Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum
Treatment - Serum & Essence

Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

Garnier
3.9 (1.256 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp110.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sakura White 30x Hyaluron Booster Serum dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Sakura White Booster Serum merupakan serum yang diperkaya dengan Ekstrak Sakura Jepang yang mampu membuat kulit tampak lebih cerah, lembut, dan halus.

How to use:
Tuang 3 - 5 tetes pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
Fardharika
19 - 24
04 Jul 2020
Rekomen
Pertama kali coba garnier serum sakura ini dari woop ,awal nya iseng2 dan ternyata dapet dan dikirim kerumah awal nya ragu mau make,tapi pas di coba pertama kali udah langsung suka karna nyaman di muka dan bikin muka cerah padahal baru pertama kali pake ❤️ Ga bikin lengket di muka dan bikin muak jadi lembut juga ,rutin pake kalo mau tidur dan bangun tidur muka cerah ,akhirnya nemuin serum yg pass di muka ,karna muka aku senstive jadi ga berani pake macem2 dan mau coba2 takut ,makasih garnier sakura .aku jatuh cinta pada mu😍
Usage: Less than 1 week Gift
L
Levinadlo
Oily Skin, Medium, Neutral
04 Jul 2020
Rekomen
Tau ini dari Woop, penasaran bgt pengen coba, sampe liat di supermarket ada trus dibeli aja lgsg karena ga tahan banget buat cobain, but anyway trus dikirimin lagi sama Woop hehe cihuy abis. Packaging sachet nya simple, gampang dibawa bawa, dari segi tekstur ringan sekali, cair hampir seperti air, dan pengaplikasian nya mudah ya ga lengket juga. Setelah beberapa hari pemakaian, kulit aman, tidak beruntusan, so far cocok, trus juga kulit jg jadi lembut, kalau mencerahkan belum terlalu kelihatan si, so far moisturize aja. Cukup oke, dan affordable untuk serum, apalagi ada kemasan sachet, membantu bgt buat dibawa bawa.
Usage: Less than 1 week Woop
L
Lanykeenan
25 - 29
03 Jul 2020
Rekomen
Dapet booster ini dari woop , ini bener2 serum pertama yg pernah aku pakai ( karna sebelumnya ga pernah pake serum2 krna kulit sensitif berjerawt) dan prtama kali pakai agak ragu2 hehe tpi bismillah krna penasaran.. pertama pakai pas malam bersama scincare rutin aku woow kaget donk pas bangun pagi muka bener2 lebih cerah glowing gitu ... Bener2 bikin jatuh cinta
Usage: Less than 1 week Gift
B
Belindasyavira
Combination, Medium, Neutral
03 Jul 2020
Rekomen
Gak espek bakalan bisa cocok sama ini. Dari awal pakai setuju banget ini bisa buat wajah lembab (apalagi untuk dryskin harus coba ini), mulai hari ke2 wajah cerahan, dan muka jadi halus banget. Sampai hari ke 7 pun makin halus. bekas jerawat memudarnya lebih cepat. Aku dikasih sample langsung pengen order sendiri deh
Usage: Less than 1 week Brand website
C
Cindyifath
19 - 24
03 Jul 2020
Rekomen
Terasa ringan seperti air tapi khasiatnya luar biasa. Aku dapet sampel produk Garnier ini dari woop. Wajah langsung glowing setelah pake Garnier. Terima kasih biat Garnier sakura withe hyaluronic booster serum
Usage: Less than 1 week Facebook
S
sweet_brownies
Oily, Medium, Neutral
03 Jul 2020
Rekomen
Pertama kali pegang Garnier Sakura White Hyaluron Booster Serum yang di kirimkan oleh Woop, aku bener bener speechless sih sama packagingnya. simple but glam, aku selalu suka konsep kayak gini. Ketika packagingnya aku buka, wow menarik! serum-nya warna pink which is warna kecintaan aku banget (girls can relate, am i right? xD) Dia teksturnya kentel ya guys. Yang paling aku suka dari produknya tuh dia langsung meresap di kulit gitu loh. Pas dipake, mukaku langsung kenyel banget, moist banget parah! Aku ngerasa kulitku langsung cerahan dan glowing meskipun cuma pake ini doang (no makeup) Ini bagus banget, good job buat garnier udah ngeluarin serum se-magic ini! Ofcourse aku bakal rekomendasiin produk ini ke temen temenku, terutama yang skincare junkie, dan keluarga keluargaku yang masih bingung mau pake skincare apa. Bakal aku saranin buat nyoba Garnier Sakura White Hyaluron Booster Serum. 5/5 ☆☆☆☆☆
Usage: Less than 1 week Woop Indonesia
N
Nengwily
Oily Skin, Dark, Warm
03 Jul 2020
Rekomen
Saat pertama kali aku dapet produk garnier jujur aku seneng banget. Soalnya emang lagi kepengen serum tapi belum tahu mau pake produk apa.Langsung aja aku buka Dan aku coba. Cara pakainya mudah banget ga terlalu encer serum nya. Nyees dikulit wajah aku.setelah pakai Garnier Sakura White Hyaluron Booster Serum dimuka glowing jadinya kenyel kulit wajahku.suka banget Dan cocok banget dimuka aku.aku pasti merekomendasikan temen aku buat beli Dan pake Garnier Sakura White booster serum ini...
Usage: Less than 1 week Gift
W
Wiwinwidiawati93
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jul 2020
Rekomen
Pertama membuka dan saya coba mengaplikasikan wajah saya, saya sangat suka karena teksturnya ringan, wanginya lembut tidak berlebihan, setelah memakainya saya merasa kulit saya lebih cerah dan kenyal
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
S
Shifana
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jul 2020
Rekomen
Awal buka produk Garnier sakura white hyaluron Serum ini seneng banget karna tempatnya itu besar(untuk ukuran serum) dannya isinya itubanyak, terus wanginya itu enak banget dan pas dipakai dimukaitu, woww aku bener2 Sukaaaa karna bikinwajahku jadi haluslembut, mukaku juga jadi glowing tanpa riasan teksturnya juga mudah menyerap pokoknya ini serum recommended banget buat kalian kalian semua wajib coba!!
Usage: Less than 1 week WOOP Indonesia
R
Rahmawati060316
Normal Skin, Medium Light, Neutral
03 Jul 2020
Rekomen
Senang sekali dengan produk garnier serum ini , ringan sekali dikulit ,membuar kulit lebih kenyal dan kencang ,bahkan kulit ku lebih glowing , ga nyesel pokoknya pake produk ini karena terjamin kualitasnya
Usage: 1 week - 1 month Facebook
Prev
Laman 115 dari 126
Next