Ya ampun gak dimasukin serum terbaik ke skincare rugi banget. Beruntung banget bisa coba produk terbaru dari garnier. Harum bener, pas diapply diwajah ngga lengket, trus lembab dan kenyel gitu lohhh kulitnya. Seminggu hasilnya langsung muncul glowing tanpa makeup. Gk percaya ? Lngsung ke ig saya @bie_daw buat liat kulit glowing saya
Usage: Less than 1 week
Women of opinion (WOOP)
E
evalina
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Honestly, saat pertama terima serum ini rasanya kayak mimpi, karena diberi kepercayaan oleh Woop Indonesia untuk mencobanya. Botol kaca yang mewah dan sangat higienis. Malamnya langsung saya pakai dan suprisingly pagi harinya, wajah begitu lembut. Wow, baru 1x pakai langsung terasa efeknya. Namun, di hari ke 2 timbul jerawat di hidung dan di pipi. Ya, mungkin efek perkenalan di wajahku haha.. Saya tetap lanjut pakai dan di hari ke 4 jerawat sudah kabur. Bahkan bekas jerawat yang dulu ada mulai samar. Setiap hari selalu ada kejutan di wajahku. Amazing setelah 1 minggu pakai, anak saya bilang : "Ma, wajah mama sekarang kayak pantat bayi" hahaha... Saya auto ngaca dan benar lho, bintik2 hitam mulai samar dan wajah begitu lembut, lembab, kenyal dan so glowing. Jatuh cinta saya sama serum ini. Dan, akan selalu saya pakai.
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
A
ayucandra
Combination, Medium, Warm
I loooove the packaging! Botolnya terkesan mewah karena pakai kaca tebel. Isinya juga termasuk banyak. Walau serumnya termasuk thick, tapi pas dioles bener-bener ringan dan cepat meresap ke kulit. Serum ini juga nggak buat kulitku yang kombinasi jadi berminyak. Udah pake ini selama seminggu, untuk menghilangkan bekas jerawat ngefek dikiit, karena memang bekas hitam jerawatku cukup banyak dan butuh proses. BUT surprisingly dia bikin area bawah mataku yang gelap jadi cerahan. Dan yang paling penting nggak bikin mukaku breakout. It's really worth to try!
Usage: Less than 1 week
Woop
N
Niken23
Normal, Medium, Neutral
terima kasih woop sudah kasih aku kesempatan buat nyobain garnier serum sakura. udah banyak review bagus nya dan setelah aku nyobain sendiri emang bener2 bagus dong serum nya, buat wajah aku jd halus dan bercahaya. pokok nya aku suka banget sama garnier serum nya ♥️
Usage: Less than 1 week
Sample
S
Shintia_31
Combination, Medium Light, Neutral
Biarpun ini ga aku beli sendiri, tapi ini review jujur. Selama semingguan aku pake serum ini gaada efek buruk sama sekali, malah justru sebaliknya! Yang tiap pagi udah cuci muka dan siangnya biasanya kusam dan harus cuci muka lagi, sejak pake serum ini justru aku gak ngerasa harus cuci muka siang-siang karena glowingnya cantik banget dan bening aja gitu 😭 terus juga pori-poriku di sekitar hidung yang ibarat segede kuali jadi tersamarkan banget! Ah dahlah pokoknya cinta! Kalo abis bakal beli. Kudu. Wajib!
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
S
Sumira
Combination, Light, Neutral
Pertama kali liat barangnya senang sekali bisa mendapatkan serum, botolnya imut-imut dan cantik. saya suka serumnya pertama kali pakai wajahku mulai berubah terasa lembab dan tidak lengket. Selama 7 hari pemakaian wajah ku mulai putih dan glowing. mudah di dapatkan di toko-toko terdekat anda. saya sarankan buat teman-teman yang pakai serum ini cocok untuk kulit sensitif.
Usage: Less than 1 week
Facebook
N
nur880
Oily, Medium Light, Neutral
Ini pertama x nya pakai serum... Rasanya tuh kirain bakal lengket , tapi tekstur nya setelah di aplikasi ke wajah ternyata ringan banget, dan di kulit ga ada reaksi alergi,, Kaya nya bakal terus lanjut paki serum ini....
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
Q
Qoniahjilan
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali aku liat ini udah tertarik banget pengen nyobain, dari segi packagingnya lucu banget, botolnya dari kaca. Teksturnya juga bener² bikin cepat meresap ke kulit, dan waktu pertama kali aku coba waktu malam hari, bangun tidur langsung keliatan glowing dan lembab banget.. mau nangis rasanya 😭. Di kulitku yang gampang banget jerawatan dia nggak bikin kulitku bo. Setelah pakai 7 hari wajahku juga keliatan cerah dan glowing. Dan aku mau coba nerusin pake ini. Harganya juga worth it banget untuk serum ini, karena hasilnya juga bagus banget ❤️😍
Usage: Less than 1 week
Sample
D
Diannaratna
Combination, Medium, Warm
terimakasih woop sdh memberikan saya kesempatan untuk mencoba produk ini, sudah lama ingin mencoba tp masih maju mundur, tp akhirnya rezeki dr woop saya bisa mencobanya. untuk packagingnya suka sekali krn botolnya dr kaca bening yg tebel, untuk pipetnya sy rasa agak keras jd butuh effort buat ambil serumnya, sayang sekali tdk ada penahan di leher botolnya, jd agak beleber keluar botol kalo mau ambil produknya...lanjut ke serumnya, baunya wangi bgt ky parfum apa gitu lupa...trs teksturnya kental bgt ya, warna serumnya bening...krn kental pakai 3 tetes sdh cukup semuka...menyerapnya gk cepet tp jg g lama, agak sedikit lengket tp kalo uda meresap ga lengket lg...di muka aku cocok cocok aja ya...gk bikin break out...aku suka bgt krn bener2 ngelembabin kulit aku, dan gk bikin berminyak, justru bikin kulit aku jd plump gitu, untuk efek mencerahkan msh blm terasa krn baru pakai bbrp hari..mungkin nunggu habis 1 botol kali ya...tp yg jelas aku bakal merekomendasikan serum ini...krn bner2 bikin kulit kenyel, lembab, dan glowing...sukaaa...
Usage: Less than 1 week
Sample
R
Riaagstna
Dry, Medium Light, Neutral
Pas tau kalau aku kepilih jadi salah satu yang dapet Garnier Sakura White Hyaluron Booster Serum, aku bener-bener excited karna udah dari lama pengen nyobain produk ini tapi belum kesampaian. Jadi, langsung ku unboxing deh hari itu. Untuk packaging nya, dia dari botol kaca dengan pipet yang mempermudah kita buat ambil isi produknya. Baunya wangi dan teksturnya ngga terlalu kental maupun cair. Saat dipakai dia cepat meresap dikulit dan bikin kulit keliatan sedikit glow. Untuk harganya dia lumayan terjangkau, sesuai deh sama isinya yang cukup banyak. So, gimana sih hasil selama seminggu aku pakai Garnier ini?. Untuk hasilnya di aku, dia bikin kulitku lebih cerah, lembab dan ngasi efek glowing walau belum bener-bener keliatan. But, aku suka banget sama hasilnya yang cukup terbukti dan cocok dikulit aku serta ga nimbulin breakout. Buat kalian yang lagi cari serum terutama dari produk lokal, boleh banget nyobain Garnier Sakura White Hyaluron Booster Serum. Tapi, jangan lupa ya buat cek kandungan didalem produknya supaya sesuai sama kondisi kulit kalian.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review