Bright Complete Vitamin C Serum

Bright Complete Vitamin C Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Complete Vitamin C Serum

Garnier
3.7 (1.369 Ulasan)
85% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum 2 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Bright Complete Vitamin C 30x Booster Serum merupakan inovasi Booster Serum terbaru untuk aksi cepat cerahkan noda hitam dengan kandungan 30x Vitamin C murni dari Lemon Yuzu Jepang.

How to use:
Gunakan sebelum day cream dan night cream. Teteskan 3 kali setiap pemakaian. Aplikasikan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
Diandalimunte
Oily, Medium Light, Neutral
20 Sep 2020
Rekomen
Sebelumny blm prnh pke serum vit C, jdi krn penasaran akhirny nyobain ini, beli yg sachet dlu. Ak pakeny tiap mlm, dan stlah habis 2 sachet kulitku makin cerah. Plus ny lgi gk nimbulin jrwat, skrg ak udh beli yg botolan krn udh yakin cocok 😁
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
V
vinaayuniar
Combination, Light, Neutral
19 Sep 2020
Rekomen
Iseng banget buat beli si serum booster ini karena waktu itu lagi hitzπŸ˜… aku beli yg sachetnya untuk coba-coba. β€’ π™‹π™–π™˜π™ π™–π™œπ™žπ™£π™œ : Packaging sachet gini bener-bener membantu banget karna jadi bisa coba sedikit dulu dan lebih higenis daripada beli share in jar. β€’ π™π™šπ™­π™©π™ͺπ™§π™š 𝙖𝙣𝙙 π™Žπ™˜π™šπ™£π™© : teksturnya lumayan thick untuk serum, berwarna keruh tapi mudah menyerap. Wanginya mirip banget sama produk garnier lemon lainnya. β€’ π™π™šπ™¨π™ͺ𝙑𝙩 : Lumayan berharap sama produk ini karna reviewnya yang lumayan bagus. But turns out, ga cocok dikulitku. Waktu itu sempat aku pakai serum ini bareng dengan moisturizer yg ad kandungan retinolnya. Ternyata jadi breakout. Lalu aku coba pakai serumnya aja, tapi tetep aja bikin jerawatan. Maybe this is good for others, but not for me, sorry☹️
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
D
donjudonchu
Combination, Medium Light, Warm
18 Sep 2020
Rekomen
serum pertamaku selama pemakaian aku gak merasakan efek negatif, bikin cerah wajahku , tapi untuk bekas jerawat belum ilang.baunya gak menyengat masih nyaman nyaman aja buat aku, recommended buat pelajar krn harganya cukup terjangkau dan sering ada promo di akun resminya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
ggryani
Combination, Medium Dark, Warm
18 Sep 2020
Rekomen
suka sama serum ini karna emang beneran kasih efek mencerahkan noda hitam, pemakaian selama hampir 3 minggu bekas jerawat udah mulai memudar dan setelah sebulan lebih bekasnya hilang:")) tapi untuk mencerahkan seluruh wajah engga begitu keliatan tapi lumayan bikin wajah keliatan bersih.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
jellyjey
Combination, Light, Cool
17 Sep 2020
Rekomen
awalnya beli ini niat buat ilangin dark spot gitu,cuman aku malah merasa perubahan didark spotnya itu dikit. kalau buat nyerahin dan bikin rata warna kulit emang iya dia kerjana bisa dibilang cepat kok,make ini juga ekstra hati hati karena kandungannya bahan aktif.buat yang mau bikin cerah kulit ini bisa banget dipake karena bagus dan cepet untuk ngatasin kusam dan dia bikin glowing jugaa.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
P
puputriys
Combination, Light, Neutral
17 Sep 2020
Rekomen
Pakai ini udh 2 tube dan udh habis. Secara pribadi aku suka sama serum ini emng butuh waktu berminggu-minggu untuk tau benefitnya. Yang aku dapatin kulit aku jadi kenyal,dan cerahnya juga dapet. Tapi kalau menyamarkan noda itu belum ya hanyak brp % pokoknya belum nampol karena memang sulit. Produk ini teksturnya itu sedikit kental dan warnanya itu kuning gitu,wanginya itu khas garnier dan biasa aku pakai pagi dan malam 5 tetes di bagian bagian wajah. Untuk pumpnya itu padet bgt.Minusnya produk ini masih mengandung alkohol dan fragrance(parfum) dan ingridients bahan2nya juga banyak
Usage: More than 1 year Shopee
M
Milkuy
Combination, Light, Cool
17 Sep 2020
Rekomen
Lumayan cepet untuk hilangin dark spot akibat jerawat, cuma baunya aja sih yang agak terlalu kenceng buat aku yang ga terlalu suka produk skin care yang terlalu beraroma. wanginya sih seger cuma terlalu kenceng buat aku.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
S
salsabillanfh
Dry Skin, Medium Dark, Warm
17 Sep 2020
pertama kali nyobain skincare yg mengandung vit c. merhatiin ingredientsnya pas udh dibeli dan dia kandungan alkoholnya tinggi (diurutan ketiga) sm fragrancenya kenceng bgt bgt. mukaku masih bisa nerima skincare yg ada fragrance nya tp big no sm kandungan alkohol yg tinggi. setelah seminggu lebih pake muka jadi kusam bgt dan tekstur muka jadi kasar. akhirnya aku berhentiin pemakaian dan dipake buat di leher sm sikut aja
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
N
najwahf284
Combination, Medium, Neutral
16 Sep 2020
Rekomen
Lebih bagus klo pke sepaket garnier yg light complete. sempet berenti 3minggu an gt soal nya lgi bruntusan. eh malah kusem,pas balik lgi make nii serum jdi bnrΒ² cerah bgt! kliatan glowing gt. Ini serum cepet ngefeknya sebulanan kalo rutin. Pake pas jaman paskib lgi gosong2nya. Buat dark spot juga oke banget, cuma kalo yg dark spotnya udah lama yg tebel gitu agak lama hasilnya. Bagus ko udah lama pke GarnierπŸ€—
Usage: 6 months - 1 year Lazada
A
ashaabulj
Combination, Medium, Neutral
16 Sep 2020
Rekomen
aku penasaran, karena garnier ngeluarin serumnya waktu itu, sempet cek review bagus katanya. Jadi aku coba beli, awalnya ga ngefek apa-apa tapi di minggu kedua, timbul bruntusan di pipi kiri dan kanan. Ada saran harus kuteruskan atau stop aja ya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 92 dari 137
Next