V
VionCons
Combination, Medium Light, Neutral
keracunan temen pakai toner everwhite.. pantesan dia repeat order terus, emang sebagus itu dikulit wajah. kulitku yang biasanya kering dehidrasi banget, setelah beberapa Minggu pakai langsung jadi lebih lembab terhidrasi gitu . pori pori juga berasa mengecil
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
V
Vallvalenn
Oily, Medium Light, Warm
Hi ladies . It’s been a few weeks setelah aku pake ini . Hasil pemakaian terlihat setelah sekitar seminggu pemakaian . memutihkan kulitku dan mencerahkan . Gampang banget meresap di kulit dan nyatu sama kulit . So far oke bangetttt sihhh , cocok di kulit muka aku . Wajahku perlahan mulai mencerah dan bekas jerawat mulai memudar. So happy 😄
Usage: Less than 1 week
Shopee
H
hasnagythaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Untuk mencerahkan wajah aku rekomendasi produk everwhite ini .. belum lama dipake tapi hasilnya udah mulai keliatan di wajah aku, muka aku jadi lebih cerah dan bekas jerawat mulai memudar .. overall produk ini bagus buat mencerahkan wajah yang kusam
Usage: Less than 1 week
Ponny Beaute
S
Shintafebria
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Aku pakai serum yg ini juga untuk hasil yg maksimal, aku slalu mix serum ini sama serum yg niacinamide. Sumpah bagus banget aku ga espect bakal sebagus dan sengaruh ini dikulit wajah aku. Sama sekali ga bikin purging dan udah pasti aman banget
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
azkaxrnf_
Combination, Medium, Neutral
Aku udah memakai Everwhite Brightening Serum selama kurang lebih 2 bulan dan aku bisa bilang hasilnya sangat memuaskan. Satu minggu pertama aku bisa melihat perubahan sedikit demi sedikit. Kulit wajah jadi lebih cerah dan noda bekas jerawat baru terlihat memudar. Untuk noda bekas jerawat yang sudah lama memudar juga tapi sepertinya perlu waktu yang lebih lama. Harus rutin. Overall untuk mencerahkan wajah aku rekomendasikan serum ini.❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months
Gift
J
Janiceveronica
Combination, Light, Neutral
Udaaah pake niacinamide brightening serumnyaa jadi pakee ini jugaa biar lebih maksimal terusd cocok jugaa di kulit akuuuuuuuuu! Aman ga bikin jerawatann suka bangett dee sama produk”nyaa everwhite ga menyesall cobain pake iniiiiiiii
Usage: 1 week - 1 month
Whatsapp
P
priscilacinta06
Combination, Medium Dark, Warm
Amazing✨ dengan product ini everwhite you are so magic🥺 bisa bikin kulit aku yang super breakout ini menjadi halus dan glowing, sebagus ini guys si brightening essence serum ini, wow pemakaian 2 minggu aja udah kelihatan banget maksimal hasilnya so love love love!!
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
A
anggitaazzahra10
Dry, Medium Light, Neutral
akhirnya nemuin brightening essence serum yang bikin kaget banget efek setelah pemakaian dan harganya juga affordable banget packagingnya lucu juga dan ini bener bener bikin muka aku cerahan banget lohh terus bikin lembab dan ringan banget
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
Emang bagus banget sih seriusss gaperlu repot repot lagi buat mikirin apaa yang cocok buat kulit wajah ku yang sensitiveee ini, beruntung banget bisa nemi produk inii, friendlyyyyy bangetttt di wajahhh akuuuu, next bakal aku jadiiin skincare routinee
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
desi_ecy_
Normal, Medium, Neutral
essence serumbrightening pertama kali yang bikin aku kaget, kandungan aktif nya bikin cepet proses perbaikan kulit muka aku, after aku pakai mulai kelihatan efek bright nya juga menyamarkan bekas jerawat di muka aku, aku pakai serum ini untuk exfoliasi 1 minggu 2 kali
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review