W
wikramiwardana
Dry, Medium, Cool
Awalnya coba yang kecil dan tdk nimbulin efek negatif trus habis beli deh yang besarnya biar kelihatan efeknya di mukaku tapi entah kok di mukaku tdk berefek apapa yah klaimnya sih nyerahin wajah dan menghilangkan noda hitam tapi masih tetap kok trus menyamarkan pori pori ngga juga soalnya aku punya pori pori jg meskipun kecil sih
Usage: Less than 1 week
L
luciakrismawulan
Oily, Dark, Warm
Nemu serum ini saat lagi nyari serum yg bisa buat mencerahkan dan menghilangkan nida bekas jerawat di muka. Secara harga sangat menarik, karena tergolong very affordable a.k.a muraaah. Sayang setelah pemakaian sampai habis pun gak ada efek yg dijanjikan sesuai klaim di wajahku. Packagingnya sih menarik bgt buatku, ditambah kemasannya plastik yang gak bakal gampang pecah klo jatuh2.
Usage: Less than 1 week
A
annisyafauziah
Normal Skin, Medium, Warm
Semenjak pake ini muka aku keliatan agak sedikit lebih cerah, cuma yang aku bingung dia bener2 gak minimize pores aku gt loh jd pores aku tetap keliatan besar-besar. Hasil dr penggunaan serum ini muka malah jd keliatan lebih matte ngga ada glowing2nya.. Tp so far aku suka sih abis harganya mursida hehe
Usage: Less than 1 week
T
triningsih21
Combination, Medium, Neutral
dari dulu pengen banget nyobain serum garnier yang ini. varian yang sakura ini pertama kali aku nyoba facial wash nya. tali sekarang udah gk pake facial wash dari garnier. nah ini serum udah sebulanan aku pake. dan bener bener keliatan hasilnya. wajah jadi lebih cerah dan gk kusem kyk biasa. masih kusem sih tp gk kyk biasa. biasanya lebih kusam. repurchase? masih bingung karna pengen banget nyobain produk safi.. dilema yg sangat berat..
Usage: Less than 1 week
N
nurlela600
Oily, Light, Warm
serum yg pertama kali di coba.untungnya cocok dan bikin adem di muka.bruntusan n jerawat juga ilang kalo pake ini semalemnya.wanginya enak.tekstirnya juga cair.jadi ga kerasa lengket di muka.the best pokonya 👍
Usage: Less than 1 week
V
vivileonita_
Combination, Light, Neutral
Gelnya enak dingin2 dan ga perih dipake. cuman di aku lama meresapnya, tp byk yg review cepet meresap ya 😂😂 di aku tuh udah didiemin 20 menit lebih tetep aja basah basah lengket. yang paling favorit dr aku itu kemasannya sih, bagus dan inovatif, jd serum ini bner2 bisa di pake sampe abis tanpa sisa dengan sistem kemasan yg seperti itu
Usage: Less than 1 week
I
ikekagami
Normal, Medium Light, Warm
teksturnya ringan, cepat meresap. gak ada rasa lengket gitu setelah digunakan. untuk efek mencerahkannya belum terlihat di aku. maybe mau coba serum lain. tapi teksturnya bagus dibanding serum biasanya yang baisanya ninggalin lengket gitu d wajah.
Usage: Less than 1 week
M
MariaKape98
Dry Skin, Medium, Neutral
awalnya beli ini krn penasaran soalnya emang lagi cari serum (+ rangkaiannya) yg bikin glowing sm mencerahkan lah. ini sih di aku efeknya cuma kaya bikin halus muka aku, mencerahkannya cuma sedikit banget kaya ga ada efeknya. repurchase? mngkin engga, mau cari yang lain lg
Usage: Less than 1 week
S
shintastyngrm
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini tuh karna pengen pake serum dari drugstore aja yg gampang dicari. Eh ternyata malah ga cocok. Aku pake sekali gapapa, pake kedua kali gapapa, eh pas ketiganya beruntusan dan jerawat keluar:’) padahal aku jarang jerawatan. Terus pake malem, paginya wajah jadi kusem juga. Padahal ini ngelembabin bgt loh serius. Buat yg cocok sm garnier nyari yg ngelembabin ini cocok sih
Usage: Less than 1 week
R
rrdinar
Combination, Medium Light, Neutral
biasa aja sama serum ini. beli ini karena iseng aja nyoba serumnya yg versi sakura krn dulunya pake yg versi lightening dan udah abis.ini serum isinya lumayan banyak kyknya pake udh 2,5 bulanan ga abis2 dan harganya afdordable. hasil setelah pemakaian ga ada perubahan yg signifikan yaa,yg jelas alhamdulilah ga bikin BO, lebih suka yg versi lighteningnya tapi sayang yg versi lightening isinya cm 10ml. repuchase? no .mau coba coba serum yg lain
Usage: Less than 1 week