Green Tea Seed Serum

Green Tea Seed Serum
Treatment - Serum & Essence

Green Tea Seed Serum

Innisfree
4.1 (3.167 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp422.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Green Tea Seed Serum dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Green Tea Seed Hyaluronic Serum 80ml / Serum untuk Kulit Glowing Serum Pelembap Yang Cepat Menyerap, Merawat Kulit Dehidrasi Dengan Sinergi Kelembapan Intensif Dari Green Tea+Ha™*. Membantu Menyeimbangkan Kadar Air Pada Kulit Setiap Hari Dengan Mempertahankan Penghalang Kelembapan Agar Kulit tampak Segar Dan Bercahaya.*Green Tea+Ha™ Pelembap Intensif Kompleks Yang Terdiri Dari Beauty Green Tea Untuk Memberikan Kelembapan Pada Kulit Dan Hyaluronic Acid Dalam Bentuk Kapsul Nano Dengan Daya Serap Yang Lebih Baik Dan Tahan Lama.

How to use:
Setelah Membersihkan Wajah Atau Pada Tahap Essence, Oleskan 2-3 Pump Secara Merata Di Wajah Dan Leher Yang Sudah Dibersihkan Saat Pagi Dan Malam Hari, Sebelum Menggunakan Pelembab.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
WATER / AQUA / EAU, PROPANEDIOL, GLYCERIN, ALCOHOL DENAT., 1,2-HEXANEDIOL, TREHALOSE, NIACINAMIDE, BETAINE, SACCHARIDE ISOMERATE, CAMELLIA SINENSIS SEED OIL, CETEARYL OLIVATE, HYDROGENATED LECITHIN, SORBITAN OLIVATE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, LACTOBACILLUS FERMENT LYSATE, BUTYLENE GLYCOL, SQUALANE, PANTHENOL, ALLANTOIN, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, TROMETHAMINE, CERATONIA SILIQUA (CAROB) GUM, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, FRAGRANCE / PARFUM, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, SODIUM HYALURONATE, HYALURONIC ACID, DEXTRIN, THEOBROMA CACAO (COCOA) EXTRACT, 3-O-ETHYL ASCORBIC ACID, SORBITAN ISOSTEARATE, SODIUM CITRATE, CITRIC ACID, LINALOOL, LIMONENE, POLOXAMER 235, SUCROSE, LACTIC ACID, EPIGALLOCATECHIN GALLATE, ETHOXYDIGLYCOL, TOCOPHERSOLAN, POLOXAMER 338, HYDROLYZED HYALURONIC ACID, SODIUM HYALURONATE CROSSPOLYMER, CAPRYLYL GLYCOL, SODIUM ACETYLATED HYALURONATE

Rangkuman Review Pengguna

D
deviandini
Combination, Medium, Neutral
18 Jan 2021
pernah dapet versi sample nya pas ulang tahun innisfree di pvj bandung. ga tau kenapa ya emang dasarnya aku tuh kurang cocok pake produk-produk innisfree. produk yang satu ini juga ga cocok. bikin kulitku berminyak, kusam, dan berjerawat :(
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
N
novitaadn
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jan 2021
Rekomen
tergoda beli karna ada versi samplenya dan harganya murce untuk sekedar ingin tau reaksi ke kulit kita gimana. ternyata nggak cocok di aku, timbul bruntusan sama bikin kulit jadi greasy gitu. padahal udh beli beberapa samplenya. alhasil nggk kepakai
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
Icha_Ocha
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jan 2021
Rekomen
Awal pake itu dikasih sample size sama temen karena kulit aku kering sampe ngelupas gitu. Samplenya aku pakai 4 hari, irit2 banget hahaha. Ngerasa cocok aku beli yg fullsize, di aku efeknya gak neko2, dia benerin kulit aku yg kering sampe ngelupas. Udah abis 2 botol si aku, cuma kayaknya gak beli ini lagi, udah suka sama yg lain. Overall I really like innisfree. Masih suka cari sheetmask dia jg.
Usage: 3 months - 6 months Brand website
A
auliarizkiyah
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jan 2021
Rekomen
dapett trial kit nya dari storenya langsung, dan cukupp lama banget habisnya. menurut ku dia bisa agakkk mudarin bekas jerawat tp gak yang wow banget, bikin kulit glowing pastinya. itu aja sih efeknya di aku setelah sebulan pemakaian. repurchase? hmm no😌
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
A
auraah
Dry, Medium Light, Neutral
16 Jan 2021
Rekomen
Aku suka sama serum innisfree yang satu ini, dia bisa meng-calm jerawat yang baru tumbuh dan melembabkan kulit aku. Aku juga suka sama fragrancenya benar-benar ga ganggu penciuman, Ini serum terbaik deh cocok untuk kulit yang acne prone.
Usage: 1 week - 1 month Sample
X
xx1xx2
Combination, Medium, Neutral
15 Jan 2021
Rekomen
awal pake ini tuh rajin banget pagi sama malam pake 2-3 pump. tapi dia berbalik menyerang, emg ya pemakaian berlebih itu buruk (break out). jadi di rubah pakenya cuma 1 pump aja di pagi hari dan 1/2 pump di malam hari (tapi bukan di area t zone). bagus buat moistur kulit kita.
Usage: More than 1 year Beauty Studio
S
shafa01
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jan 2021
Rekomen
Serum yang di kulitku biasa aja 😭 ngga bikin breakout dan ngga bikin putih/cerah. Di kulitku cuman kerasa lebih lembab aja. Tapi sebenernya ini enak loh kalau dipakai rutin wkwkw bikin kenyal pipi dan ga riweh di kulit. Cocok buat kulit oily
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
aulyaramdhani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
13 Jan 2021
Rekomen
aku agak susah menjelaskan ya sih, krna dapat travel size yg sachetan juga itu pun free krna belanja di korean ship, first penasaran bgt apa lgi yg harga ya lumayan ya.. g ada ksih efek apa apa sih klo dipke ringan krna dia ni tekstur ya water gtu agak kaget pertama pke karna bnyak bgt 1ml ,kaya ya innisfree ni ya lebih murah beli sachetan dri pada full size mnurut aku 😅
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
patwisia
Oily, Medium Light, Neutral
11 Jan 2021
Rekomen
syg bgt di aku b aja:( aku beli yg sample nya dlu buat ngeliat aku cocok apa ga soalnya yg full size mahal bener ceunah kalo gacocok kan berabe🙂. b aja di aku intinya cm buat ngelembabin aja dan itupun masih krg nge moisturize kulit aku. dari semuanya cm suka sama segi packaging dan wanginya. but i recommend for u guys yg kulitnya kering cocok sih ini.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Z
zizahay
Combination, Medium, Cool
11 Jan 2021
Rekomen
Serum ini beneran enaaaak , kulitmu yang lelah, kusam , kering, akan berubah jadi segar, lembab dan bercahaya. dan kalau kamu biasa pakai cream tapi kok rasanya nggak bisa terserap secara sempurna ke dalam kulitmu, maka kalian wajib coba serum ini karena AKAN SANGAT MEMBANTU pengoptimalan produk seperti toner , cream dan sunscreenmu meresap ke dalam kulit secara sempurna, serius skincaremu jadi lebih terlihat hasilnya. dua pump sudah cukup untuk seluruh wajah, isinya banyakk, aromanya segar dan menenangkan. wajib buanget punya ini, nggak bisa enggak! hahaha
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 105 dari 317
Next