D
Dellaasthary
Combination, Medium, Warm
Jujur aku kaget, waku dapet Chat Wa dari Team WOOP yg kasih tau kalo aku jd salah satu Lucky Winner yg brhsil dptin Sample Garnier White Hyaluron Booster Serum ini, aku dpt chat nya waktu bangun tidur pagi, aku cek di Facebook hanya untuk wilayah Jabodetabek, tapi iseng aja aku isi, dan ga lama selang berapa hari paket aku sampe 😍😍😍 Jujur aku suka sama produk ini krna konsistensi nya yg kentel tapi mudah meresap, ga lengket dan ga bikin breakout, wanginya super duper enak, packagingnya mewah.. Jujur, sejak awal pemakaian aku udah ngerasain efek brightening, dan glowing gitu, krna sblumnya kulitku emg kusem banget. Aku ngerekomendasiin banget buat kalian yg mau punya kulit glowing cerah untuk pake Serum ini, sbb selain mudah didapat, murah harganya, dia juga so really worth it to buy 😍 Asli, bakalan jadi serum andalan banget, ringan, ga lengket, mudah meresap dan hasil nya nyata lagi.. Bukan kaleng kaleng
Usage: Less than 1 week
Facebook
D
Dwisusannnn
Combination, Medium, Neutral
Reaksi aku seneng banget saat pertama kali memegang saset gaenier sakura white hyaluron booster, dan kemasan nya itu lucu banget unik menurut akuu dan simpel bisa dibawa kemana mana, hal yang aku sukai dari isi produk tersebut yaitu kulit aku cocok banget baru dipake 2malam saja muka sudah terasa cerah, halus, dan tidak kusam, tekstur nya pun tidak terlalu cair seperti serum serum produk yg lainnya dan aroma nya wangi banget dan membuat aku nyaman, pokoknya aku recomended banget sama produk garnier dan aku bakal merekomendasikan kepada teman teman aku
Usage: Less than 1 week
Brand website
P
Panda_widya99
Normal, Medium, Warm
pertama kali dapet sample serum ini seneng banget karena mau coba serum varian garnier yang terbaru apalagi sudah pernah coba varian yang sebelumnya dan itu efek nya terlihat sekali setelah pemakaian rutin selama 3 hari . untuk harga serum dengan manfaat yang di berikan sangat sebanding. apalagi ini masuk hari ke 3 pemakaian sudah mulai terlihat efek dari serum. untuk kedepannya mungkin bakal repuchase lagi serum ini atau varian garnier lain.
Usage: Less than 1 week
Sample
Pertama kali liat packagingnya udh sukak warna pink cantik gitu, teksturnya kental, lembut, ngga lengket, langsung meresap, wangi juga. Pas pertama kali pakai aku ngrasa jd lebih glowing trs ngrasa cerahan juga, ngga bikin muka aku kusam. Ini pertama kalinya aku pake serum di ctmp aku. Meskipun klaim nya buat kulit sensitif tp kulitku normal cocok ko ga bikin beruntusan apa jerawatan. Ini recomended banget buat kalian yg baru pertama kali nyobain serum🥰
Usage: Less than 1 week
Brand website
L
lhynamardani
Dry, Medium Light, Cool
Saya berani memberi bintang 10 sanking cocoknya produk ini di kulitku yang super duper kering bisa seketika jadi lembab, halus, glowing sejak pemakaian pertama. Wanginya segar, kemasannya juga cantik. Saya sangat merekomendasikan produk ini bagi anda yang baru pertama mencoba serum. Terimakasih Garnier atas kontribusi yg besar untuk menjadikan wanita indonesia menjadi lebih bercahaya dan percaya diri. Love!
Usage: Less than 1 week
Sample
I
Ifatulfitriana
Combination, Medium, Neutral
Serum garnier sakura ini bagus banget buat wajah q yg sebelumya kasar kusam setelah 1 minggu pakai wajah q fresh lembab pokoknya kenyal sukaaaaa sama serum garnier best banget pokoknya wajib coba loh
Usage: 1 week - 1 month
Gift
H
husnul18
Combination, Medium, Warm
aku rasa serum ini adalah serum dengan tekstur keliatan kental tapi sebenernya gampang banget meresap di kulit kaya air😎😍😍udah gitu dari segi packaging nya sangat menarik dan bikin kulit terhidrasi sepenjang tidur.biasanya kan serum lain kadang ada yg kerasa lengket.tpi ini engga sama sekali😍udah gitu bekas jerawat ku memudar setelah pake ini.kulit jdi cerahan dan bekas jerawat ilang semua😍😍secinta ini sama serum garnier sakura😍😍wajib banget coba buat yg pengen cerah tpi kulit tetep terhidrasi dengan baik.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
L
Laila24
Combination, Medium Light, Warm
Pertama kali aku pegang kemasan serum nya. Bener bener keliatan mewah dan pas ditangan. Cocok bgt kalo dibawa pas traveling. Ga makan banyak tempat. Saat aku balurkan serum nya ke muka aku, ringan banget dan cepet meresap. Dan bisa keliatan langsung glowingnya. Aku pake 3 hari ini aman aman aja. Ga ada breakout . suka bgt pokoknya sama teksturnya .harganya juga terjangkau loh. Aku pake pas malam hari aja. Besokannya pas pagi ada perubahan kecil yaitu rada cerahan. Kalo udah seminggu kayaknya bakal bagus bgt ini. Bahkan pas ga pake make up aku pd bgt pake ini . pokoknya ini recommended bgt buat kalian yg pengen kulit halus, cerah dan glowing. Udh pasti aman bgt gengs. Aku udh racunin banyak temenku buat pake ini hehehe. Garnier top bgt
Usage: Less than 1 week
Facebook
Pertama kali pegang botol nya waw keliyatan udh meyakinkan dengan kandungan yg ada didalamnya , pas aku gunakan setiap pagi dan malam kulihat baru 2 hari lgsg glowing dan noda hitam memudar! Recommended ❣️ bgt pokonyaaaaa
Usage: Less than 1 week
Facebook
S
Siti13
Dry, Medium Light, Neutral
Produk ini sangat bagus terutama untuk kulit saya yang sensitif sekali, recomend banget buat kalian para ciwi ciwi yang kulitnua sensitif. Pokoknya ga bakal nyesel make produk ini, jangan lupa pake ya
Usage: Less than 1 week
Sample