Chromabright Brightening Serum

Chromabright Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

Chromabright Brightening Serum

Everwhite
4.8 (1.286 Ulasan)
97% Rekomen
97
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp125.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Everwhite Brightening Essence Serum dari Everwhite dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Manfaat :
Mencerahkan wajah,kulit bening,menyamarkan noda flek,menyamarkan kerutan,dan mencegah penuaan dini, Mengecilkan pori-pori.melembabkan kulit,memperbaiki jaringan kulit rusak, mengandung anti-oksidan untuk membantu elastisitas kulit.Aman untuk ibu hamil dan menyusuiPengunaan:
pakai 2-3tetes sebelum krim pagi/malam . Sesudah toner .Note:
jika muncul jerawat itu proses detox , krg lebih. 1-2mingguKandungan utama :
chroma bright + Niacinamide + hyaluronate + Vit C

Rangkuman Review Pengguna

K
Katharina89
Combination, Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
Parah ini brightening essence serum ini bagussss banget. Aku cocok banget pake ini. Salah satu masalah kulit ku itu, pori-pori ku yang gede jadi bikin aku gak percaya diri banget. Dan pas ku coba ini, pori-pori ku mengecil jauhhhh lohh dan flek ku memudar gitu
Usage: Less than 1 week Instagram
S
samanthawang
Dry, Light, Cool
09 Apr 2021
Rekomen
Lucu banget packagingnya! pinky gitu hahaha well, aku baru pertama pake produk ini tapi hasilnya langsung berasa banget sih. kulit mukaku jadi terlihat lebih cerah setelah ebberapa kali pemakaian dan lembab juga.
Usage: Less than 1 week Brand website
A
Anisthia
Combination, Medium Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
parah banget sih ini, salah satu brand lokal yang produknya bagus² banget😍 setelah coba kurang lebih hampir satu bulan keliatan banget sih hasilnya dikulit aku, wajah aku jadi cerahan gitu, glowing, kenyal, halus, lembab, ahhhh suka banget 😘🤗
Usage: 1 week - 1 month Instagram
K
krisanimaria
Normal Skin, Medium Light, Cool
09 Apr 2021
Rekomen
salah satu essence dari brand lokal yang bisa bikin aku jatuh cinta bgt, ga ngerti lagi sebagus dan secocok itu sama essence serum dari everwhite ini. ada cooling effect nya dan kulit aku berasa lebih lembab dan cerah abis pake inii. so bye bye muka kusam🤩
Usage: 1 week - 1 month Instagram
C
Cacakay10
Normal Skin, Light, Cool
09 Apr 2021
Rekomen
please produk ini recomend banget. aku tuh sering keluar apa lagi siang dan terkena kena matahari. Wajah aku iteemm banget. semenjak aku pakai produk ini wajah aku lama lama makin cerah. mantul banget si produk ini. packingnya juga gemesh bgt
Usage: 1 week - 1 month Gift
L
Livilo28
Oily, Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
sukaa banget pake essence inii, awalnya aku gak tau produk ini, trus temen ku rekomendasiin aku pake ini dan aku udah pake sekitar 1 bulan dan kulit wajah ku yang sebelum nya kusam dan kering gitu pake essence ini jadi lebih lembab dan cerah, sukaa
Usage: 1 week - 1 month Shopee
W
wulankaa
Combination, Medium Light, Warm
09 Apr 2021
Rekomen
suka banget sama serum ini karna bener-bener bisa bikin kulit muka aku cerahan. beli karna dikasi rekomendasi sama temen eh ternyata emang beneran bagus banget dong🥺🥺 udah mau abis sih ini.. pastinya bakal beli lagi kalau udah abis ntar🤍🤍
Usage: 1 week - 1 month Brand website
M
Meldyfrancisca
Dry, Medium, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
Suka banget sama produk inii cocok sama kulit wajah aku lembabin banget dan kenyal jugaa muka aku so happy sama produk inii. Sekali coba langsung suka dehhh teksturnya juga gampang banget meresapnyaaa di kulit akuu so far so good dehhh produk ini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
J
jenniferaurora
Normal, Medium, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
ini nihh essence yang akuu sering pake , bener bener baguss banget , muka aku jadi lebih cerah trus lembab gituu , bener bener bikin muka jadi ga kusamm , bagus banget , teksturnya juga langsung nyerap gitu ga lengket sama sekali , pokoknya de best banget dahh
Usage: 3 months - 6 months Beauty Studio
C
CarolineVinci
Combination, Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
essence itu bagus banget buat kulit, sama kyk serum, ini mudah banget menyerap di kulit, aku suka banget pake ini, karna udh sebulan aku pake, essence ini bener2 ngefek di wajah aku, dan hasilnya juga maksimal banget, pokoknya recommend banget
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 92 dari 129
Next