A
ayudewia
Combination, Medium, Neutral
Udah botol ke 2, karna muka aku sebelumnya jerawatan tp gatau kenapa asal pake serum ini jerawat ga ada yg nongol, pernah waktu itu sempet males buat makenya lumayan lama juga berhenti dan jerawat nongol lagi terus mati 1 tumbuh 1, ga ada habisnya pokoknya:( tp pas jerawatnya udah pada kempes aku lanjutin pemakaian dan hasilnya emg jerawat jarang bgt nongol lagi. Kalo buat mencerahkan sih mungkin iya tp ya gak cepet cepet juga dan juga bikin tekstur kulit jd lebih halus dan kenyal.
Usage: Less than 1 week
D
DebbyutamiPB
Combination, Medium Light, Neutral
Personally aku beli ini krn ngak sengaja coba sakura white yg cream dan ternyata bgus bgt dikulit aku jd aku bertekad mau lengkapin smua series sakura white dan ini ternyata lumayan bagus. Teksturnya lembut, mudah meresap, wanginya soft ngak nusuk, dan lumayan ngak bkn muka kusam. Kalau mencerahkan sih ngak cerah2 amat, setidaknya ngak kusem. Ini salah satu serum yg lumayan lah yg, udh sesuai harganya. Lumayan melembabkan kok di aku apa lagi krn make sakura white cream juga. Botolnya sih kurang elegant dan dari plastik gitu tp mudah juga di bawa kmana2 ngak takut pecah. Aku kan make byk serum, klw unk sehari2 dan ngak mau ribet aku make ini krn dia ringan dan mudah kering jd klw buru2 ke kampus make ini ajaaa. Tpi klw dirumah aja make yg lbh bagusan lah yaaa
Usage: Less than 1 week
N
Ndnnputri
Combination, Medium Light, Neutral
Actually, ini adalah botol kedua aku. Pertimbangan aku pakai ini adalah karena aku memakai rangkaian garnier pinkish white yang surprisingly cocok semua di kulit aku yang biasanya gampang banget breakout kalo pakai product yang ga cocok.Yang aku suka dari serum ini adalah teksturnya yang ringan, dan bikin kulitku terasa kenyal. Jujur serum ini ga ada efek mencerahkan di kulit aku, cuma aku merasa membuat kulit aku keluar kilau alaminya. Maybe kedepannya, kalau aku belom nemu serum yang cocok dan berfungsi lebih baik dari ini aku akan tetep repurchase sih.
Usage: Less than 1 week
N
nengtrii
Combination, Medium, Neutral
ak suka packagingnya tapi di ak ga ngefek apa apa tuh ? so ak ga repurchase ya gaada yang aku rasain 2 bulan pake ini huhu.. emang dari dulu cuma cocok sama facial foamnya aja ih ke yang lain2nya engga dulu deh
Usage: Less than 1 week
A
aliyarmdn
Combination, Medium Light, Cool
aku udah pake ini selama kurang lebih 6 bulan. tapi aku gak ngerasa perubahan sama sekali. aku sengaja ngabisin satu botol tapi ternyata tetep gak bikin mukaku cerah sama sekali. untuk lembabinnya yaa lumayan laah tapi buat repurchase, enggak deh
Usage: Less than 1 week
Z
zahradianaa
Combination, Medium, Neutral
mau aku jual lagi krn gak ngaruh apa2 di aku padahal pakenya pagi dan malam, udah dipake 3-4 bulan masih tetep banyak isinya dan udah bosen, pengen ganti serum lain tapi sayang kalo dibuang, yg berminat silakan hubungi aku ya
Usage: Less than 1 week
U
untarintan
Oily, Medium Light, Neutral
Aku pakai serum ini karena effek pakai serum ini di Ade Ku cakep bgt jd glowing pinkis gitu. Tapi pas aku pake gak ngefek sama sekali di aku. Setelah di apply di muka, muka jadi kerasa lengket terus berminyak.
Usage: Less than 1 week
E
eci10
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini krna tertarik klaimnya dan kemasannya yg lucu berikut harganya yg murah. pemakaian 4 hari brasa ada 2 spot di pipi yg kulitnya kering, bersisik dan jd bulet2 putih.krna msh penasaran hasilnya jd trs d lanjutin pemakaiannya. taunya setelah 1 minggu malah muncul bruntus gede gt kya jerawat, gatel, perih dan kulit di skitarnya brubah jd lbh putih :( dr situ di stop aja krna takut wajah jd tambah parah, pdhl sayang serumnya masih banyak, jdnya dipakr buat di kaki aja :( repurchase? NO.
Usage: Less than 1 week
C
cipta91
Combination, Medium, Neutral
suka sama wanginya enak bgt. waktu di aplikasikan juga cepat meresap. lama bgt habisnya karena cukup 1 pump cukup buat satu muka. ngga ada breakout. tapi ini udah habis 1 botol ngga ada efeknya tuh. ngga mencerahkan, ngga menghaluskan. repurchase? no.
Usage: Less than 1 week
A
aliffia_avie
Combination, Medium Dark, Warm
wanginya lembut, pertama nyoba pakai punya temen dan ternyata cocok dimuka gue, gak ada efek apa apa, menurut gue muka gue lebih bersihan aja pake ini. gak lengket ditangan, hati hati aja waktu buka kemasan jangan terlalu keras mencetnya.
Usage: Less than 1 week