Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum
Treatment - Serum & Essence

Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

Garnier
3.9 (1.256 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp110.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sakura White 30x Hyaluron Booster Serum dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Sakura White Booster Serum merupakan serum yang diperkaya dengan Ekstrak Sakura Jepang yang mampu membuat kulit tampak lebih cerah, lembut, dan halus.

How to use:
Tuang 3 - 5 tetes pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
Momorizka
19 - 24
07 Jul 2020
Rekomen
Sumpah aku pake 7 hari udh keliatan glowing!! Suka banget sama Garnier serum ini. Cocok di muka aku bikin halus lembut dan kenyal. Wajahku jadi merona , nanti mau coba cream dan facial wash nya ah😍😍 terimakasih garnier. 😍
Usage: 1 week - 1 month Sample
V
Va_Oneth
Combination, Medium Dark, Neutral
07 Jul 2020
Rekomen
thank you banget untuk garnier karena udah kasih sample serum ini. okey tekstur serum ini ga terlalu kental dan cair,cpt menyerap dan ga lengket. tapi di aku ternyata ga cocok karena buat di sekitar tzone aku kering ga terlalu melembabkan juga. Repuches? No aku rasa aku akan berpetualang ke serum yg lain .. 😊😊
Usage: Less than 1 week Facebook
M
MilaWu97
Oily, Dark, Warm
07 Jul 2020
Rekomen
Garnier Sakura White Hyaluron Booster Serum ini keren banget menurut ku . Teksturnya gak terlalu kental / cair . Cepat meresap ke kulit . Trus amazing nya lagi gak bikin minyakkan. Sesuai banget sama klaimnya.
Usage: Less than 1 week Sample
C
Cherin_che
Oily, Medium, Neutral
07 Jul 2020
Rekomen
Suka banget!! Salah satunya karena serum ini punya trevelsize yang nyaman buat dibawa kemana aja. Untuk teksturnya sendiri dia tuh nggak cair dan nggak gel juga, ringan banget pas dipake ke wajah. serum ini makin bikin jatuh cinta lagi karena dia cepet banget ngeresep ke kulit, Karena mukaku oily skin dia satu satunya serum yang berhasil bikin mukaku tetep fresh, cerah, dan nggak bikin lengket. Aku pribadi bukan cewe yang suka makeup, jadi bener bener ngandelin skincare yang aku pake. Dari awal pake serum ini udah keliatan bedanya dikulit, dan dihari ke3 udh keliatan bedanya, wajahku jadi cerah, ada meronanya juga, dannnnn bikin wajah aku ngga gampang kusem. Jatuh cinta sedalam dalamnya ini mah :'' aku langsung cerita-cerita ke temen temen klo produk ini bagus, ahaha emang sesuka itu. The best banget :')
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
R
Renysucinuraini
Normal, Medium, Neutral
06 Jul 2020
Rekomen
Pertama dapet sample garnier serum seneng banget,bentuknya bagus warna pink&cara pakainya mudah,wajah terasa halus,woww suka deh kulit aku jadi terasa lebih lebih lembut, kenyal, halus&glowing, recomended banget dan aku langsung rekomendasiin juga ke adikqu buat pakai garnier serum ini
Usage: Less than 1 week Facebook
H
HaryuniRis
Dry Skin, Medium, Neutral
06 Jul 2020
Rekomen
Pertama dpet sample Garnier sakura white 30*X hyaluron booster serum ini,,seneng bgt loh, apalagi kemasan nya yg super praktis, tekstur nya kental,warna pink bening gitu,walopun baru beberapa hari pke,,tp udah lumayan keliatan hasilnya,,kulit q jd keliatan g kusam lg,,,pemakaian nya pun gampang bgt,,,dan yang paling penting cocok buat untuk semua jenis kulit lho,,jd buat kalian yg belum pake,,ga usah khawatir,,pasti cocok dech,,,
Usage: Less than 1 week Sample
L
Lusiriaandriyanti
Dry, Medium Light, Warm
06 Jul 2020
Rekomen
Pertama kali dpt sampel Garnier serum ini seneng banget, udah gak sabar pengen cobain. Kesan pertama adalah Wow packging nya elegant bgt desain kardusnya perpect pink putih khas Garnier sakura kemasan dlm nya botol kaca tapi dia mini travel size gt. di lengkapin dgn pipet yg panjng dan steril serta ujung yg runcing sampe dasar botol jadi kalo nanti tinggal dikit gk perlu di serong2 dong botolnya😄. Pas pemakain pertama aku sangat terhipnotis sama wangi nya bener2 bikin tenang aku suka banget aromanya, tapi pas di aplly wanginya ilang 😢. tekstur nya kental berwarna pink bening, aku kira bakal lama nyerap nya ternyata gak sampe satu menit udah bisa meresap. Hasil akhirnya bikin glowing alami. unk pemakain beberapa hari ini blm ada hasil yg signifikan dikulit aku yg gradakan dan kering ini cuma bikin lembab aja sih, mungkin dgn pemakain rutin dan teratur hasilnya bakal lebih optimal. Aku sih rekomend produk ini buat kalian coba!
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
S
sibilinadela
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jul 2020
Rekomen
Awalnya liat produk ini sliweran di salah satu e-commerce pengen coba tapi ragu2, terus tiba2 dapet sample dari Woop seneng bgt donk(jodoh sama ini produk) pertama kali pakee gilaaaa muka langsung cerah dan glowing buat muka aku yg sensitif dan berjerawat dia ga kasi efek breakout atau apa2 malah jd bekas jerawat dikit memudar (3hari pake pagi dan malem) yang aku bikin seneng dari Garnier booster serum ini dia ngelembabin bgt buat malem hari, saat cuci muka pagi hari mukaku jd lembut dan kenyal gt.. ak rekomendasiin ke kakak aku dan mama ternyata cocok juga!! ya Tuhan bakal repurchase ni akhrnya nemh serum yg cuco dengan harga terjangkau! thanks woop uda bikin rasa penasaranku jadi PUAS BGT sama seneng liat muka aku yg merona dan gloww!!!
Usage: 1 week - 1 month Sample
A
audynds
Dry, Medium Light, Neutral
06 Jul 2020
Rekomen
Dapat produk ini dari woop. seneng banget kirain dapet sample size ternyata full size💕 produk ini teksturenya kental banget sempet susah untuk dipipet, cuma kalo sudah diaplikasikan kewajah terasa ringan banget dan gampang meresap, gak lengket diwajah. Aku sudah cobain produk ini hampir seminggu dan sudah kelihatan hasilnya wajah jadi cerah dan glowing🥰🥰 overall aku suka produk ini dan sangat merekomendasikan untuk yang pengen punya wajah glowing❤
Usage: Less than 1 week Gift
S
Sharllyviana
25 - 29
06 Jul 2020
Rekomen
Pertama kali dapet gift ku buka isinya paket Garnier skin naturals dari Woop,seneng banget karna aku bisa cobain product tebarunya Garnier sakura white hyaluron 30×Booster serum dan ekstrak sakura nah aku coba pakai skin care ini selama 1 minggu aku merasa kalau kulitku yg tadinya kering menjadi lembab,trus juga terasa halus,sama kulitku lebih cerahan dari sebelumnya dan aku merasanya agak glowing si.Suka banget pokonya sama product terbarunya Garnier Sakura white booster serum ini🌸🌸🌸
Usage: 1 week - 1 month Sample
Prev
Laman 107 dari 126
Next