Chromabright Brightening Serum

Chromabright Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

Chromabright Brightening Serum

Everwhite
4.8 (1.286 Ulasan)
97% Rekomen
97
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp125.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Everwhite Brightening Essence Serum dari Everwhite dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Manfaat :
Mencerahkan wajah,kulit bening,menyamarkan noda flek,menyamarkan kerutan,dan mencegah penuaan dini, Mengecilkan pori-pori.melembabkan kulit,memperbaiki jaringan kulit rusak, mengandung anti-oksidan untuk membantu elastisitas kulit.Aman untuk ibu hamil dan menyusuiPengunaan:
pakai 2-3tetes sebelum krim pagi/malam . Sesudah toner .Note:
jika muncul jerawat itu proses detox , krg lebih. 1-2mingguKandungan utama :
chroma bright + Niacinamide + hyaluronate + Vit C

Rangkuman Review Pengguna

E
Ekintoyibi
Oily, Medium, Neutral
07 Apr 2021
Rekomen
Packagingnya lucu bgt pertama kali unboxing, seperti biasa produk everwhiite memang Bagus2 bgt. Serum ini gk kalah bagus dengan yg lain Wajahku perlahan mulai mencerah. bakal rajin aku pakai juga nih dengan rangkaian essence dr everwhite
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
L
Ladyweisz
Oily, Medium Light, Neutral
06 Apr 2021
Rekomen
Memiliki formula ringan yang mampu menyerap cepat ke dalam kulit. bekerja dengan cepat untuk mencerahkan wajah, hasilnya 2x lebih maksimal.Produk ini bagus banget, karna bikin wajah aku jadi cerah gitu glowing, bersih, dapat menyamarkan noda flek diwajah, dan benar-benar dapat mengecilkan pori-pori yang ada di wajah aku, aaa suka banget deh 💖
Usage: Less than 1 week FD Flash Sale
B
bebyclaritaa
Normal, Medium Light, Neutral
06 Apr 2021
Rekomen
Produk ini bagus banget, karna bikin wajah aku jadi cerah gitu glowing, bersih, dapat menyamarkan noda flek diwajah, dan benar-benar dapat mengecilkan pori-pori yang ada di wajah aku, aaa suka banget deh 💖
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
N
Nurilsmi
Oily Skin, Light, Neutral
06 Apr 2021
Rekomen
Brightening Essence Serum ini bagus banget di aku ga mengecewakan dan bikin glowing juga dan mencerahkan yang pasti produk ini cocok buat kulit sensitif kayak aku aman tanpa efek samping dan wajib banget kalian beli produk ini karna emang sebagus itu pkoknya❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
S
sallykhs
Dry, Medium Light, Neutral
06 Apr 2021
Rekomen
kemarin pusing banget sama flek hitam di wajah di tambah bekas jerawat terus coba nyari di sosmed ketemu serum ini, pas seminggu nyobain beneran hasilnya noda hitam & bekas jerawat aku tampak memudar dan bentar lagi hilang, suka banget aku
Usage: Less than 1 week Instagram
N
NairaSalsabila29
Normal Skin, Medium, Neutral
06 Apr 2021
Rekomen
gilasihh emg sebaguss ituu kemaren itu muka aku lagi kusam trus pori” juga besar trus temen aku rekomendasiin nii produk eh ternyatw bner” bagus banget..wajah aku tampak cerah,bersih,pori” juga dh gada,dan yg bagus ny itu mmbntu juga buat ngilangin flek dong
Usage: Less than 1 week Instagram
P
putrimayask
Oily Skin, Medium Light, Neutral
05 Apr 2021
Rekomen
Nah sobat millenial, kalo untuk yang satu ini nih cocok banget buat kulit yang pori pori gede atau banyak flek dan juga kusam hehe, soalnya kandungan nya ampun cerahin kulit, bikin bening , menyamarkan pori pori, ngurangin kerutan karna ada anti aging 💗
Usage: Less than 1 week Instagram
J
Julfa
Combination, Medium, Neutral
05 Apr 2021
produk ini dah habis aku pakai jadi aku gak bisa ambill foto...aku tertarik coba produk ini dulu karena liat review orang di YouTube katanya baguss gitu, pdhl gakk bgtt diaku😭😭😭 mana dulu serumnya mahal gak efekk pula di muka ku nyesell sihh beli,, walaupun nyesel tapi untungnya gak bikin breakout dan masih bisa aku habisin produknya soalnya sayang kalau dibuang😭
Usage: 6 months - 1 year Shopee
J
jessicasetiadyyy
Normal, Light, Cool
05 Apr 2021
Rekomen
Baguuus, aku suka sih karena beneran bisa bikin kulitku jd cerahannn🥺 trus ngerasa kulitku jadi ga begitu rewel lagi alias cocok bgt buat memperkuat skin barrier ku. Aku juga ngerasa beberapa dark spot gara2 jerawat jadi memudarr, tokcer deh inii
Usage: 1 week - 1 month Gift
M
Mila_christina
Combination, Medium Light, Neutral
05 Apr 2021
Rekomen
Sukakk bangettt sama produk ini.... walauoun produk lokal tp kualitasnya gak main main... Harga terjangkau tapi fungsinya bagus bangettt.... Cepet meresap di kulit dan gak lengket juga... Bakalan jadi skincare favorit aku sih ini.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
Prev
Laman 104 dari 129
Next