Bright Complete Vitamin C Serum

Bright Complete Vitamin C Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Complete Vitamin C Serum

Garnier
3.7 (1.369 Ulasan)
85% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum 2 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Bright Complete Vitamin C 30x Booster Serum merupakan inovasi Booster Serum terbaru untuk aksi cepat cerahkan noda hitam dengan kandungan 30x Vitamin C murni dari Lemon Yuzu Jepang.

How to use:
Gunakan sebelum day cream dan night cream. Teteskan 3 kali setiap pemakaian. Aplikasikan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
trishakartika
Dry, Medium Light, Neutral
25 May 2020
gatauu aneh bgt dikulit aku pas awal pemakaiannya enak bgt adem gitu ditambah aku sengaja masukin serum ini kekulkas, tapi setelah pemakaian kedua ketiga muncul benih2 jerawat Dan akhirnya jadi jerawat2 yg super besar yg gaada matanya gitu:(( tapi bikin kulit aku jadi kenyal gitu
Usage: Less than 1 week Lazada
A
aialyaa
Combination, Medium Light, Neutral
25 May 2020
Rekomen
Menurutku ini worth to buy banget-banget allhamdulliah dikulitku bekerja jadi mencerahkan, ngilangin bekas-bekas jerawat, lembab, dan berkat kandungan lemon jerawat jadi berkurang.Selamat mencoba semoga cocok :))
Usage: 1 week - 1 month Shopee
G
goresan_tawa
Combination, Medium, Neutral
25 May 2020
Kulit aku sensitif, berharap pake serum ini bakalan cocok tertarik beli gara gara diskon 🙂 ehh pas aku make ternyata ga cocok BO ku kambuh.. gatel jugaa.. ganggu bangett.. emang jarang cocok sama vitamin C jadii yang punya kulit sensitif ati ati yaa..
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
Laurenamelia
Combination, Medium, Neutral
25 May 2020
Rekomen
aku beli produk ini yang sachet karena masih nyoba2, setelah 1 minggu aku pake bekas jerawatku bener2 mulai mudar woww secepat itu, efek mencerahkan juga ada, tp wajahku setelah pakai ini agak kering jadi aku sekarang makenya cuma dibekas jerawat doang wkw
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
S
sasahafi_
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
24 May 2020
Rekomen
*edit review* setelah pemakaian kurleb 3 bulan. Efek di muka b aja sih. Padahal dulu waktu pemakaian 2 minggu hasilnya bagus banget bikin cerah plus ada glow glow nya gitu. Aku rutinin setiap pagi dan malam ngga ada perubahan yg wah. Makin sekarang makin biasa. Cuma buat ngelembapin okelah..
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
T
teafamela
Combination, Medium Dark, Neutral
23 May 2020
Rekomen
beneran bisa mudarin bekas jerawat. baru pake 1 minggu hasilnya best banget. ak kira ga bakalan ngefek soanya pernah pake pelembab dari merek ini dan kerasa panas. ga tau knapa nekat beli ini. pas di aplikasikan ke muka ga ada efek panas atou perih. awalnya ga terlalu berharap sih soalnya beli yg sacet isinya cuma 7,5 ml 20k di Alfamart. ini ak cuma pake serum dari Garnier dimuka karena pelembab habis, dan puter otak biar muka ga nambah burik pas pandemi kaya gini. ak pakenya murni ga kecampur sama pelembab ato toner ato apalah tp hasilnya mayan memuaskan. untuk efek mencerahkan lumayan dapet tp yg bener2 best tu mudarin bekas jerawatnya itu terharu bgt ga nyangka bisa make Garnier. untuk tekstur dari ini sarum cair gitu, ati2 yg pake kemasan sachet ati2 kalo tumpah.buat yg wajahnya super sensitif no_rekomen ini ngandung alkohol takutnya bikin bruntusan. Alhamdulillah di ak yg biasanya suka bruntusan pake ini ga ada bruntusan sama sekali, komedo juga lebih jarang ples ini bikin kulit lebih kenyal.saran aja buat yg pengen nyobaintrus ada jerawat mending nungu jerawat ny kering dulu takutnya malah knapa2
Usage: Less than 1 week Alfamart
T
tyaaash
Combination, Medium Light, Cool
23 May 2020
Rekomen
Jadi aku pakai produk ini gak untuk seriusin ngilangin si bekas-bekas jerawat tapi untuk punggung kaki yg udah lama belang dan susah banget untuk balikin warna kakiku :( karna udah capek banget pake coba-coba berbagai lotion hasilnya kurang memuaskan. setelah pemakaian Garnier Booster ini kuranglebih 3minggu alhamdulillah belangnya perlahan tapi pasti mulai memudar. Sukaaa😍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
U
uskartika
Combination, Medium, Cool
22 May 2020
Rekomen
garnier light complete vit c booster serum + super essence + serum mask light complete bright up tissue mask = perpaduan yg luar biasa 👏👏👏 baru semingguan pakai udah cukup mudarin dan bantu kempesin jerawat yg lagi tumbuh juga. after all, harus rajin dan konsisten pakenya hehe. jujur ini jauh lebih works di muka gw kebanding TO yg pada umumnya lebih banyak cocok di kulit wajah orang kebanyakan.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
VG07
Combination, Medium, Warm
22 May 2020
teksturnya kental-cair, mudah menyerap di kulit, wanginya mirip sama toner dari rangkaian Light Complete juga.. aku udah pake semua produk dari rangkaian Light Complete dan yang ccok di aku cuma Tonernya. Booster Serumnya ini dari awal pemakaian udah langsung bikin bruntusan, aku gak judge produk ini jelek karena pasti di oranglain ada aja yg hasilnya bagus.. but untuk kulitku emang gak cocok aja
Usage: Less than 1 week Shopee
A
afucekado
Oily Skin, Light, Warm
22 May 2020
Rekomen
Awalnya aku tertarik gara-gara iklannya, lalu akhirnya memutuskan beli karena harganya ya cuma 19,9k, murah jadi kalo nggak cocok tenang aja. Waktu pertama kali pakai, langsung ngerasa banget besok paginya bekas jerawatku langsung lebih pudar gitu. Kebetulan karena masih ada essence vitamin c lain juga, aku kombinasikan dan jadinya wajahku kalo pagi cerah banget. Ini adalah salah satu produk murah yang nggak murahan, dan gara-gara produk ini aku pengen coba produk lain di seri yang sama
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
Prev
Laman 121 dari 137
Next