W
widiapsr
Normal Skin, Medium Light, Neutral
dikasih kakak waktu itu dan suka banget. dia bikin lembap dan cepet banget nyerapnya. aku pakai ini cuman pas pagi doang. buat ngecerahin, hmm menurut aku sih engga ya. warna nya lucu banget dan botolnya juga lucu dan praktis.
Usage: Less than 1 week
N
nurulalma34
Dry, Medium Light, Neutral
nyoba ini punya ibuku tapi, pas tester pertama di wajah udah ngasih kesan buruk untuk kulit wajahku karena dia cukup bikin kering dan sedikit gatel :( dari dulu emang gacocok sama rangkaian produk garnier sih...
Usage: Less than 1 week
F
Fiazmi
Dry Skin, Medium, Neutral
Lagi nyari serum vitamin c dan nemu ini dengan kandungan niacinamide di urutan kedua ingredients nya jadi bikin aku expect something more, tapi kenyataannya udah hampir abis 1 tube dan efek mencerahkannya belum terlalu signifikan. Lalu setelah aku research mungkin karena vitamin c baru terlihat efeknya kalau pemakaian jangka waktu lama ya jadi harus lebih sabar mungkin. repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
M
megalifia
Dry Skin, Medium, Warm
aku udah habis satu tube garnier serum ini tapi gak ada pengaruhnya sama sekali dimuka aku selain melembabkan. padahal klaimnya adalah serum pencerah wajah, tapi gak mencerahkan sama sekali di kulit muka aku. kalau teksturnya sih aku suka dan gak lengket di kulit. produk ini awet banget juga aku pakai sekitar 6 bulanan baru habis. kalau untuk kemasan menurut aku bagus karena terjamin higenisnya dengan model pump sepweti itu. repurcharge: maybe
Usage: Less than 1 week
R
ristata23
Combination, Medium, Neutral
Masih botol pertama sih tapi udah pakai dari September 2017 rutin pakai isinya masih setengah botol bener-bener awet. Bukan yang menujukkan hasil yang mencolok tapi dikulit lebih lembab gak sekering yang dulu.
Usage: Less than 1 week
I
indirafhanum
Combination, Light, Neutral
Udah pakai sampai hampir satu tube, dan nggak ada perubahan sama sekali di kulitku. Nggak berharap bikin putih sih, tapi setidaknya bisa sedikit mencerahkan dan bikin complexionku lebih segar. Produk ini malah bikin kulitku makin berminyak dan kusam. Repurchase? Nope.
Usage: Less than 1 week
U
Uliljufri
Combination, Dark, Warm
Serum yang harganya ramah di kantong aku, make satu pump aja juga udah cukup buat semuka jadinya awet. cepet ngeresap juga di kulit. teksturnya lembut dan agak cair gitu dan ada butiran-butiran yang katanya butiran-butiran sakura dan ngebantu ngilangin belang dan ngeratain warna kulit mukaku
Usage: Less than 1 week
Y
yoedhis
Combination, Medium Light, Warm
sudah botol.kedua aja nih. Ini enak banget dipakenya. cepat meresap di kulit, nggak bikin oily, juga mempercepat efek menaikkan tone dari moisturizer dari line yg sama. Memang nggak bisa buat menghilangkan flek sih, tapi tetap suka banget
Usage: Less than 1 week
C
chasabilah25
Combination, Medium Light, Cool
beli ini karena liat review orang-orang bagus tapi waktu coba pertama kali muka aku gatal parah aku kira bukan karena produk ini . selang 3 hari aku pakai lagi ternyata gatal lagi sepertinya di muka aku ngga cocok sih . sedih ?
Usage: Less than 1 week
F
febi_intan
Combination, Medium, Warm
Penasaran dan akhirnya nyoba beli. Efek setelah aku pake sih pokoknya dia setelah di apply tuh cepet nyerepnya langsung kering, jadi pas mau step produk berikutnya ga usah nunggu lama. Bikin mencerahkan sih di wajah aku, ga bikin kering pula, minyak berkurang juga di aku. Meskipun agak pricey tapi worth it sih krn isinya banyak dan kita pake juga dikit dikit aja. Overall good. Repurschase hmm maybe :)
Usage: Less than 1 week