Freshly Juiced Vitamin Drop

Freshly Juiced Vitamin Drop
Treatment - Serum & Essence

Freshly Juiced Vitamin Drop

Dear, Klairs
4.0 (942 Ulasan)
91% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp350.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Freshly Juiced Vitamin Drop dari Dear, Klairs dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop adalah vitamin untuk wajah yang bermanfaat untuk memberikan energi dan meremajakan kulit dengan kandungan vitamin C murninya. Aplikasi secara rutin akan menyegarkan kulit yang kusam dan mengecilkan pori-pori.How to use :
Aplikasikan beberapa tetes pada wajahSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Water, Propylen Glycol, Ascorbic Acid(5%, Hydroxyethylcellulose, Centella Asiatica Extract, Citrus Junos Fruit Extract, Illicium Verum(Anise) Fruit Extract, Citrus Paradisi(Grapefruit) Fruit Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Polysorbate 60, Brassica Oleracea Italica (Broccoli) Extract, Chaenomeles Sinensis Fruit Extract, Orange Oil Brazil, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Disodium EDTA, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Camellia Sinensis Callus Culture Extract, Larix Europaea Wood Extract, Chrysanthellum Indicum Extract, Rheum Palmatum Root Extract, Asarum Sieboldi Root Extract, Quercus Mongolia Leaf Extract, Persicaria Hydropiper Extract, Corydalis Turtschaninovii Root Extract, Coptis Chinensis Root Extract, Magnolia Obovata Bark Extract, Lysine HCL, Proline, Sodium Ascorbyl Phosphate, Acetyl Methionine, Theanine, Lecithin, Acetyl Glutamine,SH-Olgopeptide-1, SH-Olgopeptide-2, SH-Polypeptide-1, SH-Polypeptide-9, SH-Polypeptide-11, Bacillus/Soybean/Folic Acid Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, Caprylyl Glycol, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

A
ayu2206
Oily, Medium, Warm
24 Jun 2017
udah pakai produk ini lumayan lama.. udah repurchase ke 3 kalinya.. menurutku untuk kulit oily acne prone sangat cocok.. bisa menyamarkan bekas jerawat bahkan mengurangi tumbuhnya jerawat. yg kurang suka, karena packagingnya bening dan sebagian transparan jd kalau sudah agak lama warnanya cepat berubah jd agak menguning..
Usage: Less than 1 week
N
nazz51
Normal, Medium Dark, Warm
14 Jun 2017
Udah pake produk ini sekitar 3minggu. Di awal pemakaian, terasa sedikit panas & tingling. Tapi >3hr udah gak lagi. Efek produk ini di kulitku bekas-bekas jerawat mulai memudar & bikin kulit terlihat seger. Di aku yg normal to oily, produk ini gak bikin breakout. Aku pake pagi & malam sebanyak 1drop. So far, suka banget dgn produk ini.
Usage: Less than 1 week
M
masitohdewi
Oily, Medium Light, Warm
12 Jun 2017
Setelah lepas krim dokter, aku cobain skincare k-beauty, salah satunya pake produk ini. Aku biasa pakai setelah toner sebelum moisturizer (aku ga pakai esence) pada malam hari dan besok paginya wajah tampak cerah, pori2 tampak mengecil, baru dua bulan pakai dan hasilnya puass banget. Serum ini naikin skintone wajah, yg bs jadi banyak orang suka tapi aku malah kurang suka. Setelah blemish2 jerawat tersamarkan, aku stop pakai serum ini.
Usage: Less than 1 week
E
ellyags
Oily, Medium Light, Cool
02 Jun 2017
serum vit C favorite banget.. uda dipakai sebulan ngerasa banget bekas jerawat diwajah mulai memudar.. dipakai siang n malam hari, gk buat wajahku jadi oily.. gampang meresap n gk lengket, saat dipakai terasa hangat2 gitu..
Usage: Less than 1 week
D
dhitaayu
Dry, Medium, Warm
02 Jun 2017
Udah pake produk ini sekitar 2 bulan, hasilnya memuaskan di aku. Kulit yang semula kusam jadi lebih cerah dan warna kulit jadi lebih rata. Setiap diaplikasiin ke kulit bakal kerasa hangat gitu tapi sejauh ini nggak bikin iritasi kok. Kalo aku biasanya mix produk ini dan pelembab jadi lebih praktis deh
Usage: Less than 1 week
P
pitayangg
Combination, Medium Light, Warm
01 Jun 2017
Pake produk ini udah hampir 2bln, ini pertama kalinya pake produk vit. C dan pertama kali pakai rasanya ada sensasi hangat tp ngga begitu mengganggu. Teksturnya juga agak lengket & cair. Aku cuma pake 2-3 tetes aja setiap pagi & malam selama hampir 2bln, tp hematnya luar biasa. Tapi sayangnya aku gak ngerasain hal yg signifikan sih. Gak terlalu merhatiin ada yg bener2 berubah. Pake ini muka emang gak kusam, tp jerawat tetap nongol & gatau sih mudah agak tenggelam karena produk ini / essence yg aku pake. Repurchase? Tergantung dari hasil 1 botol deh, kalo emang ada rasain perubahan tetep repurchase secara ini harganya beda 2x lebih murah drpd produk korea sebelumnya yg aku pake lol.
Usage: Less than 1 week
N
ninacesa
Normal, Medium, Warm
31 May 2017
Produk vitamin c pertama aku. Sebenenya pengen nyoba C21,5 cuman dengan riwayat kulit muka ku yang sensitif dan aku sendiri belum pernah pake acid agents yg berupa vitamin C jadi dengan berbagai pertimbangan akhirnya aku pilih serum Klairs ini. It's doing what it claims! Lovely! Mencerahkan dan mengurangi bekas jerawat aku. Waktu dipake nggak ada sensasi tingling sih, cuman berasa hangatt gitu di muka but it's alright it doesn't bothering me either. Sejak pake ini jadi jarang jerawatan juga, kecuali jerawat hormonal gitu tetep ada cuman nggak sebanyak waktu dulu. Paling satu dua aja yang nongol dan nggak gede2 amat. Agak lengket emang, cuman aku tepuk2 ringan aja sambil nunggu hingga bener2 meresap, gak mau buru2 pokoknya baru lanjut step berikutnya.
Usage: Less than 1 week
K
karaniaputri
Dry, Medium, Warm
30 May 2017
I've been using this for only a week and it didn't suits me well. Berharap nya bisa ngurangin jerawat aku tapiii masuk hari pertama di 2nd week cystic acne bermunculan walopun diawal2 pemakaian emg cukup meredakan redness aku. Aku pake pairs with cosrx centella blemish cream juga siih dan pemakaian only at pm. I dont know which one is bad for me but i must say goodbye to dear klairs :'(
Usage: Less than 1 week
F
farahdianti
Oily Skin, Medium Light, Warm
28 May 2017
baru ditelatenin pake beberapa hari ini, setelah beli 2 minggu lalu. sebelumnya suka selang seling kadang pake kadang engga karna lupa dan keseringan males, bawaannya udah pgn tidur aja wkwk. pas pertama kali dipake sampe sekarang, rasanya kaya ada sensasi hangat tapi ga berlangsung lama. efek yg paling keliatan stlh pake ini sih pas bangun pagi produksi minyak di wajah ga sebanyak biasanya. dan beberapa bekas jerawat yg merah lumayan memudar, walopun dipakenya ga rutin pas awal2. aku biasa simpen ini di lemari baju biar ga kena sinar matahari, dan kotaknya ga aku buang & ttp dipake utk nyimpen. pingin sih naruh di kulkas biar lbh awet cuman takut kalo ntar dipake traveling dia mengalami perubahan suhu yg terlalu jauh, dr kulkas ke suhu biasa bahkan sedikit hangat karna di perjalanan atau gimana (?) akhirnya beraniin diri utk naruh di suhu ruangan aja & semoga kuat tahan lama.. update: baru nyadar kl dia yg selama ini ngebikin selalu ada jerawat baru di muka :( padahal dia oke buat ngilangin bekas. jd dengan berat hati aku stop pemakaian
Usage: Less than 1 week
N
niapratiwi
Dry, Medium, Cool
24 May 2017
Setelah suffering dr breakout tak berkesudahan begitu nyoba skincare Korea, akhinya memberanikan diri pake Vitaminc C ini. Dengan harapan bisa membantu menenangkan jerewi dan tentunya menyamarkan kemerahan sam bekas jerewi juga. So far, bener2 emang harus telaten sih hasilnya baru keliatan. Aku merasa jerewi jd lebih cepet calm, dan kemerahan perlahan ilang, walaupun masih ada dikit, mungkin karena masih pake cosrx low ph good morning yg ternyata mengandung natur bha. Ada sensasi hangat pas dipake. Aku pakenya malem aja, pernah pagi malah gatel, jd cuma bener2 malem dimix sm klairs midnight blue calming cream sesuai saran dr klairsnya buat kulit sensitif. This combo do the great job to my skin. Aku coba telatenin deh, sambil liat juga perkembangannya gimana di kulit aku. Jadi akan repurchase terus tp yg versi sharing aja deh. hihihihi
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 91 dari 95
Next