Chromabright Brightening Serum

Chromabright Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

Chromabright Brightening Serum

Everwhite
4.8 (1.286 Ulasan)
97% Rekomen
97
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp125.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Everwhite Brightening Essence Serum dari Everwhite dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Manfaat :
Mencerahkan wajah,kulit bening,menyamarkan noda flek,menyamarkan kerutan,dan mencegah penuaan dini, Mengecilkan pori-pori.melembabkan kulit,memperbaiki jaringan kulit rusak, mengandung anti-oksidan untuk membantu elastisitas kulit.Aman untuk ibu hamil dan menyusuiPengunaan:
pakai 2-3tetes sebelum krim pagi/malam . Sesudah toner .Note:
jika muncul jerawat itu proses detox , krg lebih. 1-2mingguKandungan utama :
chroma bright + Niacinamide + hyaluronate + Vit C

Rangkuman Review Pengguna

V
Virgitanazwa_26
Normal, Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
kalo dari serumnya menurutku bnrbnr juara sih!bnrbnr bikin mukaku jd bersih alami dan sehat bgt🥲🥰langsung jatuh cinta banget sama semua produk dari everwhite,awalnya aku rada takut buat cobaa jd aku penasaran ternyata hasilnya bikin wow😭🥰🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
ShintaVio
25 - 29
08 Apr 2021
Rekomen
Kalo soal brightening sih emang everwhite juaranya. Muka ku yang kusam banget ini bisa ngefek jadi cerah pake ini. Conta banget sama produk ini. Udah gitu ga lengket-lengket, langsung meresap di kulit cuma ditepuk-tepuk aja. Pokoknya juaraaaa
Usage: Less than 1 week Shopee
L
Limvena
Combination, Medium Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
Emng produk everwhite klo uda namany brightening, please deh ngefek bgt buat muka ku yg kucel ini, bikin mukaku auto glowing dan cerahan seketika , tanpa makeup juga pede donk 😭 dan bukan hanya utk mencerahkan, tapi juga bsa menyamarkan noda flek loh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
Dhiasasihulupi_
Combination, Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
jatuh cinta banget sama produk ini karena bikin wajah aku makin glowing doooong. selain kandungannya bisa bikin menghambat penuaan, mengatasi flek hitam juga. biasanya aku pakai sehari 2x agar hasilnya maksimal
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
AdeMelani
Normal Skin, Medium, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
dahlah yaa woii, gak nyesal banget gunai produk everwhite ini. memang semantulll itu bundd ahkk. Wort it buat muka yg jerawattan. mau mulus kalian buruan ajalah kalian coba ini ya. aku udah makai inj woi.
Usage: Less than 1 week Instagram
M
milyacarolina
Normal, Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
Suka banget sama brightening essence serumnya buat wajah ak makin hari makin cerah dan glowing flek2 hitam akibat jerawat juga mulai memudar pori2 ak juga yang awal gede2 banget akibat sering facial skg udah mulai mengecil kulit wajah ak juga jauh lebih lembab di banding sebelumnya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
Clarissaelsera
Dry, Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
sesuka itu sama semua product everwhite parah bagusnya makin hari makin cerah dan glowing sehat gitu tapi gak minyakan !! yang pasti dia gak instant seperti merek merek lain meski udah gak pake efekny ttp keliatan senengg bgt
Usage: 1 week - 1 month Brand website
T
Trishaln
Oily, Medium, Warm
08 Apr 2021
Rekomen
kacau sih ini bener bener salah satu produk yang bantu cerahin kulit wajah aku. aku sering keluar naik motor gitu kan, dan kadang kalo lagi panas ya belamg gitu kan, kusam juga. nah essencenya ini bener bener bantu balikin kecerahan mukaku gitu.. favorit!!
Usage: 1 week - 1 month Instagram
L
Lalasalshabilla
Combination, Medium, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
Baru pertama kali cobain essence produk lokal dan bagus banget. Pori pori tersamarkan, kulit wajah aku jadi lembab, dan ada efek mencerahkan juga di aku. Super duper luph with this product. Otw beli botol ke dua
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
Cinchristine
19 - 24
08 Apr 2021
Rekomen
Serum ini racyuunnnnn banger sumpah 😭😭 mo nangis bagus banget. Kulit aku sempat belang belang kemaren, karna main panas. Terus rutin aku pakein ini, langsung cerah merata ya ampunnnn. Aku pake sekitaran 2 minggu. Warna kulit aku balik normal.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 98 dari 129
Next