H
HumaimahRaqiqah
Combination, Medium, Neutral
teksturnya cair tp agak thick dikit bgt gitu tapi pas diapply gampang bgt meresap ke kulit, dan ngaruh di wajah aku yg banyak bekas jerawatnya. cuma memang agak perlu waktu yah, habis sebotol noda nya belum yg benar benar hilang tp udah agak memudar bgt. utk saat ini.. aku mau coba the ordinary niacinamide dulu, krn ada zinc nya jadi sekalian bisa buat jerawat. berhubung kulit aku acne prone. but will definetely repurchase someday kalo jerawat udah agak mendingan hihi
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
H
henypsari
Combination, Medium Light, Neutral
super duper nggak nyangka banget sama serum satu ini. awalnya sama sekali nggak punya ekspektasi lebih sama produk ini. tapiii ternyata baru seminggu pemakaian aja bekas jerawat ku yang udah lamaaa banget nggak ilang-ilang, tiba-tiba udah pudar aja. dan sekarang udah hampir 2 bulan pemakaian, wajahku jadi lebih cerah, lembut, nggak pernah jerawatan, komedo berkurang dan gampang dibersihin. ini favorit banget. bakalan beli lagi kalo udah habiss. aku juga baru aja beli brightening creamnya. semoga makin cerah dan glowing! :)
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Rasanya mau sungkem sama ni serum, GILAAA BAGUS BANGET BUAT NGILANGIN BEKAS JERAWAT, pemakaian pertama tuh udah langsung kelihatan hasilnyaa, bener bener bagus bgt, cuma aku kurang suka sama baunya sih hehe tp its okayy aku suka bgt sama ini serum!!
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
U
ulfafatmala
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus untuk tekstur bekas jerawat. Beberapa bulan lalu sempet agak stres dengan lingkungan baru dan efeknya ke muka. Jerawatan parah. Bingung mau ngobatinnya kemana. Tadinya mau balik lagi ke dokter, tapi pas lihat review FD tentang elshe skin ini, dicoba beli deh. Eh ternyata beneran ngembaliin tekstur wajahku. Sebenernya ini buat bekas jerawat, tapi pernah aku pake jg pas masih jerawatan, di aku sih jadi ngecilin juga ya. Hasil mantap lah, cuma emang baunya agak ganggu, itu aja sih minusnya.
Usage: 6 months - 1 year
FD Try and Review
D
Desidesots21
Combination, Medium, Neutral
Gausah di ragu kan lagi lah yaa serum yang sudah di claim semua orang . bagus untuk mencerah kan dan memudarkan noda bekas jerawat ! Akupun mengakuin nya dan sudah memakai nya . Udah abs 2botol ! memang sebagus ituu dan bikin wajah glowing . Warna serum nya putih bening cepet nyerap ke wajah ❣️ Mau sungkem deh sama ELSHESKIN , gilaa yaa wak elsheskin bikin serum bener bener THE BEST ! Apa lagi perpaduan Radiant skin serum dan Active Rejuvenating night serumnya WOW #perfectduotoglowup 🤍 apalagi ini serum bisa dipakai kesemua jenis wajah apalagi wajah yang sensitif kayak diriku. Seneng sama serumnya elsheskin karna cocok diwajahku🖤 kmrin sempet kusam wajahku karna pakai facewash yg ga cocok bnyak bekas jerawat merah merah menghitam , trs aku pakai serum elsheskin layer pertama radiant serum layer ke2 yg night serumnya , sudah pemakaian 15hari wajah benerbner bersih nodanoda bekas jerawatpun mulai memudar awal muka kusem kering kerontang skrng udah bersihan glowing pula aaa sesukaitu sama serumnya elshe🖤🖤
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nunumaghfirah
Combination, Medium, Neutral
SEMOGA ELSHESKIN BACA INI.... Makasih banget udah nyiptain produk lokal sebagus ini, dan bantu ngatasin masalah kulitkuu ini. Bantu banget ngilangin bekas jerawat dan bikin kulit ku lumayan cerah seneng banget. Krn udah gonta ganti serum sejauh ini dan baru kali ini dpt yg nampol, sesenang itu♥️, tp aku agak notice ke aromanya sih tp gpp asal kulit ku cocok aku rela kok. THANK U ELSHESKIN
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Pake ini emg tujuan utamanya pengen hilangin bekas jerawat & it works! Baunya lumayan nyengat mirip sm mario badescu yg drying lotion tp ga ganggu kok. Rutin pake 2 minggu di bagian yg ada bekas jerawatnya doang & hasilnya belum keliatan, tp pas sebulanan lebih lgsg keliatan emg bener2 mudar bgt bekasnya, dan sama sekali ga nimbulin bruntusan.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
Shafakhrnnisa24
Oily, Medium Light, Warm
Tertarik sama serum ini karna banyak bgt yg review dan katanya bagus. Teksturnya itu cair banget dan cepet meresap di kulit. Cuma yg agak mengganggu itu bau nya si awalnya sempet ga pngn lanjut karna gak tahan baunya tapi setelah beberapa kali akhirnya jd kebiasaan juga si. karna ada kandungan bahan-bahan yang punya fungsi untuk buat kulit jadi cerah dan glowing jadi dia bisa buat mudarin bekas jerawat. Kalo di aku sendiri hasilnya lumayan banget pelan2 bekasnya mulai pudar, tapi emang butuh waktu. Kalau muka lagi ada iritasi/ jerawat yg aktif dia bakal sedikit terasa panas. Tapi it's okey si tinggal di calm down pake moisturizer. Di kandungannya juga ada alkohol & paraben tapi presentasinya sedikit karna ada di urutan2 terakhir. Dan ini ga nimbulin efek negatif di kulit, jadi aku repurchase.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
rizki928
Oily Skin, Medium Dark, Warm
ini mungkin gak cocok di aku ya, nimbulin jerawat, gak ada perubahan skintone aku, gak bikin pori2,q aku ada perubahan.. tp masih sayang banget mau aku anggurin tp di aku lumayan mudarin bekas jerawat yang baru.. kalo untuk bekas jerawat yang lama agak susah😭
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
Z
zelikaaprilia
Combination, Medium Light, Neutral
beli sebenernya pengen hilangin sun spot tapi pemakaian sebulan belum terlihat signifikan hasilnya. yanh disuka productnya ga kasih efek negatif sih di aku. ini biasanya tiap mau haid selalu dapet bonus jerawat, sekarang ya muncul jerawatnya. tetep aku terusin sih sampai habis semoga makin terlihat hasilnya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee