sih.
Usage: 1 month - 3 months
Sample
P
Putripal
Combination, Medium Light, Neutral
Dari texture, produk ini texturenya runny jadi watery tapi agak kentel. Gampang diblend dan cepat menyerap. Ingredientsnya ada 1% glycolic acid ga jauh beda sama rangkaiannya yang lain. Meskipun ada glycolic, serumnya tetep bisa ngasih efek lembab. Di awal pemakaian ada efek cekit-cekit. Dipake under makeup bikin makeupnya jadi lebih nempel. Tips pake jangan lupa hidrasi dan hindrasi skincare yang ada kandungan AHA, BHA, PHA, dan retinol biar kulitnya ga kering dan iritasi.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
E
errlathifa
Combination, Medium, Neutral
Sesuai klaimnya, serum ini bener-bener bikin wajah glowing secara instan setelah pemakaian. Saat pertama kali pake di malam hari, besok paginya wajahku jadi langsung terhidrasi, terasa lebih sehat, padahal wajahku sebelumnya lagi dehidrasi parah. Untuk pemakaian di siang hari, beneran bikin kulit wajah glowing dan terhidrasi seharian, apalagi kalo dipake nya sama day cream nya juga, makin glowing dan kulit wajah terasa jauh lebih sehat karena terhidrasi all day long. Seriusan, pengen nangis liatnya 😭 Setelah beberapa minggu pemakaian, wajah jadi terlihat cerah merata, dan noda hitam di wajah agak tersamarkan meskipun ga hilang sepenuhnya (mungkin butuh proses karena baru beberapa minggu dipakenya). Untuk teksturnya, agak kental tapi ringan, juga mudah menyerap di kulit. Packagingnya elegan banget, cantip, kokoh, tapi agak berat sih kalo mau dibawa buat bepergian. But overall, it's reaaaaaalllllyyyyy good and must have product ✨And Thanks a lot to FD x L'Oréal for giving me a chance to try this product 🥰
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
L
LelyAminulloh
Combination, Medium, Neutral
seneng banget bisa nyoba serum ini.. serum yang nampol banget buat bekas jerawat.. jadi lebih cepet memudarnya.. serum teksturnya gel kentel dan mudah meresap ke kulit.. jadi nyaman banget buat di pakek .. boleh di pakek siang & malam.. bakal keliatan efeknya kalo di pakai rutin..
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
E
earlenee
Combination, Medium, Warm
super rekomen bgt buat kulit kombinasi atopun normal. mnurutku ini bisa bkin kulit lebih lembab terhidrasi dengan baik (aku sehari-hari diruang ber ac soalnya). teksturnya kental dan ringan, efeknya yg paling ku notis dia bisa bkin glowing beneran ga boong, dan natural gitu cakep pkoknya apalagi kalo d kombinasi sm day creamnya. super duper worth it. Untuk claim lainya mungkin butuh proses ya, ga mungkin instant ya, kalo instant bahaya soalnya. packaging ok kok kaca kokoh gitu. minusnya mungkin agak berat, tapi kalo d taruh dirumah ga masalah, kalo mo traveling ya tinggal beli travel size nya aja, easy ga ada minus lain kok. cobain aja!! ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
P
princesserlina
Combination, Medium, Neutral
ini menarik sih serumnya. terus ini first time juga nyoba skincare dengan kandungan glycolic acid, apalagi di serum yang lebih intense kerjanya. so far di aku cocok-cocok aja. nggak bikin breakout juga. pas diapply bikin lembap. buat liat hasilnya nunggu ngabisin satu botol dulu hihihi
Usage: Less than 1 week
Sample
S
santisulistiana
Combination, Medium, Neutral
Serum terbaik yang pernah aku coba, baru beberapa hari pakai udah kelihatan hasil nya. Wajah jadi lembab, cerah agak glowing gitu gak kusam lagi. Untuk tekstur nya agak cair tapi mudah menyerap dikulit wajah. packaging nya juga cantik, lucu, elegant banget, suka pokoknya.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
N
Nophiindra
Oily, Medium, Neutral
Pas melihat L'Oreal Glycolic-Bright Instant Glowing Serum untuk pertama kalinya langsung jatuh hati , kemasannya yang terlihat mewah wanginya yg lembut.begitu mengoleskan kewajah saya gak lengket di cepet meresap ke kulit. Saya sudah memakai L'Oreal Glycolic-Bright Instant Glowing Serum +/- seminggu udah kelihatan hasilnya, wajah saya yg kusam kini terlibat lebih cerah dan noda2 hitam bekas jerawah sudah mulai memudar . Pokoknya suka deh ... Kalian harus coba mak gak rugi dijamin ...
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
N
Nurul99yy
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali liat packaging L'oreal Glycolic Bright instant glowing serum ini super cantik banget, aplikator nya pipet jadi higenis banget tekstur serum nya tidak terlalu cair jadi gampang banget di aplikasikan cepat menyerap gan ga lengket, serum ini mengandung 1.0% Glycolic acid yang bisa menyamarkan noda hitam hingga 57% dan mencerahkan kulit. Setelah aku coba selama 14 hari kulit jadi lebih cerah, lembap juga terus noda bekas jerawat juga mulai memudar.
Usage: 1 week - 1 month
Sample