M
mayangsaridm
Oily, Medium, Neutral
Pertama kali coba yang versi tube kecil, suka hasilnya kalau dipakai sebelum night cream, paginya kelihatan cerah. Akhirnya repurchased yang versi besar. Karna ramah di kantong jadi tidak sayang2 pakainya. Produknya cepat meresap segar gitu, tidak lengket sama sekali jadi nyaman untuk pagi atau malam
Usage: Less than 1 week
S
shantijuw
Combination, Medium, Neutral
Setelah cuci muka pake face washnya kudu buru2 pake serum ini, lewat dikit muka bakal keringgg. dan ini sih emg sukses bikin 'basah' alias lumayan lembab, gak lengket, cepet bgt nyerap jadi bisa langsung pake pelembabnya. sejauh ini gak ada deh efek brighteningnya, cuma emg gak kusem aja pake ini dan g bikin jerawatan juga. repurchase? yup tunggu serum lainnya abis, baru pake ini lg
Usage: Less than 1 week
A
Arsy0508
Combination, Medium, Warm
Beli ini gara2 liat vd review fd lupa yg apa. Aku make ini beberapa kali untuk membuktikan apakah ini cocok apa enggak aku biasany pake malem dan pasti besokny pagi di jidat beruntusan dan pipi kadang jg suka muncul sayang bngt pdhl masih bnyk ;(
Usage: Less than 1 week
M
mithadwiafs
Combination, Medium, Neutral
Pertama kalinya bgt nyobain pake serum wajah, dan beli ini karena harganya yg ga mahal dan lucu juga packagingnya. Sejauh ini udh pake sekitar seminggu dan alhamdulillah ga ada efek negatifnya. Yg aku rasain itu muka lebih cerah, lembut, kenyal tiap selesai pake serum ini.
Usage: Less than 1 week
L
lailirhnyh
Combination, Medium, Warm
Packingnya lucu banget parah wkwkwk. Wanginya seger banget pas awal awal pemakaian tapi lama lama wanginya ilang setelah beberapa hari gatau kenapa padahal suka banget wanginya:(. efeknya di kulit aku cuma melembabkan aja trus emang sih lebih glowing gtu tp ga mencerahkan.
Usage: Less than 1 week
N
nadhifaaaa
Combination, Light, Neutral
Hiksssss.. .. Ga cocok ya d kulit ku.. Rada rada bikin tambah oily...... Ada yg minat ga ya punya ku..... . Masih banyak baru d pakai 2x.. Yg minat bs wa di 081911777691 yaaaa.. Spesial price... ...
Usage: Less than 1 week
S
SarahMonique
Combination, Medium, Warm
Udah botol ke -2 dan pasti akan beli lagi . Ini mencerahkannya juga dikit gak terlalu cerah . Cuman pake serum ini aja muka tuh lembab kenyal2 gitu mukanya + jadi glowing hehe packaging nya pun pump gt + ada tutupnya jd higenis
Usage: Less than 1 week
V
vdelz
Dry Skin, Medium Light, Warm
Pakai serum ini karena seru warnanya pink. iyes aahaha aku mah gitu orangnya ga kuat liat skincare warna pink, pasti pengen beli. Sudah beli botol kedua, karena ternyata cocok banget dikulit aku. Efeknya jadi lebih lembab, terhidrasi, glowing dan ga kusam. Kalau klaimnya yang mencerahkan sih biasa aja buat aku, mungkin karena aku fokus ke kulitku yang normal to dry jadi serum murah meriah ini sudah cukup lumayan membantu. ga kepikiran pengen efek apa apa lg sih. Yang paling aku suka packagingnya bening gitu dan pump, bahkan kalau produknya sudah mau habis, semua gelnya ikut keatas ga tersisa nempel2 di dinding botol, ga buang2 produk gitu. Suka aja sih.. tapi belum sampai jadi holy grail..
Usage: Less than 1 week
C
Cy_Dhea
Combination, Medium Dark, Warm
cobain ini setelah cobain serum yg light complete yg kuning itu, Q pikir ini akan lebih ngasih efek mencerahkan ato pinkish seperti yg di klaim oleh produknya, tp ternyata ga juga, sm aja sm yg light complete, bedanya cuma di segi tekstur produknya yg light complete sedikit lebih cair ketimbang yg ini sedikit lebih kental de yg light complete tp tetep nyaman kok di pake di kulitQ yg oily dulu, ga bikin lengket ato gmn
Usage: Less than 1 week
D
Dinda06
Combination, Medium Light, Neutral
Nyoba produk ini pas ke guardian nemu aja,jauhhhh sebelum ada iklan. Kayaknya sih memang barang baru banget waktu itu. Tapi buat efek mencerahkan gak se ampuh cream paginya lemon walaupun ini itu serum.. padahal aku pakek ini serangkaian sama series sakura yang lain
Usage: Less than 1 week