Green Tea Seed Serum

Green Tea Seed Serum
Treatment - Serum & Essence

Green Tea Seed Serum

Innisfree
4.1 (3.167 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp422.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Green Tea Seed Serum dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Green Tea Seed Hyaluronic Serum 80ml / Serum untuk Kulit Glowing Serum Pelembap Yang Cepat Menyerap, Merawat Kulit Dehidrasi Dengan Sinergi Kelembapan Intensif Dari Green Tea+Ha™*. Membantu Menyeimbangkan Kadar Air Pada Kulit Setiap Hari Dengan Mempertahankan Penghalang Kelembapan Agar Kulit tampak Segar Dan Bercahaya.*Green Tea+Ha™ Pelembap Intensif Kompleks Yang Terdiri Dari Beauty Green Tea Untuk Memberikan Kelembapan Pada Kulit Dan Hyaluronic Acid Dalam Bentuk Kapsul Nano Dengan Daya Serap Yang Lebih Baik Dan Tahan Lama.

How to use:
Setelah Membersihkan Wajah Atau Pada Tahap Essence, Oleskan 2-3 Pump Secara Merata Di Wajah Dan Leher Yang Sudah Dibersihkan Saat Pagi Dan Malam Hari, Sebelum Menggunakan Pelembab.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
WATER / AQUA / EAU, PROPANEDIOL, GLYCERIN, ALCOHOL DENAT., 1,2-HEXANEDIOL, TREHALOSE, NIACINAMIDE, BETAINE, SACCHARIDE ISOMERATE, CAMELLIA SINENSIS SEED OIL, CETEARYL OLIVATE, HYDROGENATED LECITHIN, SORBITAN OLIVATE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, LACTOBACILLUS FERMENT LYSATE, BUTYLENE GLYCOL, SQUALANE, PANTHENOL, ALLANTOIN, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, TROMETHAMINE, CERATONIA SILIQUA (CAROB) GUM, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, FRAGRANCE / PARFUM, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, SODIUM HYALURONATE, HYALURONIC ACID, DEXTRIN, THEOBROMA CACAO (COCOA) EXTRACT, 3-O-ETHYL ASCORBIC ACID, SORBITAN ISOSTEARATE, SODIUM CITRATE, CITRIC ACID, LINALOOL, LIMONENE, POLOXAMER 235, SUCROSE, LACTIC ACID, EPIGALLOCATECHIN GALLATE, ETHOXYDIGLYCOL, TOCOPHERSOLAN, POLOXAMER 338, HYDROLYZED HYALURONIC ACID, SODIUM HYALURONATE CROSSPOLYMER, CAPRYLYL GLYCOL, SODIUM ACETYLATED HYALURONATE

Rangkuman Review Pengguna

A
anindyy_
Dry Skin, Medium, Neutral
27 Dec 2020
Rekomen
Beli karena iseng flash sale official storenya di shopee. Untuk serum isi 80 ml menurutku isinya sangat banyak. Produknya memang kental dan kemasannya pump dengan tutup sehingga higienis terus wanginya greentea dan cukup calming. Selama pemakaian satu bulan lebih aku suka sih karena cepat menyerap dan sangat melembabkan. Karena green tea fungsinya antioksidan aku belum menemukan hasil jangka pendek selain melembabkan. Dengan teksturnya yang cukup kental jadi cepat habis karena butuh 2-3 pump untuk keseluruhan wajah. Overall bagus kok performanya sebagai serum !
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
desvira
Combination, Medium Dark, Warm
24 Dec 2020
Rekomen
penyelamat kalo lagi breakout parah. teksturnya gak terlalu cair gak terlalu kental juga. cepat menyerap ke kulit. kalau dari segi fragrance enak gak ganggu atau aneh. habis pake ini langsung inflamasi hilang lama lama kempes sendiri si acne beruntusan lama lama berkurang.
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
K
Kuki
Oily, Medium Light, Neutral
23 Dec 2020
Rekomen
Dlu perna dapet sample varian green tea ini 1 set dan dia termasuk skincare pertama aku. Teksturnya agak kentel dan warnanya kek butek" gtu(?). Menurut aku baunya enak bgt sukaaa. Klo aku baca sih claimnya cmn untuk melembabkan ya dan emg menurut aku dia oke bgt sih buat ngelembabin muka aku. Pengen sih pake lg tp harganya lumayan mahal menurut aku :"
Usage: 1 week - 1 month Sample
S
Skrarum98
Dry, Medium, Neutral
23 Dec 2020
Booster serum yang katanya best seller ini, it doesn't work for me. Break out meskipun baru 5 hari pemakaian, kebetulan aku dapet GA jadi udh keburu keranjingan buat nyoba, tanpa liat ingredients nya. Menurutku enak sih wanginya calming, wangi green tea nya ga nyengat, beneran aku suka wanginya, texture nya sendiri dia kental tapi ga thick warnanya putih, serumnya sendiri cepet menyerap. Tapi hati-hati buat yg intoleran sama Alcohol di serum ini ada kandungan Ethanolnya :")
Usage: Less than 1 week Gift
S
sofikumala
Combination, Medium, Neutral
22 Dec 2020
Rekomen
Aku udah lumayan lama pakai ini, 2 tahunan. Suka banget sama efek lembapnya, bikin kulit seger dan kenyal juga. Berhenti pakai cuma karena bosen aja sih, udah kelamaan pakainya. Trus harganya juga lumayan mahal kan. Namanya aja serum tapi menurutku lebih berfungsi sebagai serum booster, jadi aku pakainya sebelum toner. Abis cuci muka pakai ini baru lanjut toner dll. Kecuali kalau pakai toner yang ada AHA/BHA. Dan karena dia kandungannya Green tea dan glycerin, jadi enak buat dilayer dengan skincare apa aja, hampir gak ada pantangan. Rekomen banget buat yang butuh kelembapan ekstra sih.
Usage: More than 1 year Stylekorean Global
S
Sofiaannajah
Combination, Medium Dark, Warm
22 Dec 2020
Rekomen
serum ini sebenarnya enak banget, bikin wajah lembab tapi cuma itu doang yg aku rasain selama pake produk ini. untuk serum yg harganya lumayan mahal kalo cuma buat ngelembab in bisa cari serum lainnya yg tentu lebih murah. serum ini juga agak lama buat ngeresap.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
Veganovrk
Dry Skin, Medium Light, Neutral
21 Dec 2020
Rekomen
cukup skeptis sama produk innisfree karena byk yg review produk ini ngasih hasil yang lama banget. tapi karena aku butuh hidrasi di kulit dan tergiur karena rekomendasi temen, jadi berani nyobain ini deh. cara aplikasiinnya pun baru tau kalo ini dipakai sebelum hydrating toner dan kalo lg pake exfo, produknya dipakai setelahnya. menarique ya. untuk hasil emang belum terlalu keliatan, tapi untuk soal kelembaban emang cukup ngaruh di muka aku yg kering ini. kayaknya kalo belum nemu yg nampol lagi, aku bakal repurchase
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
Y
yolandaap
Oily, Medium, Neutral
20 Dec 2020
Rekomen
pake ini ud lama bgt, baru review skrg😂 sejujurnya bingung mau recommend produk ini atau ga. krn di aku efeknya tu pelan bgtbgt. ini cukup bs ilangin bruntusan aku, tp ya lamaaa bgt. akhirnya ga aku pake lg masi ada sisa stgh kurang dikit. sedikit bikin muka aku yg emg berminyak (tp ga bgt sih) jd makin berminyak
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
D
debbyandr
Combination, Medium Light, Warm
20 Dec 2020
Aku pake pertama kali, nyobain punya temenku. Pas beli n nyobain lagi, aku berasa takut gitu soalnya wangi banget. Krn wajahku sensitif-acne prone skin, jadi aku so so sama produk ini. Teksturnya emang cair dan gampang nyerap seperti air
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
iinwirayantiv
Combination, Medium Light, Neutral
19 Dec 2020
Rekomen
(+) Melembabkan kulit, menyegarkan kulit, mudah meresap, meredakan redness di wajah, aroma green teanya lembut, tidak menimbulkan efek iritasi apapun, dan efektif untuk calming jerawat yang baru tumbuh. // Disarankan untuk disimpan di dalam kulkas agar menambah efek segar ketika diaplikasikan ke wajah.
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
Prev
Laman 107 dari 317
Next