Serum Anti Acne

Serum Anti Acne
Treatment - Serum & Essence

Serum Anti Acne

Hanasui
3.9 (960 Ulasan)
85% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp10.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hanasui Serum 2 dari Hanasui dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in July 2021Anti Acne Serum mengandung kombinasi bahan bakteriostatika dan bahan bakterisida yang efektif untuk mencegah dan mengurangi jerawat. Diformulasikan dengan bahan-bahan tambahan water soluble, sehingga tidak menimbulkan komedo, tidak lengket dan melembabkan kulit muka.KEGUNAAN-Mencegah dan mengurangi jerawat-Mencegah iritasi wajah (kemerahan) akibat timbulnya jerawat-Melembabkan kulit wajah yang kering akibat jerawatCARA PEMAKAIAN:
Tetaskan 2-3 tetes serum pada telapak tangan, kemudian usapkan pada kulit wajah yang berjerawat. Untuk pencegahan serum dapat digunakan pada seluruh wajah secara tipis.

Rangkuman Review Pengguna

M
mufthirah
Combination, Medium Dark, Neutral
04 Apr 2019
serum anti acne. harga murah banget deh. rada gak percaya jugaa. memang gak langsunh josss yaa hasilnyaa. tpi gpp kok. karena gda yg instaan wkwk terus ini juga bisa kita pakai terus menerus hasilnya bakal keliatan kan. kulitku garewel lgi. klo ada jerawat, besok2 jerawatnya udah kempes. terus bikin merah2 bekas jerawatku mulai memudar. seneng klo ada produk yg BPOM trus affordble harganya
Usage: Less than 1 week
V
Vivii_Rchm
Combination, Medium Dark, Neutral
16 Mar 2019
sama sekali ga ada perubahan di aku. kulitku normal to oily. aku sampe abis satu botol ttp sama aja. ga ada efek samping dan ga ada benefitnya samsek. bingung jg ada apa sm kulitku dan produk ini. biasanya sm produk lain ttp ada pengaruhnya
Usage: Less than 1 week
S
St4rl1ght
Dry, Medium Light, Cool
11 Mar 2019
Ini serum produk lokal yang SUPER AJIB! Hari ini kubeli di salah satu toko di buka lapak. Harga sebotol cuma Rp 11.500,00. Emang rencana gak mau nyari yg harga Rp 8000,00. Terlalu murah bgt, khawatir KW. Kubuka segelnya, cek fisik dan cek BPOM, 100% original. Pas coba di wajah ckp 1 tetes di seluruh wajah, hasilnya OMG, calon komedo putih lgsg mulus gak berbintik, kaget bgt! Gw bangga ada produk lokal yg secanggih ini meski murah Indonesia raya. Gak kalah dg produk impor. First step dari semua serum hanasui adalah serum anti acne khususnya untuk semua wanita yg punya kulit acne prone. Jangan loncat ke serum lain sebelum urusan jerawat kelar. Jd ingat kata mbak Affi Assegaf, jangan gunain serum vit C di hari kita lakukan eksfoliasi. Gunain besok itu lbh baik. Gw rasa serum anti acne ini tidak include vitamin C, jadi aman dipakai kapan saja meski kita baru eksfoliasi 😁👍 Kdpnnya 1 - 3 minggu lanjut gunain serum ini tuk menghilangkan bekas komedo putih
Usage: Less than 1 week
N
nftanjung
Normal, Dark, Cool
28 Feb 2019
Isinya kental 2 tetes bisa diratain semuka. Bagus bikin beruntusan aku berkurang, jerawat membandel emang agak lama tapi juga kurang. Bikin lembab dan cepat nyerap. Wanginya oke. Botolnya rentan pecah karena kaca. Aku udah 2 botol makenya dan akan terus lanjutin.
Usage: Less than 1 week
R
rizqadianda
Normal, Medium Light, Warm
24 Feb 2019
awal beli aku isengg bener2 isengg, mau make nya pun aku rada2 takut karna harga nya semurahh itu untuk sebuah serum. dan setelah aku cobaaa jeng jenggg.... 😂 dia kaya bikin jerawat cepet mateng dan punah wkwkw, aku pake nya di totol2 ke jerawat ajaa, yg tadinya jerawat aku meradang merah2 sekarang udh lebih mendingann. tapi sayang nya setelah jerawat nya hilang bekasnya itu hitam2 gtuuu. eh iyaa, karna aku iseng kadang sisa2 serumnya aku usap2 ke punggung tangan dan percaya ga percaya sii kulit ku jadi alus bgt dan bikin tangan aku yg kering jadi super lembabbb. repurchase? belum tau.
Usage: Less than 1 week
O
Octavine
Oily, Medium, Neutral
17 Feb 2019
awal beli karena mau nyoba nyoba serum dan ketemu di facebook awal nya takut sih karena harga nya murah pertama make sih enak enak aja lumayan ngelembabpin sama gk membuat jerawat aku makin banyak. sedikit mudarin bekas jerawat aku.
Usage: Less than 1 week
Q
queenbilgis
Dry Skin, Medium, Warm
30 Jan 2019
gilasih ini serum oke bgt. sebagus itu di muka gue. gue bru pake kira2 semingguan secara teratur udh bkin muka cerah. dengan harganya yg murce, nih serum bner2 topcer bgt. muka jdi keliatan seger bgt. tapi untuk masalah jerawat gue blm liat sih perkembangannya. soalnya pemakaiannya gue campur sama natrep aloe. emg bkin bruntus dan jerawat mengecil tpi gatau apa itu karna natrep atau serum ini. tapi overall oke bgt sih serum ini. gue bkal setia pake ini terus klo hasilnya gni terus. selain itu bkin hemat dompet jga ceu hahaha
Usage: Less than 1 week
A
Azka49
Combination, Medium Dark, Warm
27 Jan 2019
entah kenapa serum ini nampol dimuka gw, kebanyakan orang kaga percaya sama serum ini, awalnya gw juga gt, dan karena ada di supermarket artinya udah aman dong, gw beli, dan sekarang pemakaian seminggu, ini ngaruh sih d muka gw, muka gw jadi cerah, jerawat kering, dan ini juga membantu ngilangin noda hitam, gw punya noda hitam gede bgt gw pakein ini memudar dong, selain itu ini harganya murah banget cuman 12rb aja, alhamdulillah muka gw bersahabat sama produk murah!!!!
Usage: Less than 1 week
P
princesserlina
Combination, Medium, Neutral
21 Jan 2019
dulu pernah coba dan abis sebotol, aku siyooock banget kok bisa murah gitu yak. aowkwk. waktu dipake sih enak ya, wanginya juga enak, gampang nyerep juga. tapi setelah sebotol abis, aku gak notice apa apa. idk?
Usage: Less than 1 week
C
christyjennifer
Oily, Light, Neutral
04 Dec 2018
Awalnya kurang yakin karena serum harganya kok bisa murah banget, tapi setelah dipakai pertama kali sebelum tidur besok paginya muka jadi berkurang pori-porinya. Tidak membuat wajah berminyak berlebihan. Memang serum ini seperti nge-push calon jerawat gitu, tapi jerawat yang keluar nantinya cepat banget sembuhnya.. Sepertinya kurang cocok kalau dipakai bersamaan dengan produk lain (untuk dipakai pagi bersama bedak dll), jadi sebaiknya dipakai malam saja sebelum tidur.. Baru seminggu pakai enak-enak aja sih di muka, kalau sampai seterusnya tetap begini sudah pasti bakal repurchase deh!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 96
Next