L
liyananaa
Oily, Medium Light, Neutral
Aku udah pemakaian botol ke 2 sejauh ini fine aja sih dipakai gk bkin breakout dan bruntusan, cuman agak kurang suka aja sama aromanya diakhir tpi lama kelamaan aromanya jg hilang krna udh meresap dikulit. Ini serum cica bngett, it's good.🙂
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
destinawahyuni
Combination, Medium Light, Cool
Beli ini gara-gara keracun sama FD dan cari sana sini kayaknya serumnya bagus. Kebetulan sheetmask nya Everwhite juga cocok dan skin friendly di wajahku. Jadi ya checkout lah aku di toko sebelah dengan harga yang lumayan murce karena aku dapet potongan lagi. Aku tertarik beli ini karena ada kandungan Centella Asiatica nya which is memang kita temenan banget di kulit aku yang sensitive cenderung ke acne prone ini. Dari packagingnya cantik loh dengan khas warna hijau tua nya dan dikemas dengan botol kaca, jadi kelihat elegant banget lah. Cuma sayangnya ya, di aplikator serumnya rada kurang kencang menahan si serum, as always as I applied, serumnya kadang tumpah jadi sayang banget kan walaupun tumpahnya dikit 😫. Tekstur serumnya agak thick tapi gampang menyerapnya ke kulit jadi berasa pakai essence gitu padahal serum. Aku pakai tiap pagi dan malam. Hasil yang aku dapetin setelah 1 botol habis kemarin dengan pemakaian dari tanggal 2 November-5 Desember, kulit aku jadi semakin kenyal, jerawat dan redness lumayan calming, dan aku notice bekas jerawat yang hitam agak tersamarkan😍. Aku bingung untuk repurchase atau engga, karena awalnya aku ga terganggu sama fragrance nya tapi makin lama serumnya aku pakai sampai titik penghabisan, I feel so annoyed di hidung aku. So, maybe I’ll repurchase if there is a discount for this serum😂. Recommended for sure, kalo kulit kalian bandel dan kalian ga masalah sama fragrance😉.
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
M
Maharany10
Dry, Light, Cool
Udah pake ini usah abis setengah botol gaiss ini beneran bagusss bgt aku nyetok 2 botol wkwk tiap ada promo Sih wkwkwk bikinkulit lebih cerah si di aku dan bekas jerawat ku lumayan memudar btw aku beli promo ini 65yang mau ikutan nyoba bisa wa aku 087742287856 aku masih ada serum 1 baru nih yang mau beli aja 65 gapapa
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
Devymaurer
Oily Skin, Medium Light, Neutral
dari segi packaging dia itu botol kaca kelihatannya mewah. fragrance , wanginya kayak greentea gitu menurut ku , aku sih suka gak nyegat bikin rilex aja gitu. baru 2 minggu aku pakai intens pagi malem bentar lg mau habis 🤣🤣. hasilnya wow aku suka banget sih redness ku bener bener berkurang dan bikin calm jerawat nya. gak ada sensasi apa pun pas make sih. super suka bakalan Repurchase ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
M
Mdinna_
Combination, Light, Neutral
(PRELOVED) aku sebenernya suka sama serum ini tapi aku lagi hamil jadi gabisa pake serum ini karna ada kandungan AHA nya.. yg mau boleh japri ya ke wa 082317630658, sisa nya masih banyak banget karna aku pake cuman malem doang
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
Cindylauren
Oily, Light, Cool
Pertama pakai serum ini muncul jerawat kecil banyak banget :( , sedih aku kira gak cocok , eh ternyata setelah beberapa hari pakai ,ternyata jerawatnya kering semua dong :D , dan gak muncul jerawat lagi :D
Usage: Less than 1 week
Shopee
P
puppydust
Combination, Medium Light, Neutral
nangis banget karena produk ini gak cocok di aku. gak paham, sama semua produk yg niacinamidenya kenceng pasti susah masuk. padahal serum ini BAGUS bgt untuk ilangin redness, dark spot, sama cerahin wajah tapi aku memang gak cocok. sekali pake langsung ada efek ngilangin bekas, dua tiga kali pake numbuh jerawat gede di pipi sampe 4, tulang pipi dan pelipis juga ada masing2 satu.
Usage: Less than 1 week
Instagram
Y
yesicasitorus
Oily, Medium, Warm
Serum yg bikin kulitku tenang dan aluss bgt. gaada rasa perih samsek pas pemakaiannya. teksturnya thick dan enak pas diapply ke muka. ada fragrancenya sih tp ga ganggu juga. tp kekurangannya ada di botolnya, gampang bleberrr banget jadi harus hati2 pas buka dan tutupnya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sallyhervianti
Combination, Medium Light, Neutral
Sudah repurchase kedua kali, sesuka itu ama serum ini :) Awal beli beneran cuman iseng aja karena produk everwhite lg disc, dan tertarik ama kandungan cica nya hohoho First impression dari kemasannya oke, botol kacanya cukup tebal dan kokoh tapi tekstur serumnya kental bgt (feeling uda mulai ga enak, mikirnya ni produk pasti lengket bgt) Setelah diaplikasikan ke wajah, ternyata cukup gampang diratain dan ada dikit bgt efek lengket sbntr tp stelah itu sudah mnyerap dgn sempurna hoohohoho Efek yg aku rasain bgt adalah kulit wajah jd lbih tangguh (apaan sihh wkwkwk), jrg muncul jrawat dan kalopun lg ada jrawat cpt bgt kempesnya, kemerahan jg cpt hilang.. 1 botol bertahan 1,5 bulan dengan pemakaian pagi dan malam. Oh ya, setelah pakai produk ini, mesti bgt pake moisturizer lg karena di aku efek lembab serum ini minim bgt.. But overall aku love bgt ama produk ini, harganya jg affordable :)
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
M
milahly
Oily, Medium Light, Neutral
mukaku lagi breakout banget makanya aku cari serum yang main ingredientsnya cica ketemu si everwhite ini yaampun bagus banget ga ngerti lagii😭 awalnya keluarin jerawat gitu tapi aku fikir pasti purging eh ternyata iya pas dipake lama lama bagus bngt bisa ngontrol minyak dimuka + cerahin muka. bakal repurchase sihh😭🖤
Usage: Less than 1 week
Shopee