Chromabright Brightening Serum

Chromabright Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

Chromabright Brightening Serum

Everwhite
4.8 (1.286 Ulasan)
97% Rekomen
97
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp125.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Everwhite Brightening Essence Serum dari Everwhite dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Manfaat :
Mencerahkan wajah,kulit bening,menyamarkan noda flek,menyamarkan kerutan,dan mencegah penuaan dini, Mengecilkan pori-pori.melembabkan kulit,memperbaiki jaringan kulit rusak, mengandung anti-oksidan untuk membantu elastisitas kulit.Aman untuk ibu hamil dan menyusuiPengunaan:
pakai 2-3tetes sebelum krim pagi/malam . Sesudah toner .Note:
jika muncul jerawat itu proses detox , krg lebih. 1-2mingguKandungan utama :
chroma bright + Niacinamide + hyaluronate + Vit C

Rangkuman Review Pengguna

M
Meldatrifosa
Combination, Medium, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
nah Aku awal coba brightening essence serum ini karena Emang Aku butuh yang bisa bikin Samar noda di wajah, kerutan Apalagi Mau bgt Samar Yakan😁 temen Akujuga pake koq Bagus ya..Alhasil pake juga, sensasi nya lumayan bikin Tenang Kulit wajah sih Aku Masi pantau terus.. yakin cocok Krn Aman jg Buat bumil Dan busui Loh
Usage: Less than 1 week Instagram
T
tessalonicamc
Combination, Medium, Warm
09 Apr 2021
Rekomen
udah banyak banget beauty vlogger yang rekomen ini!! terus keracunan dan emang beneran sebagus ituuu karena dia bisa cepet menyamarkan bekas jerawat aku, terus kulit aku jadi jauh lebih cerahann. harganya juga affordable bgttt!! kalian hrs coba fixx
Usage: Less than 1 week Instagram
O
onlydydy
Combination, Medium Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
awalnya make ini karna minta punya temen aku dulu, trs karna waktu itu aku blm pinter milih skin care yg cocok buat aku sendiri aku disuruh bawa produk ini sm temenku trs aku abisin lumayan banget ada perubahan sebelom make ini kulit aku kusamm banget, waktu 3mgg pemakaian pertama udah keliatan wajah kusam aku berkurang trs juga ngeredain beruntusan di dahi aku, dan sampe skrg bisa glowing krna bbrp kali udah repurchase produk ini jadi recommended dr akuu must try harganya sebanding sama hasilnya sihh ga gampang boros jugaa
Usage: More than 1 year Shopee
N
nadirasbn
Dry Skin, Medium, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
Suka banget sama Essence serum everwhite awalnya coba coba karena umur udah makin tua jadi harus dijaga pakai everwhite cocok banget flek hitam memudar . muka aku kusam banget karena suka begadang pakai ini mendingan banget.. warna nya juga lucu banget pinky pinky suka banget sih aku...
Usage: 1 month - 3 months Instagram
S
sikebaebae
Combination, Medium, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
Sepaket sama serumnya. Pake essence sebelum serum ternyata ngaruh banget. Jadi lebig fresh dan serumnya juga lebih meresap. Series everwhite niacinamide ini the best banget aku cocok, kulitku beda dr sebelumnya. Sampai orang2 pun notice kalo wajahku jd lebih cerah.
Usage: 1 month - 3 months FD Flash Sale
R
raniaahstr
Normal Skin, Medium, Warm
09 Apr 2021
Rekomen
sukaa bgt si sama si essence serumnyaa, packaging nya bener2 lucuuu bgt warna pinkk, trs awalnya pake tu takut ga cocok dimukaa, eh tau2 cocok bgt dong bikin wajah aku cerahann dan lembab, ga kering lagii🤩 reccomended parah sii ini kalian wajib coba yawww
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
ensulistian_
Combination, Medium, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
Essence nya bagus bnget krn cocok di kulit aku, isinya juga sngt bnyk dan full maknya aku suka bgt hehhe hrganya pun murah cocok untuk mahasiswa sprti aku, muka ku sensitif tp alhmdllh cocok bgt di muka aku, ga ada efek breakout pas pake pertama kali
Usage: More than 1 year Brand website
O
okvaniazee
Oily Skin, Medium Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
keracun produk ini karena kemasannya beda dari yg lain, gemes ada tutup nya lg gitu. warnanya tetep samaa dr kebanyakan produk everwhite yg brightening biasanya emg pink. teksturnya ringan dan cepet ngeresep di wajah, wanginya jg enak ga nyengat gitu.
Usage: Less than 1 week Shopee
B
Brichrista
Dry, Light, Cool
09 Apr 2021
Rekomen
Di aku produk ini cocok banget apalagi dengan teksturnya yang lebut dan ga lengket sama sekali jadi cepet meresap di kulit aku dan efeknya kerasa banget cocok banget sama kondisi kulit aku jadi aku benr bebner rekomen produk ini ke kalian😊😊
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
T
tamaraanifa
Dry Skin, Medium Light, Warm
09 Apr 2021
Rekomen
Tekstur nya gak terlalu lengket, so far aku nyaman. Efek brightening dalam bbrp hari aku merasa kayaknya sih ngefek yaaa, tapi gatau Krn emang serum ini atau krn produk lain yg jg lagi aku pakai. Tp yg jelas emg harus didukung dgn serangkaian produk nya sih yaa
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 86 dari 129
Next