Retinol Cica Moisture Recovery Serum

Retinol Cica Moisture Recovery Serum
Treatment - Serum & Essence

Retinol Cica Moisture Recovery Serum

Innisfree
4.1 (817 Ulasan)
98% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp545.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Retinol Cica Moisture Recovery Serum 4 dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

innisfree Retinol Cica Moisture Recovery Serum merupakan serum yang bantu atasi permasalahan kulit seperti:
bekas jerawat, kulit kemerahan & sensitif, pori-pori besar, minyak berlebih, komedo, sel kulit mati, kulit kasar, kusam & garis halus. Diformulasikan dengan teknologi LiposomlogyTM untuk stabilkan Retinol sehingga rendah iritasi dan tinggi efektivitas. Juga mengandung ingredients aktif lain yang baik untuk kulit:
Cica, Ceramide, Hyaluronic Acid, Niacinamide & Adenosine.

How to use:
Pada tahap essence, pompa 1 - 2 kali, sebarkan dengan lembut, dan biarkan menyerap sepenuhnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
WATER / AQUA / EAU, GLYCERIN, BUTYLENE GLYCOL, NIACINAMIDE, DIBUTYL ADIPATE, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, 1,2-HEXANEDIOL, HYDROGENATED LECITHIN, AMMONIUM ACRYLOYLDIMETHYLTAURATE/VP COPOLYMER, HELIANTHUS ANNUUS (SUNFLOWER) SEED OIL, CHOLESTEROL, ALLANTOIN, GLYCINE SOJA (SOYBEAN) OIL, TOCOPHEROL, TOCOPHERYL ACETATE, SODIUM METHYL STEAROYL TAURATE, PROPANEDIOL, DAUCUS CAROTA SATIVA (CARROT) ROOT EXTRACT, ETHYLHEXYLGLYCERIN, ADENOSINE, ASIATICOSIDE, MADECASSIC ACID, CAMELLIA SINENSIS SEED EXTRACT, ASIATIC ACID, RETINOL, STEARYL GLYCYRRHETINATE, HYALURONIC ACID, MANNITOL, CERAMIDE NP, BETA-GLUCAN, BETACAROTENE, PHYTOSPHINGOSINE, BHT, SALICYLIC ACID, ACETYL TETRAPEPTIDE-11

Rangkuman Review Pengguna

A
adhit__
Oily, Medium Light, Neutral
17 Feb 2022
Rekomen
Oh iya, ini review pengalaman pertama aku pakai Serum Retinol nya Innisfree ya, kesan pertama yang Serum Retinol ini kasih ke aku yaitu, gak kecium aroma obat khas Retinol, terasa lembab di kulit ku dan lembab nya juga gak yang lengket masih nyaman buat aku yang kulit nya oily, terusss gabikin muka aku merah gitu, karena biasanya kalau aku pakai Serum Retinol pasti aja bikin muka ku merah. Pas liat kandungan nya, terjawab lah sudah, ternyata kandungan Retinol nya itu 0,0015% jadi dia itu less irritant, dan oke buat yang kulit nya sensitif. Dan ternyata ada kandungan yang aku suka pake banget, ada Cica, dan Ceramide, yang bagus banget buat kita yang punya kulit sensitif. Untuk hasil nya gimana nih? Jujur enak banget, besok pagi nya kulit wajah aku fresh dan cerah, aku juga sempet lagi ada jerawat nih kemarin, nah dia cukup bisa menenangkan jerawat aku, untuk ke bekas jerawat belum terasa yang signifikan nih, karena baru pakai sekali, nanti ku pasti update lagi review nya kalau aku udah pakai lebih lama. Kalau kalian kulit nya sensitif dan kepo pengen banget cobain retinol, Serum Retinol nya Innisfree ini bisa banget kalian coba sih, claim nya bisa di gunakan setiap hari juga, cuman kalau sekira nya kulit kalian sensitif banget kayak aku, pelan pelan aja pakai nya, kalau aku pakai nya seminggu dua kali.
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
P
puttamala
Oily, Medium Light, Neutral
17 Feb 2022
Rekomen
bintang 5 sih untuk serum ini, untuk type kulit aku yg brminyak sensitive ini juga aman banget, cepat meresap, dan yg paling bikin aku speechless yaitu bekas jerawat aku di pipi yang menghitam memudar dan textur kulit jd lbh halus.<3 banget
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
Mslmh02
Oily, Medium Light, Neutral
17 Feb 2022
Kebetulan type kulit aku kombinasi cenderung berminyak, terus banyak permasalahan seperti kemerahan , pori besar dan beruntus. Setelah 3hari pemakaian sih tekstur nya ringan bgt. Dan hasil yg paling terlihat dalam 3 hari kulit terlihat lebih cerah dan kemerahan berkurang. Pokoknya recomended bgt retinol nya even punya kulit yg sensitif <3
Usage: Less than 1 week Instagram
L
lisaapriantiputry
Dry, Medium, Neutral
17 Feb 2022
Rekomen
cobain sample ini udah 3harian sblm pakai smpet ada jerawat 1 di dahi trus baru pecah , mlm nya ak pakai ini esoknya bekas jerawat ak mulai memudar dan menghilang tdk berbekas , di kulit ak terasa lebih halus, bersih, dan cerah cuman kurang mouist , walaupun ak udh pakai mouisturizer dll krna tipe kulit ak bner” kering banget , tp ini recomended banget si ..
Usage: Less than 1 week Sample
V
virania24
Dry, Medium, Neutral
17 Feb 2022
Rekomen
setelah aku menggunakan 3 hari, yang aku rasakan kulit aku terasa lebih halus dan cerah. dan komedo yg ada diwajah agak berkurang . very recommended dan kalian wajib coba karna bener bener bagus dikulit dan aman digunakan untuk kulit sensitif
Usage: Less than 1 week Sample
F
fitrirosita33
Normal, Medium Light, Neutral
17 Feb 2022
Rekomen
ini pertama kali coba serum yang mengandung retinol ternyata cocok banget di kulit aku, tekturnya ringan nyaman di kulit setelah 5 hari pakai jadi halus dan lebih cerah di wajah, karena kulit aku kering aku combine sama grentea seed serum dan memang sebagus itu hasilnya, recomended
Usage: Less than 1 week Brand website
0
0ssy
Dry, Medium, Warm
17 Feb 2022
Rekomen
first time bgt cobain produk retinol, untuk kulit aku yg bruntusan, kusam & bertekstur kasar karna penggunaan masker yg terlalu lama jadi bikin kulit aku lebihcalming, halus, lembab setelah pemakaian hari ke dua. rekomen bangeeeettttttt pokonya ❤❤
Usage: Less than 1 week Sample
H
hestiendah
Oily, Light, Cool
17 Feb 2022
Rekomen
Kulit aku sensitive dan berminyak, coba pakai retinol cica ini setelah 5 kali pemakaian ternyata aman dan bagus untuk kulit sensitive, kulit terasa lebih halus dan terksturnya juga aku suka ringan di wajah. Cocok banget nih untuk kalian yg mau coba product retinol dan aman untuk kulit sensitive
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
K
karlina23
Oily, Medium, Neutral
17 Feb 2022
Rekomen
retinol ampoule product yang emang recommends banget, muka aku sebetulnya sensitif banget dan muka ku berminyak banget ada beberapa jerawat juga tapi pakai product ini udah 5 kali pemakaian oke oke aja muka nya jadi terlihat bersih dan lembut banget dan aku pikir karna kulit ku sensitif pake product retinol ini bakalan timbul jerawat atau beruntusan tapi ini engga sama sekali pokonya the best banget ..
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
R
rizkykrisma
Oily, Medium Light, Neutral
16 Feb 2022
Rekomen
baru pertama kali cobain retinol cica, rasa nya perih karna muka ku sensitif, tapi setelah 3hari pemakaian kulit ku terlihat lebih cerah dan halus. dengan tekstur yang mudah meresap sehingga kulit ku tidak jadi berminyak.
Usage: Less than 1 week Sample
Prev
Laman 81 dari 82
Next