Radiant Skin Serum

Radiant Skin Serum
Treatment - Serum & Essence

Radiant Skin Serum

ElsheSkin
4.2 (2.054 Ulasan)
88% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp215.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Radiant Skin Serum dari ElsheSkin dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Elsheskin Radiant Skin Serum dengan kandungan Arbutin dan Niacinamide dapat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, meratakan dan mencerahkan warna kulit serta ringan dan cepat meresap sehingga nyaman digunakan sehari-hari.Tersedia dalam ukuran:
15ml:
Rp 129.00030ml:
Rp 215.000

How to use:
Bersihkan wajah menggunakan cleanser. Gunakan serum setelah menggunakan toner.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
1. Niacinamide 2. Arbutin 3. Glutathinone 4. Vitis Vinifera Seed Extract 5. Tocopheryl Acetate

Rangkuman Review Pengguna

A
anisafimei
Dry, Medium Light, Neutral
27 Mar 2020
Rekomen
Aaarrggh ada apa dgn baunya.. i dont feel comfort with the smell. Padahal dia bagus di mukaku huhhu. Cukup ngebantu bgt buat mudarin PIH & ngeratain skintone. Pliiiiss2 ga usah ada baunya aja gpp, yg penting jgn bau kimia2 bgt gini.. Berasa lg di toko obat btw tiap make wkwkkw.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
anastashasm
Oily Skin, Medium, Warm
26 Mar 2020
Rekomen
Ini aku beli buat mamaku terus bagus banget dong di pake dia! dia kulitnya sudah banyak flek gituu trs pake serum ini berkurang bangettttt baner bener pada pudar terus kulitnya cerah lagi mantulll banget dah pokoknya buat ngilngin flek hitam sama mencerahkan! bener bener recommeded πŸ’•πŸ’•
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
LadyB
Dry Skin, Medium Light, Neutral
26 Mar 2020
Rekomen
Beli ini karena racun paola tambunan. Ini teksturnya cair bening, dan baunya bau obat banget. Emang bener sih klaimnya tiap habis pake ini aku ngerasa paginya lebih glowing dan berniat mau telatenin .... tapiiii tiap habis pake ini selalu muncul jerawat di area deket mulut, selaluuu 😭, bener bener sedih padahal emang beneran bikin cerah tiap habis pake ini, terpaksa harus aku stop
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
Nurrahmatun
Combination, Medium, Neutral
26 Mar 2020
Rekomen
PRELOVED ya aku ini baru cobain lagi karna penasaran ternyata emang ga cocok aku beli di di sociolla masih ada bukti pembelian yuk yang mau bisa cek feed aku. Sayng sekali ga cocok di aku. Pdahal liat reviewny bagus-bagus bgt:( seminggu pake aman aman aja ga ada efek apapun tapi setelah itu muncul bakal jerawat aku pake produk baru cuma ini doang terus aku lanjutin makin jadi terus aku berhenti setelah itu coba lagi masih sama
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
amaliazah
Normal Skin, Medium, Neutral
25 Mar 2020
Rekomen
Untuk bekas jerawat efeknya gak begitu keliatan di aku, justru ngerasanya melembabkan kulit ajaa. Hm, aku ngerasa jd bikin timbul jerawat. Tp jujur masih penasaran sama produk ini karena kata org2 ini bagus kan.. tp dia ku efeknya gak keliatan huhu cry
Usage: 3 months - 6 months Gift
F
ff0912
Combination, Light, Cool
25 Mar 2020
sepertinya gak cocok pake ini, awalnya keliatan banget menghilangkan bekas jerawat tapi pas dipake rutin jadinya bruntusan dan agak BO. untuk skrg aku udah ga pake lagi tapi mungkin lain waktu dicoba lagiπŸ˜‚
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
alfinadias
Normal Skin, Medium, Neutral
25 Mar 2020
Yes akhirnya aku berani buat review produk ini setelah beberapa kali coba pake di wajahku. Kesan pertama tuh packagingnya simple kayak serum pada umumnya, trs teksturnya cair bgt dan baunya gaenak bgt super ganggu. Jujur aku baru pake 2x tapi pas pemakaian pertama lgsg berasa reaksinya, kulitku sepertinya sensitif. Besoknya lgsg bentol2 dan merah bengkak panas gt akhirnya aku ke dokter dikasih obat lgsg sembuh dalam 2 hari. Abis itu aku ga pake pake lagi kan dan muka ku kembali normal lagi. Karena penasaran aku coba pake lagi serum itu dan akhirnya terulang lagi reaksinya. Hmm sepertinya elshe skin tidak berjodoh denganku.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Nadyaevani
Combination, Medium, Neutral
24 Mar 2020
Beli karna katanya bisa hilangin bekas jerawat. Pas coba habis 1 botol blm lihat hasil yang signifikan buat ilangin bekas jerawat baru, wkt itu mikirinya mungkin harus lebih lama lagi makenya, jadilah beli 1 botol lagi dan ternyata setelah habis di botol yang ke dua noda jerawat gak ilang sama sekali cuma pudar dikit bgt bahkan noda2 jerawat baru di bulan berikutnya juga gak mudar. Untuk efek glowing keliatan banget di botol pertama di barengin krim malam paginya muka lgsg glowing. Di botol kedua udh mikir buat stop krim2an dan fokus pake serum plus gel whitening dari elshe skin. Gak tau knp jadi efek glowingnya gak ada. Agak kecewa karna udh berekspektasi tinggi bgt sama ini serum ternyata gak work di aku.
Usage: 3 months - 6 months Instagram
L
Lailaahr
Dry, Medium, Warm
22 Mar 2020
Rekomen
awal awal emanh ga cocok tapi aku coba lagi dan yash cocok buat mudarin bekas jerawat, asal jangan masih ada jerawatnya, kalo di kulit yang masih berjerawat memeang nimbulin jerawat baru, kalo di kulit yg tinggal sisa bekas jerawat dia bakal mudarin si bekasnyaa
Usage: 1 week - 1 month Brand website
M
marlindaaaa
Oily, Medium Light, Neutral
22 Mar 2020
sumpah nyesellll banget beli serum ini, awal beli karna aku udah gak jerawatan lagi dan tinggal bekasnya, terus aku cari rekomen serum yang bagus buat ngilangin bekas jerawat, tapi bukannya bekas jerawat yg ilang malah muka aku kembali jerawatan
Usage: 1 week - 1 month Guardian
Prev
Laman 121 dari 206
Next