Radiant Skin Serum

Radiant Skin Serum
Treatment - Serum & Essence

Radiant Skin Serum

ElsheSkin
4.2 (2.054 Ulasan)
88% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp215.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Radiant Skin Serum dari ElsheSkin dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Elsheskin Radiant Skin Serum dengan kandungan Arbutin dan Niacinamide dapat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, meratakan dan mencerahkan warna kulit serta ringan dan cepat meresap sehingga nyaman digunakan sehari-hari.Tersedia dalam ukuran:
15ml:
Rp 129.00030ml:
Rp 215.000

How to use:
Bersihkan wajah menggunakan cleanser. Gunakan serum setelah menggunakan toner.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
1. Niacinamide 2. Arbutin 3. Glutathinone 4. Vitis Vinifera Seed Extract 5. Tocopheryl Acetate

Rangkuman Review Pengguna

F
fransiscabona
Oily Skin, Medium Light, Neutral
18 Mar 2020
Rekomen
Aku tau " Elshe Skin " ini dari Instagram , lama aku pantengin ini oke ga sih ??? uda niat membeli tapi ga beli2 😂😂😂 Eh pas banget si Elshe Skin ini ngadain Giveaway dan aku menang dapatin serum ini.. Kemasan ny seperti botol2 serum pada umum ny ada pipet ny gitu , tekstur serum ny lumayan cair dan menurut ku wangi ny kurang enak walaupun ga menyengat dan serum ini cukup bekerja di kulit wajahku , tadi ny kulit wajahku lebih kusam dari tangan ku 😂😂😂 Astagaaa , setelah pakai serum ini bahkan sudah repurchase 1 x jadi sudah habis 1 botol ya , aku merasa kulit wajahku jadi lebih cerah sih.. btw ini obat dokter iya ga sih ???
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
T
titawanggai
Combination, Medium Light, Warm
17 Mar 2020
Rekomen
Yashhh produkk ini emang bagus bangett buat ngilangin bekas jerawat dan bikin muka jadi makin glowingg sumpah✨ buat cerah jugaa. Aku baru pertama kali nyobain produk elshe skin ini dan emangg bagushh !!. Inget ya ini buat ilangn ‘bekas jerawat’ bukan ‘jerawat’. Jadi kalian haruss hilangin jerawatnya duluu baruu fokus hilangin bekas jerwatnya yaa😉
Usage: 1 month - 3 months Brand website
I
ireneira
Combination, Light, Neutral
16 Mar 2020
Rekomen
Asli sih ini tu holy grail banget untuk mudarin bekas jerawat item. Awalnya underestimate karna produk lokal, taunya bagus banget!! Walaupun emang ga boleh dipake pas lagi ada jerawat aktif, tapi dia bantu pudarin banget sih. Ini sama bagusnya sama klairs vit c serum menurutku. Karna ga berat di wajah, gampang ngeresep juga, dan harganya masih affordable banget🖤
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
S
shellyys_
Normal, Medium, Neutral
16 Mar 2020
Rekomen
ini produk elsheskin yang paling bagus gorjes banget. ga nyampe 2minggu bekas jerawat tuh sangat amat memudar dengan signifikant. mencerahkan juga iyaa. tapi produk ini ga baik digunakan pas lagi jerawatan. tapi untuk menghempas bekas jerawat. gilaaaakk juaraaa. mungkin tandingannya cuma TO AA
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
SweetSprinkles
Combination, Medium Dark, Warm
15 Mar 2020
Rekomen
Produk ini lumayan bisa bikin cerah, glowing dan sedikit mengurangi bekas jerawat aku. pas diaplikasiin di wajah ada sedikit rasa tingling tp ga lama dan juga sedikit bikin wajah aku merah tp juga ga lama. mungkin krna kandungan vit c di produk ini agak banyak jadi lumayan bereaksi di kulit aku. produk ini adalah produk yg mengandung vit c pertama yg ga bikin wajah aku break out. teksturnya watery gampang menyerap. Packagingnya ga sebagus isinya tp termaafkan karena kualitas dari isinya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dinirizky1
Combination, Light, Neutral
15 Mar 2020
Rekomen
Baguuuuuuuuus bikin kulit halus dan noda hitam tersamarkan, love it bgttt, bakalan repurches teruuus , ini udah botol ke 3 ya g aku pakai, walau wanginya agak kaya obat ya tp tetep cintaaa hehe, noda hitam bener bener aga tersamarkan dan ga lengket
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Septyiaa
Combination, Medium, Neutral
14 Mar 2020
Rekomen
pertama kali coba ini baru jalan 2 minggu dan hasilnya memuaskan bngett flek bekas2 jerawatnya udah mulai memudar, recomend banget deh pokoknya untuk harga jg lumayan kok gk nguras kantong dan gampang didapat lagi .. pokoknya harus coba..
Usage: 1 week - 1 month XBeauty by Female Daily
F
finkysiahaan
Dry, Medium Light, Neutral
14 Mar 2020
Rekomen
Sumpahhh serum ini tuh enakkkk bgt guyss gk greasing samsek biasanya pake serum dimuka aku kyk greasing gtu gk enak bgt tapi ini engga cepet bgt nyerepnya ke kulit gk pake lama kyk aku orgnya males bgt nunggu skincare nyerepnya kalo lama ke next stepnya huhu ini punya aku abis mau repurches lagi kyknya hehe luvvv bgt lokal pula ntopp
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Y
yukaasyafira
19 - 24
14 Mar 2020
sayang banget ga bekerja dengan baik dimuka aku 🙃... baru 4 hari make struktur muka aku jd kasar kering jd kyknya belum jodoh, ohiya kalo ada yg mau bisa dm aku ya aku jual harga murah deh isinya masih 92% bisa dm ke @yukasyafira_ dijamin original!! (maaf udh sold 😊)
Usage: Less than 1 week Guardian
F
Fiorenza
Combination, Medium Light, Neutral
14 Mar 2020
Rekomen
Pakai ini gr2 butuh bgt ngilangin bekas jerawat akibat salah pake produk micellar water jd bo parah. Di aku sih ga secepat itu buat ngilangin bekas jerawat padahal malemnya aku selingin sama pakai to niacin. Maybe ga bakal repurchase krn mayan mahal tp hasil b aja di aku
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 123 dari 206
Next