D
Dianindriyani
Oily, Medium Light, Warm
Tekstur cair trs gampang bgt meresap,dgn kemasan botol kaca warna gelap dan pipet,berharap byk sama produk ini untuk ilangin bekas" jerawat yg bertebaran hampir di seluruh wajah,tapiiii.....belum sampe seminggu pemakaian malah muncul bruntusan,hmm..baru juga kalem bruntusan dan jerawatku yang lama,ini dah mulai muncul lagi dlm hitungan hari pemakaian produk ini,akhirnya gudbye..nganggur sampe kelewat PAO ujungnya..🤣
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nadaaudi
Normal Skin, Light, Neutral
suka banget sama serum yang satu ini awalnya iseng ganti produk gara gara produk yang lama udah abis eh tenyata sebagus itu. Pas muka aku muncul jerawat aku pake serum ini dan besoknya jerawat udah kempes dan dia lumayan membantu menghilangkan belang di wajah aku.
Usage: More than 1 year
Shopee
O
ochieedea
Combination, Medium Light, Warm
serum yang lumayan bagus yaa buat mencerahkan kulit.. teksturnya ringan banget kaya air dan pas dipake cepet ngeresap ke kulit jadi ga ribet.. kemasannya juga cekli & harganya under 200k menurutku sih worth it.. efek mencerahkan bisa dirasain setelah 2 minggu pake sih menurutku.. 1 botol bisa abis sampe 3 bulan dan aku pakenya 2 pump tiap 2 hari sekali.. yang aku gasuka adalah aroma produknya ga enak banget terkesan "keras" dan ga natural gitu tapi ga bikin bruntusan & purging sih..
Usage: 1 month - 3 months
Beautyhaulindo
M
mandatw
Dry, Light, Neutral
aduh maaf sekali kali ini gak berjodoh😭😭 karena mukaku dry&sensitive. nyobain pertama malem hari 2-3drops terus bangun tidur cuci muka trs pake lagi 2drops. pas ngaca muka langsung merah banget takuttt😭😭😭 dikadoin ini sama sodara jd gak ngeh ada tulisan 'whitening agent'😭😭 pdhl deep cleansingnya cocok huuu sedih🥺
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
allyapratiwi
Normal Skin, Medium Light, Warm
Pertama tertarik sama product ini karena sering bgt liat beauty vlogger review. Setelah aku coba pakai kurang lebih semingguan product ini emang bagus sih sesuai bgt sama klaimnya bahwa bikin wajah cerah, memperbaiki tekstur kulit. Wajahku lebih cerah, tekstur kulitku lebih baik, sedikit mengecilkan pori2 juga. Namun, setelah pemakaian 2 minggu wajahku purging selama 2 minggu setelahnya. Setelah itu, wajahku sekarang kembali membaik seperti sebelum purging mungkin wajahku menyesuaikan dengan vitamin c. Packagingnya aku suka banget terbuat dari kaca jd terkesan barang bagus tp kalo jatoh ya resiko pecah sist. Aromanya bau obat bgt haha tapi selama dia khasiatnya keren ini gak jd masalah buat aku. Emang setelah pakai ini ada rasa tingling di aku, tapi menurut beauty vlogger ini hal wajar karena productnya sedang bekerja.
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
K
kalrinx
Combination, Medium Dark, Warm
di aku produk ini dulu cukup ampuh buat pudarin bekas jerawat meski butuh waktu yg lama. aku udah repurchase produk ini 2 kali. cuma skarang lgi mau ganti serum karna ngerasa elshe ini udah ga terlalu bekerja lagi di kulit aku
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
Made
Normal, Medium, Warm
Sukaa banget sama produk ini karena ngasi efek brightning dan gampang menyerap juga di kulit. Aku sama mamaku yang punya tipe kulit berbeda yaitu kering dan oily juga cocok pakai produk ini. Selain itu, menurutku harganya terjangkau juga karena dapet produknya cukup banyak. Produk ini punya satu kelemahan yaitu baunya yang agak aneh, tapi itu ga masalah banget buat aku karena cepet meresap dan baunyapun ga lama akan hilang :)) Kayanya bakal jadi serum tetapku nihh :)
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sallyhervianti
Combination, Medium Light, Neutral
Yuhuuu, Akhirnya nyobain stlah sekian lama maju mundur beli.. Setelah pemakaian krg lebih sebulan, aku bnr2 ngrsain produk ini oke sih.. Mulai dari teksturnya yg ringan bgt kaya air, cpt meresap jadinya aman bgt di muka oily aku.. Produk ini gentle, krna ga ada fragrance dan bahan yg aneh2.. Ad bekas jrwatku yg kecil dan agk coklat, bnr2 mulai memudar.. Muka jd kliatan cerah dan lembab..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
Christinelorensia
Oily, Medium, Warm
Sedih bgt di aku serum ini beneran ga cocok. Malah mukaku merah bgt padahal baru make 1 tetes doang dan ga semuka. Padahal aku pakai rangkaian elsheskin yg lain. Yg mau, aku jual 150rb aja ya WA 087796412418
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
maryamnazihah
Oily, Medium, Neutral
Produknya mudah nyerap dan setelah pemakaiannya enak ga lengket2. Tp di aku ga cocok, malah keluar jerawat kecil dan beruntusan huhu krn takut bgt breakout lagi, aku stop dan akhirnya dijual aja deh..
Usage: Less than 1 week
Shopee