M
mikeflorensiaa
Combination, Medium, Neutral
dari segii packaging nya super suka banget lucu dan simpel banget warnanya.. buat tekstur aku suka banget karena beneran ringan banget teksturnya siih.. dan ini gampang banget dii aplikasiin ga ribet sama sekali dan travel pack jadi aman banget
Usage: Less than 1 week
PR Package
D
debbyayufardila
Combination, Medium Light, Cool
serum ini aku udah beberapa 2 kali repuchase, karena cocok banget di wajah aku, aku makainya tipis tipis di area yang agak oily ajah. karena dia bisa mengontrol minyak berlebih di muka kita. Ada kandungan yang bikin aku suka itu G2White yang bisa menghambat melamin jadi wajah lebih cerah bercahaya hehe. Teksturnya juga ringan jadi cepet banget nyerepnya
Usage: 3 months - 6 months
FD Flash Sale
S
Selinchanggarista
Combination, Medium Light, Neutral
Udah pake serum ini dari dulu dan emang sebagus ini karena ada kandungan niacinamidenya dan teksturnya itu bener-bener ringan banget 😍😍 serum ini bisa banget buat mencerahkan kulit dan cocok banget di kulit aku. Kalau dipake secara rutin juga bisa untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
Dhiasasihulupi_
Combination, Light, Neutral
gemees banget sama packanging dari serum ini, bukan hanya itu aja ya. serum ini bener-bener mantul banget karena bisa mencerahkan dan bikin wajah lembab juga glowing. seneng banget deh kalo lihat wajahku setelah pakai serum ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
Gabrielapriska
Normal, Medium Light, Neutral
niaciamide serum mencerahkan wajah menghasilkan hasil yang maksimal jika kita rajin pakai rutin bisa menghasilkan hasil yang maksimal.teksturnyapun ringan. yang perlu mencarari serum bisa coba produk dari everwhite
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
I
ireneoktavina
Oily, Medium, Neutral
Serum niacinamide pertama kali yg aku coba dalam waktu 1 minggu udah keliatan hasil cerahnya, mungkin karna kandungan niacinamide nya 10% but i love it😍 selain itu serum ini control minyak di muka ku. Gak nyesel coba produk ini.. repurchase? of coursee😍😍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
V
Valensiapriska
Combination, Light, Neutral
Udah pake product niacinamide ini lumayan lama dan suka banget sama tekstur serumnya. Serum dari everwhite ini bisa banget mencerahkan dan ga bikin breakout sama sekali. Bisa juga buat menghilangkan noda hitam bekas jerawat gitu tapi dengan pemakaian rutin
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
F
farverr
Normal, Medium Light, Neutral
seneng pas everwhite bikin serum yang ada niacinamidenya. karna basicly aku emang secinta itu sama niacinamide. brightening nya dapet, dan bikin tekstur mukaku rata. bekas jerawat juga lumayan memudar. aku pake cuma sebelum tidur ajaa
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
V
Vaniasalsabil
Oily, Medium Light, Neutral
niacinamide udah gaperlu di raguin lagi kaliyaaa, bagus banget untuk mencerahkan bisa untuk noda noda hitam jugaa bisa untuk melembabkan jugaa, dan packagingnyaa tuh selaku simple kyuuut gituu dan bakalan cepet banget sig ngeresep dikulitnya
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
Maynandafredika
Combination, Medium, Warm
Ini kali pertama aku coba serum ini, dan ternyata cocok banget dikulit wajah aku. Wajah kusam aku jadi lebih cerah sekarang dan noda hitam juga mulai pudar, bahkan bekas jerawat aja perlahan ilang. Sumpah ini serum the best banget. Recommended👍
Usage: Less than 1 week
Instagram