Taukan manfaat vit C untuk kulit? Pastinya untuk mencerahkan. Salah satunya produk ini. Klo ingin hasil max mesti pake produk lengkapnya.Aq jual paket garnier lengkap hanya 185k nego. Lebih hemat drpd bli satuan hub 081321883328
Usage: Less than 1 week
Brand website
A
Aramintatyass
18 and Under
Ada alkoholnya nomor 3 guys Stop pake ini atau kalian bakal iritasi sekarang or kemudian hari dimasa kalian tua! Be carefull with the ingredients ya mulai sekarang Pinter2 baca ingredients dear Oh btw dia adaa fragrance juga
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
A
amaliaasp
Dry Skin, Medium Light, Warm
aku suka pake banget sama produk ini, teksturnya agak kental, wangi khas garnier tapi menurut aku wanginya gak ganggu, cepet meresap dikulit, dan bikin kulit cerah bangettt bekas jerawat memudar dong padahal baru pake sekitar semingguan tiap pagi dan malem, ini ngaruh banget sih di kulit aku, sampe terharuuu :')
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
Raniaaaa
Normal, Medium, Warm
Ngebet banget pengen nyoba ini karna review nya bagus2 dan katanya ampuh banget buat ngilangin bekas jerawat, which is my main skin problem. Tapi sayangnya bikin beruntusan dan bikin wajah aku yang kering ini makin kering lagi. Aku sempet on off pakenya karna masih pengen coba2, sapa tau salah aplikasinya, but in the end, muka aku tetep ga cocok. Walau cuma beberapa kali pakai, aku bisa lihat muka aku lebih cerah, walau belum ada perbedaan sama bekas jerawat, tapi ini beneran bikin cerah. Sayang banget aku ga cocok 😭
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
Y
yosephinerpw
Combination, Medium, Warm
Aku beli yany versi sachetnya. Packaging buat sachetnya tu agak kurang oke menurutku, karena ga bisa kontrol seberapa banyak produk yang bakal aku keluarin. Aku iseng aja coba, karena katanya bisa mencerahkan dalam 3 hari, kalo ga salah? tapi sayangnya di hari ke 2 pemakaian, ada tumbuh jerawat 2, yang menandakan aku ga cocok. kalo efek mencerahkannya sih ga gitu keliatan ya di aku. AKU KAGET BANGET SAMA TEKSTURNYA. Aku kira bakal cair bgt kaya serum serum punya mama sama adekku, tapi ini kaya agak kentel gtu, claimnya cepet nyerep di kulit, tapi SAMA SEKALI ENGGA. Aku ratain dan udah sekian lama, produk ini bikin wajahku jadi lengket gtu. Rasanya kaya abis maskeran pake sheetmask tapi yang agak kentel gtu cairannya, bener bener ga suka finishnya pas diwajah, ga nyaman bgt karena ga cepet nyerep :(
Usage: Less than 1 week
Indomaret
A
ayamkrispy
Combination, Medium Light, Warm
Gw cuma dpt sample size sih pas beli micellar waternya garnier di offical store di tokped. Awalnya pas gw pake, muka gw jd jerawat, tp karena sayang, gw coba pake ini, tp ga dibawa tidur. Ternyata hasilnya ok jg sih! Mencerahkan dan juga melembabkan.
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
F
fennimaulani
Normal, Medium Light, Neutral
Teksturnya cair agak kentel gituloh, abis pakai ini wajah auto glowing dan lembab banget sumpah, untuk efek mencerahkan aku dapetin sih, tapi untuk ilangin darkspot aku belum tau karna jujur aku lagi gak ada bekas jerawat hihi😁 tapi overall ini produk gak aneh aneh sihh bagusss✨
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
A
Afiyafia
Dry Skin, Medium, Warm
Serius ini demi apapun bikin bekas ilang dalam waktu seminggu beneran bekas jerawat PIH ku ilang dong😭😭😭pokoknya mau nangis lah aku sekarang aku pakai ini gantian sama serum nacific fresh herb tapi hasilnya tetep bagus bikin kulit cerah
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
siscaap
Combination, Medium Dark, Neutral
Pgn menang GA FD waktu itu, ga nyangka liat ada yg travel size di indomaret wkwk. Diaku dia 'agak' mudarin bekas jerawat, sempet pgn ku apply keseluruh wajah tapi ni wajah bruntus bisa diitung sih takutnya malah kenapa-napa😂 blm mulus lus tanpa bruntus, mungkin nanti ku update
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
N
naidrahani
Combination, Medium Light, Warm
beli ini buat nyari produk brightening pengganti TO niacinamide versi lebih low budget. wanginya enak citrusy gitu, teksurnya nggak terlalu kental dan cepet meresap, aku notice dia melembabkan wajahku jd glowing dan mempercepat pemudaran PIH jugs! worth to try
Usage: 1 week - 1 month
Shopee