Radiant Skin Serum

Radiant Skin Serum
Treatment - Serum & Essence

Radiant Skin Serum

ElsheSkin
4.2 (2.054 Ulasan)
88% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp215.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Radiant Skin Serum dari ElsheSkin dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Elsheskin Radiant Skin Serum dengan kandungan Arbutin dan Niacinamide dapat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, meratakan dan mencerahkan warna kulit serta ringan dan cepat meresap sehingga nyaman digunakan sehari-hari.Tersedia dalam ukuran:
15ml:
Rp 129.00030ml:
Rp 215.000

How to use:
Bersihkan wajah menggunakan cleanser. Gunakan serum setelah menggunakan toner.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
1. Niacinamide 2. Arbutin 3. Glutathinone 4. Vitis Vinifera Seed Extract 5. Tocopheryl Acetate

Rangkuman Review Pengguna

A
andinaseptia
Oily Skin, Medium, Warm
18 Aug 2020
Rekomen
sudah botol kedua, yg botol baru formulasinya beda ga sih, girls? kok rasanya lebih cair dari yg sebelumnya ya. 🤔 tapi overall bagus sih buat serum dengan harga terjangkau banget gini. memudarkan jerawatnya bisa, bikin kulit plumped juga, tapi kalo glowing, memang harus didukung sama produk lain ya. kalo berdiri sendiei aja dia biasa aja menurutku.
Usage: More than 1 year Tokopedia
A
astridavanda
Normal, Light, Cool
18 Aug 2020
Rekomen
Produk ini termasuk lama sih menurutku abisnya. Teksturnya cair, dan baunya emang obat banget. Kalau di aku produk ini lumayan menyamarkan bekas jerawat, tp ga bener2 menghilangkan sih.. sementara kalau utk brighteningnya ga terasa efeknya di aku. Jadi sepertinya mau coba serum yg lain duluu
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
firiyalokta
Dry, Light, Warm
18 Aug 2020
Rekomen
udah repurchase sekitar 3 kali krn penasaran kata temen, dia bekas2 jerawat ilang dan muka jd cerah setelah botol kedua. tp di aku belom keliatan efeknya.. cuma kerasa bekas2 jerawat memudar dikit2 huhu. sbnrnya mau terusin pake, tp lg pengen cobain produk lain, jd ini pause dulu, mungkin next time balik pake ini lagi
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
Suci_Soenirdja
Combination, Medium Light, Warm
17 Aug 2020
Rekomen
Satu-satunya serum yang mengandung citric acid tapi gak bikin breakout dan purging di aku. Awalnya ragu karena ada vitamin C nya, tapi liat review orang-orang, serumnya bagus dan minimal efek samping karena suitable for all skin type bahkan buat kulit sensitif. Makin mantep cicip setelah liat review pakdhe Danang Wisnu, haha. Beli deh.. Tujuan pake serum ini buat menyamarkan darkspot, karena klaimnya untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam. Aku pakai sebagai serum ringan di am routine aku, teksturnya cukup cair berwarna bening dan ada bau chemical khas serum yang aku kurang suka sih wanginya. Pekejing hmmm yang ini cukup ringkih, terbuat dari botol kaca dengan pipet kaca juga yang agak tipis (punya ku jatoh dan pecah bagian ujung pipetnya) 😢 kualitas karet pipet dan penutup botol nya juga b aja. Eh tapi setauku sekarang udah repackaging ke botol yang lebih kokoh. Soalnya aku mau repurchase masih insecure takut pecah lagi pipetnya 😂. Serumnya sendiri gampang meresap, ga ada lengket samasekali. Ringan banget malah kayak nempelin air di wajah. Efeknya ada tapi lama.. ini aku pake sebulanan lebih pas mau abis kayanya baru ngeh berasa efeknya, jadi lebih cerah dan warna kulit merata. Cuma kalo darkspot sih masih keliatan jelas dan kayaknya ga ngaruh kalo darkspotnya. Hehe.. Tapi bagusnya lagi gak pernah muncul jerawat yang gede, ga ada reaksi purging atau breakout. Oiya.. Karena banyak bahan aktifnya yang menekan produksi melanin, aku wajib pake sunscreen setelah pake serum ini. Buat repurchase.. pengen sih apalagi pekejing baru kan lebih kokoh, tapi kayanya harus sabar liat hasilnya, dan mungkin akan lebih efektif kalo dipakai serangkaian dengan produk Elsheskin yang lain.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
alberthatriana
Combination, Medium Light, Warm
17 Aug 2020
Rekomen
produk ini bagus bgt buat bekas jerawatt, bantu cerahin wajah jg. cuma aku bingung kadang timbul jerawat kecil2 juga kalo pake ini.menurutku biar aman, mending dipake di bekas jerawatnya aja, ditotol2 gt, kecuali misalnya wajah kalian udah mulus ga ada jerawat aktif gt. tp emg ngefek bgt buat cerahin wajah sama bekas jerawat.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
W
widyatamimi
Combination, Medium Light, Neutral
17 Aug 2020
Rekomen
Untuk ngilangin bekas jerawat yang udah lama produk ini sangat kurang ampuh tapi untuk bekas jerawat baru sangat worth it. Serum ini cepet nyerep, ga lengket, dan kalo di gunain secara teratur hasilnya keliatan banget buat bekas jerawat yang baru
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
cckmdn
Oily, Medium, Neutral
17 Aug 2020
kalo malem pake ini, paginya berasa glowing. enak sih,baunya ga ganggu menurut gua. tapi setelah 3x pake muncul jerawat gede. akhirnya ga berani buat pake lagi. emang muka ini sepertinya hanya cocok yang bahan organik
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
vnandriani
Combination, Medium Light, Neutral
16 Aug 2020
Rekomen
serum yang hype banget. coba karena penasaran. dan emang bener bagus buat aku, lebih cepat mencerahkan & nyamarin noda2 bekas jerawat wlwpun ga bener2 ilang. tapi ada sedikit gatel diawal2 pake. konsistensi nya cair dan aroma nya obat bangeett. biasa aku pake 3-5 tetes. repurchase? lagi coba serum yang lain.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
Lily_apr
Normal, Medium, Neutral
16 Aug 2020
Rekomen
Pas aku pake serum ini awalnya bikin cerah gitu dipemakaian pertama. Setelah pakai tiga hari kayak kusam. Setelah seminggu kembali biasa aja dan kulit serta pori jadi halus gitu. Setelah pemakaian 1 bulan diaku kerasa biaja aja seperti pas pemakaian seminggu. Bekas2 jerawatku memudar tp hanya sedikit gak begitu keliatan hasilnya. Baunya bau serum pada umumnya. Aku mau preloved aja karna mau coba serum yang lain, sisa 80% cuma 90rb aja, bisa toko oren ya, jangan lupa hari ini ada gratis ongkir https://shopee.co.id/lilyapr?smtt=0.0.9
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dinaaulias
Combination, Medium, Neutral
15 Aug 2020
aku nyobain ini karna claimnya bisa mudarin dark spot tapi pas aku coba dia emang bisa mudarin cuman yang ga gimana-gimana gituuu. after one week pake muka aku pake ini gatel trs muncul fungal acne sama jerawat jugaa pdhl awal2 pake biasa aja gituu. kalo pake ini hindarin jerawat aktif yaa kl mau di totol aja dibagian dark spot nya!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 90 dari 206
Next