D
Dwiantika
Normal, Medium, Neutral
Awal aku terima produk ini.... PackagingNya cantik pink pinky, Tekstur nya ringan lembut dan gampang menyerap ke kulit, 2 Minggu Pemakaian Kulitku Keliatan lebih cerah dan glowing. Wanginya enak bangettt Makasih woop Indonesia telah mengenalkan Saya produk ter the best ini🥰
Usage: Less than 1 week
Gift
M
meilitasefriana
Combination, Medium Light, Warm
Pertama kali coba dikirimin sm woop.. Aku tuh excited bgt krna udh penasaran bgt pgn cobain, krna ngiler ngeliat klaimnya bisa bikin muka glowing dlm wktu 7 hari aja. Pas dtg mlmnya langsung aku coba tuh, teksturnya itu kentel trs ada wanginya tapi aku suka bgt sm wanginya kek enak ajaa gitu hehe. Walaupun kentel tp gampang diblendnya, cepet meresapnya dan gak lengket sama sekali. Aku cobain ini tuh sekitar semingguan lebih, awal pemakaian smpe sekitar 3 harian dimukaku bagus2 aja gk nimbulin jerawat dll. Muka jd alus tp gak begitu lembab sih. Tp pas udh hari ke 4 mulai beruntusan merah kecil2 gitu dibagian pipiku tp gak gatel. aku lg gak nyobain produk baru apapun selain garnier serum ini. Krna msh penasaran aku ttp pake smpe semingguan lebih. Trnyta malah nambah banyak beruntusannya 😭 pdhl aku pakenya cuma mlm mau tdr doang. Akhrnya ku stop. Gk tau bahan apa yg gak cocok dimukaku pdhl aku liat keknya bahannya aman2an ajaa dan gk ada alkoholnya. Huhu sedih bgt pdhl aku suka serum ini krna ringan dan gak lengket. Skrng serumnya dipake mamaku dan cocok dong di mamaku 😂
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
I
Indhayhani
Normal, Medium, Neutral
Awalnya aku tertarik banget lihat iklan Garnier Sakura White di TV, nah kebetulan saat main facebook ada promo WOOP yang membagikan produk terbaru dari Garnier untuk dicoba di rumah. Akhirnya aku terpilih dan bisa mencoba produk Sakura White Hyaluron Booster Serum. Saat mencoba untuk pertama kali, serum dari Garnier sangat cepat meresap ke dalam kulit, wanginya pun lembut membuat relax, kulit muka ku terasa halus dan lembab tidak kering seperti biasanya. Aku lanjutkan pemakaian selama 1minggu dan hasilnya benar-benar nyata, kulit muka ku tidak hanya halus dan lembab tetapi juga tampak lebih cerah dan glowing. Wow, pokoknya love banget deh sama Garnier Sakura White Hyaluron Booster Serum. #GarnierIndonesia #GarnierSakuraWhite #7daystoglow
Usage: Less than 1 week
Facebook
F
fitrikhm
Oily, Medium Light, Warm
awal aku terima produk ini.... waaahh packagingnya lucu pink pink kaya warna kesukaan ku, aku coba, teksturnya ringan dan gampang menyerap di kulitku.. 2minggu pemakaian kulitku keliatan lebih cerah dan glowing yayyy!!! pastinya akan aku terusin pakee❤️❤️ dan selalu aku repurchase
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
.Pertama kali liat packaging nya cantik, pinky pinky, trus wangi nya enak banget lembut, pertama kali coba ternyata serumnya lembut diwajah aku, cepat nyerap, trus nga lengket, makasih mama woop indonesia mengenalkan saya produk yang the best,,love love pokoknya 😍😍
Usage: Less than 1 week
Facebook
D
Difa_
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali pakai produk ini, sumpah enak banget! Udah gitu wanginya juga enakkk banget 😍selain bikin kulit halus, Serum ini juga mampu untuk mencerahkan kulit loh.. Buat kalian yang pengen coba produk ini, gak usah ragu! Cussss cobain~ 🥰
Usage: Less than 1 week
Facebook
A
adelinyuanita
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Haii , aku mau kasih ulasan tentang produk Garnier Sakura White Hyaluron Booster Serum! Menurutku saat pertama kali memakai Garnier tesktur produknya bagus sekali, cepat menyerap dikulit dan bikin kulitku kenyal! Dan yang aku suka, efek setelah pemakaian membuat kulitku terlihat glowing. Oh iya, tipe kulit aku ini sensitif ya, dan selama pemakaian 5 hari ini aku merasa efek nya yang mencerahkan lhoo! Serumnya saat diaplikasikan juga ada sensasi cooling nya tidak panas seperti kulit terbakar, Aku sarankan produk ini untuk kakak ku dan ternyata cocok juga. Good Job untuk Garnier!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
Amalia_N
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Baru beberapa hari yg lalu dapet kesempatan buat nyoba serum ini dari WOOP Indonesia, produk ini bener2 bagus sih menurut aku buat kulit dry-combination. Teksturnya yg cepet meresap, ngga lengket, dan bener2 sesuai ama keterangannya yg bisa bikin glowing. Dan ini wanginya worth it banget, buat aku yg ngga suka sama bau2 wangi menyengat 😁 dari harga segitu ngga bikin kantong nangis yaa dalam ukuran 30ml karna bisa dipake sampe 2bulanan kalo di aku sih,
Usage: Less than 1 week
Sample
I
irdapotatto22
Combination, Medium Light, Warm
asli bagus bngt si ini .. aku pke produk ini pas aku mulai masuk smp , awalnya aku sempet bingung jga kan soalnya aku perdana jga pke kaya skin care'an gtu.. jadi kalian wajib bngt coba produk ini ...
Usage: More than 1 year
FD Try and Review
M
Monanglisa
Oily, Medium Light, Warm
Buat aku produk ini bagus banget. Baru pake satu minggu tapi udh berasa perubahannya. Kulit muka aku keliatan tambah cerah, merona dan kata temen2 aku jadi glowing gitu. Aku rekomendasiin produk ini banget deh!
Usage: 3 months - 6 months
Sample