D
dinaevylia
Oily, Medium Light, Cool
tipe wajah aku combination oily ya, pake ini serum karna tergiur review wkwk tapi ternyata emang sebagus itu 😭 seminggu pemakaian aja uda keliatan makin cerah dan bruntusan aku ilang, bahkan komedo di hidung jadi gaada 😭😭💛 kalo kalian mau coba coba mending beli yg travel size. ada di alfa atau indo biasanya harga 20k gitu. SERIUS MUST TRY!! 😭😭😭💛💛💛💛💛🌈✨
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
Salsanaz
Dry Skin, Light, Neutral
Teksturnya cair agak kental, lumayan lama sih nyerepnya. Wanginya khas garnier tp agak nyengat di hidungku..So sorry sepertinya kita tidak berjodoh :""( Hari pertama pake besoknya muncul jerawat mendem di tempat yg biasanya jarang muncul, trus kulanjut deh hari kedua eh kok tambah banyak...akhirnya ku stop aja. Dan kukasih lah dia ke mamaku semoga aja cocok hehe
Usage: Less than 1 week
Gift
E
Endah46
Combination, Medium Dark, Warm
Aku udah habis satu botol dan lagi botol kedua, pertama beli sebenarnya gak terlalu berharap sama produk ini tapi gak di sangka kualitasnya bagus banget , kulitku jadi cerah gak kalah waktu pake Niacimide , well aku selama ini pengemar berat Niacimide dan iseng2 coba produk baru ini .gak ada efek negatif hanya saja aku merasa sekitaran dagu samping bibir kulit sedikit lebih kering , tekstur nya gak terlalu kentel warna putih susu ,waktu di oles sedikit berubah kayak berminyak dan di aku gampang menyerapnya . kemasan botol kaca yang di tutupi stiker jadi kalau habis gak terlalu kelihatan ,pipenya lobangnya kecil gampang di keluarkan harganya terjangkau dan sering diskon .gampang di dapat. tunggu apalagi wajib di cobakan . Repurhase ? selama belum bosen yeeeesss 🤣
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
I
Ichacu30
Normal, Medium, Neutral
Jadi aku tuh stress banget karena bekas jerawat aku yang semakin banyak,Akhirnya aku coba pake serum garnier light complete. Teksturnya cair, agak lengket kalo udh d muka, terus nyerapnya agak lama d muka, but aku pake 1 bulan wajahku mulai cerah, dan bekas jerawatnya mulai memudar. Seneng bgt dehh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
AzizahS
Combination, Medium Light, Neutral
Produk ini bikin aku tertarik karena klaimnya sendiri dan review dari orang yang udah makai duluan. Menurut ku teksturnya cair,lembab dan kalo dipake butuh waktu buat menyerap. Untuk hasilnya menurutku lumayan mencerahkan dan bikin kulit glowing. Repurchase? Yes
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
H
hahesaa_
Dry, Medium Dark, Warm
ini bagus loh, tapi umi aku yg pake kalo aku pake yg serum sakura nya.. kan umi aku ada bekas item2 gtu.. serius udah mulai pudar dong.. aku pengen coba tapi agak takut soalnya vit c nya tinggi kyaknya.. jadi aku pake yg sakura aja ehe.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
Excited banget nyobain serum ini karna claimnya yg bisa hilangin bekas jerawat, harganya cukup affordable buat aku yg pelajar, botolnya juga lumayan handy. Aku makenya sekitar 6 hari. Teksturnya yang rich kadang suka bikin lengket which is aku kurang suka, wanginya oke" aja, untuk memudarkan bekas jerawat si lumayan ya walaupun ga sesignifikan itu, mungkin karna blm seminggu pemakaian. Trs suka muncul bruntus kecil" gitu walaupun ga terlalu keliatan sih, tapi skrg aku masih mau mastiin se-work apa serum ini di aku.
Usage: Less than 1 week
Guardian
R
Riniirmanti
Oily, Medium Light, Neutral
Botol serumnya terbuat dari kaca, warna serumnya rada butek dan teksturnya thick. (+) cukup hydrating di wajahku, mencerahkan, menyamarkan bekas jerawat, affordable (-) bau alkohol dan parfumnya menyengat sekali jadi kadang bikin perih
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
E
ellalarisa
Combination, Medium Light, Warm
pertama kali keluar variam mini size gini aku langsung titip ke adik ipar aku .. cairannya lebih kental dibanding yg super essence .. kalo untuk mencerahkan oke .. tpi dia bikin wajah aku beruntusan jdi aku hibahin kesuami aku krena dia cocok makemya 👌
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
R
Riskaamaliaa18_
Dry, Medium Light, Neutral
i like it huhuuu suka banget sama semua produk garnier apalagi serumnya ini bagus pemakaiam sebulan udah bisa ngurangin darkspot aku yang banyak dihidung bener bener se work itu serum garnier ini . oiyaa aku serum ini aku barengin sama pemakaian rutin garnier light complete lainnya yaa .minusnya ini nyerapnya lama hehe kalo mau buru buru susah deh kecuali muka kamu didepan kipas angin
Usage: 1 week - 1 month
Whatsapp