Green Tea Seed Serum

Green Tea Seed Serum
Treatment - Serum & Essence

Green Tea Seed Serum

Innisfree
4.1 (3.167 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp422.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Green Tea Seed Serum dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Green Tea Seed Hyaluronic Serum 80ml / Serum untuk Kulit Glowing Serum Pelembap Yang Cepat Menyerap, Merawat Kulit Dehidrasi Dengan Sinergi Kelembapan Intensif Dari Green Tea+Ha™*. Membantu Menyeimbangkan Kadar Air Pada Kulit Setiap Hari Dengan Mempertahankan Penghalang Kelembapan Agar Kulit tampak Segar Dan Bercahaya.*Green Tea+Ha™ Pelembap Intensif Kompleks Yang Terdiri Dari Beauty Green Tea Untuk Memberikan Kelembapan Pada Kulit Dan Hyaluronic Acid Dalam Bentuk Kapsul Nano Dengan Daya Serap Yang Lebih Baik Dan Tahan Lama.

How to use:
Setelah Membersihkan Wajah Atau Pada Tahap Essence, Oleskan 2-3 Pump Secara Merata Di Wajah Dan Leher Yang Sudah Dibersihkan Saat Pagi Dan Malam Hari, Sebelum Menggunakan Pelembab.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
WATER / AQUA / EAU, PROPANEDIOL, GLYCERIN, ALCOHOL DENAT., 1,2-HEXANEDIOL, TREHALOSE, NIACINAMIDE, BETAINE, SACCHARIDE ISOMERATE, CAMELLIA SINENSIS SEED OIL, CETEARYL OLIVATE, HYDROGENATED LECITHIN, SORBITAN OLIVATE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, LACTOBACILLUS FERMENT LYSATE, BUTYLENE GLYCOL, SQUALANE, PANTHENOL, ALLANTOIN, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, TROMETHAMINE, CERATONIA SILIQUA (CAROB) GUM, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, FRAGRANCE / PARFUM, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, SODIUM HYALURONATE, HYALURONIC ACID, DEXTRIN, THEOBROMA CACAO (COCOA) EXTRACT, 3-O-ETHYL ASCORBIC ACID, SORBITAN ISOSTEARATE, SODIUM CITRATE, CITRIC ACID, LINALOOL, LIMONENE, POLOXAMER 235, SUCROSE, LACTIC ACID, EPIGALLOCATECHIN GALLATE, ETHOXYDIGLYCOL, TOCOPHERSOLAN, POLOXAMER 338, HYDROLYZED HYALURONIC ACID, SODIUM HYALURONATE CROSSPOLYMER, CAPRYLYL GLYCOL, SODIUM ACETYLATED HYALURONATE

Rangkuman Review Pengguna

U
utari_febriyanti
Dry, Medium, Neutral
08 May 2021
Rekomen
Aku dr pertama pake innisfree pake green tea, dan sekarang adannya green tea seed biome ini teksturnya enakk banget langsung meresapp gitu dan aku saranin temen aku juga yg kulitnya berminyak dia jadi ikutan suka juga karna engga lengket dikulitnnya malahan kulitnya jd glowing gitu suka banget deh
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
N
nindyjesun
Oily, Medium Light, Neutral
08 May 2021
Rekomen
produk ini udh aku pakai selama kurg lebih 2 minggu, bagus utk oily skin hasilnya lembab, ga lengket dn mudah meresap.. tadinya selama pake masker gampang beruntusan tp selama pakai serum ini jd berkurang masalah kulit aku, ngga sesensitiv dlu kulitku. mungkin karena ada kandungan Green tea biome yg bagus buat skin barrier kulit. recommended bgt sih ini. must have serum!
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
D
dhi18
Dry, Medium, Warm
08 May 2021
Rekomen
aku udh pke greentea seed serum yg seri sebelumnya trus nyoba yg greentea seed serum biome ini dan ternyata cocok jga di kulit aku, teksturnya lebih ringan klo dibanding sma yg lama, hasilnya lebih lembab jg ngga lengket dan yg bru ini juga bisa dipakai setelah toner jdi klo kulit aku lgi kerasa kering aku pakenya 2x, sebelum toner dan setelah toner, buat yg mau cari boosting serum yg ringan greentea seed serum biome ini recommended bngt
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
E
erfianairma
Combination, Medium, Neutral
08 May 2021
Rekomen
aku cocok banget pke gtts ini apalagi untuk kulit aku yang combinasi, teksurnya cepat meresap di kulit dan ga lengket. bikin wajah aku jd lebih sehat dan lembab pastinya, untuk gtss ini juga isinya 80ml jd awet banget buat aku yg pake tiap hari
Usage: Less than 1 week Whatsapp
P
pratamayp
Combination, Medium Dark, Warm
08 May 2021
Rekomen
aku memang pengguna Green tea seed serum, tetapi untuk Green tea seed serum Biome ini teksturnya benar-benar lebih cepat meresap, di kulit terasa lembab dan tampak glowing tapi ga lengket. Bagus banget dan recomend untuk semua jenis kulit.. selamat mencoba dan rasakan hasilnya guys :))
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
R
Riafatmalaa14
Dry, Dark, Warm
08 May 2021
Rekomen
green tea seed serum ini produk best banget yg sangat cocok sma kulit aq yg kering, tekstur yg cepat meresap gk lengket dan aroma nya yg soft buat aq makin cintaaa dgn serum ini.. pokok nya recomended bgt
Usage: Less than 1 week Gift
R
Rizkiberlian
Oily, Medium Dark, Warm
08 May 2021
Rekomen
aku udh pake greentea SEED serum yang baru ini sih, aku suka sama tekstur nyaa yang cepet nyerap ga bikin lengket dikulit gitu. terus setelah pemakaian bikin kulit wajah aku jadi lebih glow natural danbersih gitu
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
P
putrilestari24
Dry, Medium Light, Neutral
08 May 2021
Rekomen
Aku memang pakai green tea serum tapi versi sebelumnya, terus coba yang versi barunya green tea biome ini ternyata tetep nyaman dikulit malah teksturnya yang ini lebih ringan dan cepet meresap dikulit, menurutku aromanya juga lebih soft. Recommended bgt produknya kalo mau buat kulit lebih sehat😊🥰
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
D
dhieska
30 - 34
08 May 2021
Rekomen
emang udah paling cocok sih pake green tea seed serum. awal awal bruntusan kecil kecil tp terus aja dipake karna penasaran, alhasil sekarang muka bersih banget pake ini product. sukaaa banget deh pokonya sama ini product dan recommend deh
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
L
laila_aziza
Combination, Medium, Neutral
08 May 2021
Rekomen
waaah memang Green tea seed serum paling best banget sih , apa lagi sekarang ada tambahan ingredients GT biome. awal aku coba lembab bnget pas bgt wajah aku yg kering udah gitu gaa lengket di wajah, mudah meresap banget. aku pakai serum ini pagi dan malam...
Usage: Less than 1 week Sample
Prev
Laman 92 dari 317
Next