P
pristins
Combination, Medium, Warm
Product ini aroma nya kurang enak sih tapi ya gapapa harus ditahan haha,teksturnya cair dan cepat meresap dikulit dan berasanya ga kaya abis pake apa apa sih. Buat mudarin bekas jerawat di kulitku lumayan mudarin walau ga signifikan tapi setiap abis pakai serum ini jadi keliatan glowing dan bikin muka jadi cerahan.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nagikusama_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Jadi ini bakal jadi first impression review gitu, nanti aku bakal terus update. Dari packaging wise produk ini bentuknya kayak pipet gitu jadi ya lumayan higenis. Pemakaian pertama produk ini aku tu kaget banget. Gatau ini produk aku aja apa gimana tapi kok baunya kayak tepung bumbu yang buat ayam gitu, jadi tangan aku bau tepung bumbu😭 Teksurnya dia tuh cair dan cepet banget nyerap ke kulit. Dan abis pertama make tu langsung kerasa muka tuh glowing gitu walaupun gaada perubahan signifikan. Untuk sekarang belum ada masalah apa apa kecuali bau ayam goreng, tapi aku update lagi nanti. Cheers!
Usage: Less than 1 week
Twitter
D
dyahwijayanti
Oily Skin, Medium, Warm
baiklah, review first impression. jadi yg paling menohok adalah aroma nya sis.wkwkkwkw. kayak obat sumpah g suka banget sebenernya. tp ya ini serum texturenya enak banget. cair langsung nyerap g pake lama. g greasy. g kerasa pake sesuatu yg lengket dan semacamnya di muka. nanti di-update utk klaim nya setelah 1 bulan yak
Usage: 1 week - 1 month
sociolla
H
Hanymaulidia29
Normal, Medium Light, Neutral
aku pake ini udah sekitar 2 bulanan, awalnya agak panas di area sekitar hidung akhirnya aku coba tanya lewat wa nya elsheskin dan di anjurin coba pake dulu dan ternyata lama2 cocok ga ada rasa apa2 lagi dimuka ku dan cepet banget nyerepnya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
Liemvie
Normal, Medium Light, Neutral
ak mau share tntng serum dari @elsheskin ni serum yg ak ud pke lama bngt... Serum yang mengandung Whitening agent yang dapat mengurangi produksi melanin, dan membantu mencerahkan & mengurangi noda hitam pada kulit wajah.. Bkin knyel di muka kaya jelly dan teksturny juga ringan Moms... Suka binggung ga si klau beli serum tp suka bingung gtu yg cocok buat kulit wajah kita? Nah, sblm klian order klian bisa loh konsultasi dlu dan klian fto muka klian untuk menanyakan serum yg emng sesuai dngn kulit wajah klian.. Bner2 ngebantu bngt deh yg lg ga bsa kmna2 gni
Usage: More than 1 year
Instagram
V
vioridg
Normal, Medium Light, Neutral
Aku pake ini hampir 2 bulan waktu awal2 ga bikin kulit ku aneh2 sihhh, bikin tekstur kulitku mendingan darkspot juga lumayan mudar walaupun ga signifikan, serum ini ga bikin lengket dan cepet banget nyerepnya jadi enak bgt dipake layering
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tamarabidari
Combination, Medium, Warm
dulu sempat pake ini sampe 2 botol, suka sih nyerepnya cepet, gentle juga, trus lumayan sih memudarkan bekas jerawat cuma nggak signifikan, overall bagus sih, tapi belom pengen repurchase dia lagi untuk skrg karena masih kepo sama serum serum niacinamide brand lain hehehee
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
salmanabiha
Combination, Medium Light, Neutral
MY HOLY GRAAAIL💗✨ udah botol ke 4 selalu repurchase kalo udah mau abis. suka bgt sama teksturnya yg cair, ga oily & gampang menyerap di kulit, minusnya cuma bau nya kayak bau bawang tapi ga mengganggu sih buat aku karna produk ini SEBAGUS itu buat mudarin bekas jerawat. sesuai juga sama claimnya bikin muka radiant glowing & mencerahkan✨ ugh cinta mati. setelah pake ini mukaku jadi jarang bgt jerawatan paling 1-2 kalo lagi stres/pms aja & cepet bgt ilangnya😭💗 best. product. ever.
Usage: More than 1 year
Shopee
S
sasyiriska
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Baru aku pake 2 minggu ini dan berasa banget bedanya. Kulit beneran lebih glowing sih, bekas jerawat hitam juga lumayan memudar dalam waktu yg cukup cepat aku lumayan kaget 😅. Cepat meresap dan bikin produk yg dipake setelahnya jadi lebih gampang dan cepat meresap juga. Kulit jadi lebih halus. Sebenarnya katanya gak boleh pake ini dlu kalo lg jerawatan sama bruntusan, tapi aku coba dibruntusan aku ternyata lama2 mereda 😍 tp cocok2an yaa, utk jerawat aku gak berani sih. Sebelumnya aku pake exfo biasa aja tp setelah kombinasi sama serum ini kyak lebih mantul gitu akhirnya. Seneng banget sih nemu produk mantep begini 😅😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
eviayuni
Combination, Medium, Neutral
THIS SERUM IS MAGICCC. Beneran bikin cerah dan glowingggg, dari dulu penasaran banget karena banyak yang review katanya bagus ternyata emang sebagus ituuuu. Minusnya cuma baunya menyengat kayak chemical krim2 dokter itu agak mengganggu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee