Chromabright Brightening Serum

Chromabright Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

Chromabright Brightening Serum

Everwhite
4.8 (1.286 Ulasan)
97% Rekomen
97
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp125.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Everwhite Brightening Essence Serum dari Everwhite dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Manfaat :
Mencerahkan wajah,kulit bening,menyamarkan noda flek,menyamarkan kerutan,dan mencegah penuaan dini, Mengecilkan pori-pori.melembabkan kulit,memperbaiki jaringan kulit rusak, mengandung anti-oksidan untuk membantu elastisitas kulit.Aman untuk ibu hamil dan menyusuiPengunaan:
pakai 2-3tetes sebelum krim pagi/malam . Sesudah toner .Note:
jika muncul jerawat itu proses detox , krg lebih. 1-2mingguKandungan utama :
chroma bright + Niacinamide + hyaluronate + Vit C

Rangkuman Review Pengguna

N
nuraazizah
Combination, Medium Light, Cool
02 Jan 2021
Rekomen
walaupun produknya mini banget (isinya cuma 15 ml) tapi di aku lumayan banget dalam jangka waktu pemakaian lebih dari 1 bulan dan rutin dipakai dibantu produk lainnya, ini kerasa banget efek memudarkan bekas jerawatnya. wanginya juga seger banget wangi jeruk gitu. botolnya tipe botol pump jadi hygienis. karena isinya sedikit, harganya lumayan affordable. recommended.
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
V
viviarnn
Dry Skin, Medium, Neutral
23 Dec 2020
Rekomen
aku pernah coba ini selama tiga bulan karena penasaran bgt hasilnya bakal gmn, dan ekspektasi ku udh tinggi si sama produk ini:’) menurut ku ini efek mencerahkannya ga terlalu berfungsi di aku gtau knp kata org si bagus tp di aku ga mempan, but serum ini melembabkan bgt dan aku bertahan pakai selama tiga bulan karena lumayan meredakan kulit keringku, teksturnya ga lengket dan ringan bgt, overall ini bagus tapi kurang mencerahkan menurutku.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
luckynadya
Dry Skin, Medium, Warm
11 Dec 2020
Rekomen
Beli produk ini karena keracunan Suhay Salim. Untuk teksturnya aku suka banget. Ringan dan mudah menyerap, kaya gak pake apa-apa saking ringannya. Cuma untuk efeknya di kulit aku gak begitu terasa mencerahkannya. Tapi untuk melembutkannya suka banget. Kulit jadi lembut seketika setelah pake ini.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dindaatria
Oily, Medium Light, Warm
11 Dec 2020
Rekomen
Make ini udah habis 1 botol, baru aja abis wkwk. Hasil brightening nya ada tapi ga wow gt, cuma baguss wajah ga kusam. Dan ngerasa kulit jadi bersihh gitusih, kalo untuk bekas jerawat kayanya di pudarin dikit sm dia, aku ngerasa sih gitu. Di wajah kombinasi normal to oily kaya aku, baik² ajasih, lumayan lembab.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
P
Puriwuland
Dry Skin, Medium, Warm
02 Dec 2020
Rekomen
Efek mencerahkannya dapet banget dan bikin kulit keliatan sehat, baunya juga wanginya gak bikin eneg. packaging nya juga bagus menurut aku, bekas bekas jerawat juga mudar meskipun gak instan tapi nampoll menurut aku hehe.
Usage: More than 1 year Shopee
E
ellisayuli
Oily, Dark, Neutral
27 Nov 2020
Rekomen
Baru pertama nyoba dan langsung purging, stop semingguan dan lanjut lagi tapi masi purging. Akhirnya stop sebulan dan dipake lagi alhamdulillah engga ada purging nya. Sebenernya ini bagus dipake, ringan di aku, efek mencerahkan ga terlalu dan baunya enak bangettt. Buat repurchase aku keknya engga deh, mau coba produk lain duls
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Z
zalfaclara
Combination, Medium, Warm
25 Nov 2020
Rekomen
beli product ini karna tentunya keracunan suhay, terus liat review pada bagus bagus. pemakaian seminggu udah lumayan keliatan hasilnya di muka aku, bekas jerawat yang bintik bintik hitam memudar taoi ga sepenuhnya hilang, terus efek mencerahkannya juga keliatann bgt, aku pake ini abis toner terus abis pake serum dilanjut night cream & sleeping mask
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mamasoy
Combination, Medium Light, Neutral
19 Nov 2020
Rekomen
Kesan pertama setelah menggunakan serum ini seperti memakai serum pada umumnya. Kulit terasa moist, supple, glowing, pokoknya healthy looking skin. Tapi aku sempat mengalami purging (sedikit sih) ngga terlalu kaget karena di packagingnya tertulis kalau muncul jerawat itu merupakan efeknya dan itupun ngga lama sekitar 5-7 hari depends on your skin type, katanya. Efek mencerahkan kulit lumayan terasa, flek hitam bekas jerawat juga lumayan pudar. Repurchase? YES
Usage: 1 month - 3 months sociolla
R
ritrisa
Oily Skin, Dark, Warm
11 Nov 2020
Rekomen
Nyoba serum ny udah 1 bulan lebih, udah habis 1 botol dan udah stok lg untuk botol ke dua, sejauh ini cocok cocok aja, dari kulit aku yang kusam, sekarang jadi udh mendingan, dan efek ny berasa banget di aku, mines ny cuman di harga aja, karena terbilang mahal untuk isi yang cuman 15gr.
Usage: 1 week - 1 month FD Flash Sale
L
lemon0987654
Combination, Medium, Warm
05 Nov 2020
Rekomen
I love this product so much. aku beli karena liat reviewnya suhay salim. aku beli september kemaren. satu bulan lebih seminggu udh abis 1 botol trus restock 3 botol lg. dikulit wajah aku dia tu bikin lembab, wajah aku jd halus, keliatan lebih cerah jg (enggak yg auto putih gt) dan bikin warna kulit aku jg lebih merata. teksturnya agak kentel cepet meresap wanginya jg aku suka. Luv it
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 112 dari 129
Next